[Review] CIRACLE JEJU VOLCANIC CLAY MASK



Halo!
Sebelum saya memulai review saya di penghujung bulan Maret ini, ijinkan saya mengucapkan Selamat Hari Paskah buat semua teman-teman Kristiani yang merayakan :D
Happy Passover, may God always guide our steps and light up our path ^~^ 
Be blessed forever <3

 Fiuh sudah lama juga saya nggak nge-review sesuatu di blog ini :p Dan mungkin ke depannya saya akan benar-benar memfokuskan blog ini hanya untuk review, FOTD, tips dsb yang positif (no galau, hehehe). Biarlah semua curhat dan kegalauan saya tumpah di blog sebelah aja hehe :3 (www.raisa-angelin.blogspot.com)

And well, sekarang saya akan memulai review saya ^^


Adakah dari teman-teman sekalian yang pernah dengar salah satu brand dari Korea ini;  CIRACLE?
Mungkin brand ini masih agak asing di Indonesia ya, tapi sudah cukup terkenal kok di Korea sana :) Kamu bisa cek di webnya disini. Dan buat kamu yang follow Instagram-nya Wishtrend pasti udah sering banget liat produk dari Ciracle ini wara wiri, hehe...

Agak sulit emang dapetin produk ini dan masih jarang banget olshop lokal yang jual produk-produk yang nggak mainstream dari Korea kayak Ciracle, Mizon atau Mustaev.
 Tapi beberapa bulan lalu saya dapat kesempatan nyobainnya salah satu sampel produknya, gratis (dikasih kakak saya hehe) dan setelah ketunda-ketunda, akhirnya bisa saya review disini : CIRACLE JEJU VOLCANIC CLAY MASK.

Sumber : DISINI

Sumber : DISINI



Itu adalah versi full size-nya. Berikut ini adalah penjelasan singkat tentang masker ini : 
  • Clay mask yang mengandung bahan alami seperti sasa borealis extract, white willow extract, dll. 
  • Berfungsi membersihkan sebum dan kotoran dari pori-pori dan mengontrol sebum yang berlebih. 
  • Efektif bagi kulit yang berpori besar, sehingga kulit lebih kencang dan halus. 



Kemasan sampelnya memang mini, tapi lumayan lho, bisa dipake sampe 5 kali haha. Saya tutup rapat dan simpan di kulkas biar awet :D
Buat yang banci pekejing, produk Ciracle emang kurang imut :p

Karena sampel jadi ya isinya cuma 10 gram :p


Teksturnya creamy, khas masker clay pada umumnya. Warnanya keabuan dengan bintik-bintik hitam kecil-kecil. Nggak terlalu pekat jadi sangat gampang dibaurkan di wajah.
Baunya khas masker abu volkanik kayak punya Nature Republic atau Innisfree. Dari segi tekstur dan baunya, nggak ada yang aneh atau istimewa dari produk ini :)
 Baunya agak menyengat buat saya, tapi nggak masalah sih, hehe. Hidung saya nggak begitu terganggu :p

Messy face kkk~


Cara pakai : Ulaskan di wajah yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Hindari area mata dan mulut. Tunggu sekitar 15~20 menit (sampai benar-benar kering dan kencang di wajah), bilas dengan air hangat sampai bersih (lebih baik kalau pakai handuk lembab/waslap hangat pas bersihinnya).

Hmm...dari keterangan yang ditulis di web resminya, produk ini kedengarannya cukup menjanjikan ya? Berhubung pori-pori wajah saya itu nganga gede banget, saya berharap produk ini bisa bantu ngecilin pori-pori saya ã… ~ã… 
Tapi sayangnyaaaaa... ternyata produk ini nggak cocok buat saya.
Produk ini nggak melembabkan dan cenderung bikin kering wajah saya. Dry patch di wajah saya jadi agak perih pas kena produk ini dan seringnya habis pake produk ini muka saya jadi kencang dan kering >,<
Kadang kalau kulit lagi sensi banget, suka jadi gatal huhu ã… ã… 

Jadi mungkin produk ini lebih cocok buat yang kulitnya berminyak banget, karena oil control-nya bagus. Plus, ini cocok kalo muka kamu nggak sensitif, karena kalau sensitif suka agak perih gitu rasanya  :-|

Untung saya baru coba sampel, kalo nggak ya bisa rugi, hehe.
Produk ini mungkin bisa cocok buat kamu dengan kulit normal~berminyak banget. Kemampuan membersihkan kulit dan kontrol minyaknya cukup bagus, muka jadi lebih kencang dan segar. Sayang di kulit saya kadang suka bikin panas dan gatal (kulit saya kering akut).
Oya, dia nggak begitu bantu jerawat atau nutup pori-pori saya tuh :(( Intinya : produk ini nggak berhasil di saya. 

Ini kesimpulan saya (since now, i'll write all my final reviews in English so if you're not Indonesian, you can understand my reviews too. And please excuse my bad English grammar, i've tried my best  :3  Enjoy!)   :

LOVE 
  • I got it free from my sister in sample size to try hehe :p (You can buy it in full since : around $20~30 or IDR 200.000~IDR 300.000)
  • Simple packaging (this is may be a pro or con, depends on your personal taste). 
  • Has a very good oil-controlling formula and also help freshen up skin. Mattifying your skin and make your skin (very) tighten up as well :)
HATE
  • Sting my very very dry skin ><
  • Got my skin itchy  after use it sometimes (When i tried it once at the first time, my skin was not itchy at all. Err...)
  •  Make my skin (much) drier.
  • Didn't help my acnes and also didn't  work at all with my big pores T.T 

Gimana? Tertarik untuk nyoba? Atau ada yang udah pernah nyoba juga?

Makasih udah mampir ya ^~^

And once again, please bear with my bad English grammar... I know, i'm not really good on it, to be honest i better choose speak in Korean than in English sometimes lol. 
 I'll try to improve it so i can share all of my thought with all of my readers, not only Indonesian readers but also worldwide readers as well <3 <3
But of course, i'll keep write my reviews mostly in Indonesian language kkkk~

Have a nice day, happy Sunday and God bless us <3


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. thanks for sharing dear, kayaknya boleh nih buat pacarku. secara mukanya berminyak banget. hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya nggak cocok sama aku T.T
      mungkin buat yang berminyak banget bisa cocok ^^ makasih udah mampir ^^

      Delete
  2. anyway you can get ciracle along with mustaev at wishtrend. it's unfortunate that this product fails you :(

    you can try caolion!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup aku ada mustaev, mizon sama elkurn, tapi ga coba mustaev soalnya buat hadiah giveaway dulu hehe. di wishtrend yang available emang merk2 kayak gitu semua >,<
      is it good? if it yes, maybe i should give it a try next time :D
      Thanks for stopping by anyway~

      Delete
  3. wah pengen coba nih, tapi kalau ga ngefek buat acnes sama pores... nanti dulu deh soalnya wajah selain minyakan jerawat dan pori pori juga mengerikan -__-
    btw kak, kayaknya ada yang harus dibenerin deh... $2 = Rp 200.000?

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mungkin nggak berhasil di aku aja, belum tentu nggak di orang lain kkk :p
      duh iya, kamu benerrrr hahaha. makasih ya, udah aku ralat tuh :3
      thanks for coming ~~~

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*