FOTD & Curhat Colongan :)




Hola halo semuanya!

Gimana nih kabarnya? Akhir-akhir saya super sibuk jadi harap maklum jarang posting di blog ya. Tapi saya sempet-sempetin begadang demi bikin layout baru Mimoyoja. Cantik nggak? Bagus nggak?
Kalo ada saran atau kritik, kasih tau ya, saya pasti bakal seneng benget kalo dapat masukan yang membangun hehe~

Eniwei, saya makin jarang ya nge-review produk disini? Duh, maaf ya, bukannya saya nggak mau >,< Saya beberapa waktu lalu emang sibuk banget dan jarang punya waktu untuk edit foto ini itu. Belum lagi kameranya belum punya milik pribadi yang memadai. Iya jengses sekalian, saya masih minjem punya kakak saya huhu >,< Jadi kalo pas kameranya dipake sama yang punya, saya nggak berdaya deh, nggak bisa foto-foto. Ada yang ngadain giveaway kamera2 gitu nggak? Kalo ada saya mau ikutan  haha :'D

Jadi demi kelancaran saya posting disini, saya berencana beli kamera dalam waktu dekat ini. Yang biasa aja lah, masih harus save money  *maklum belum ada kerja tetap* :P
Doakan semoga segera terwujud dan saya bisa posting secara rutin dan konsisten disini ya^^

Saya juga sadar kualitas postingan dan blog saya masih jauhhh banget dari sempurna. Yah, maklum karena keterbatasan dan waktu yang serba mepet itu tadi, saya nggak bisa posting heboh dan sering >,< *lho ini kok malah curcol hehe* 
Semoga ya ke depannya nanti saya bisa rutin posting review, FOTD, DIY tips, tutorial etc :))) 
Yaaa...tentunya dengan kualitas isi dan gambar yang lebih meningkat ya.  Amin amin aminnnnn!

Tapi jujur aja, saya udah ngerasa agak lumayan kok dengan blog saya sekarang *lumayan ya, bukan hebat kkkk. Masih jauuhhhhhh banget*. Udah mendingan lah daripada postingan pas awal-awal Mimoyoja terbentuk dulu. Dari yang dulu gambarnya masih suka gaje dan kecil terus gaya review-nya yang masih labil, hedeeww...belum lagi layout jaman dulu dan gaya posting saya yang masih flat dan garing hihi.
Saya sadar banget lho, kualitas blog ini masih biasa banget, tapi seenggaknya kalo diliat dari yang dulu-dulu saya senang karena saya bisa sedikit demi sedikit improve dan nggak cepat berpuas diri. Ibarat anak balita yang masih belajar berjalan, biar lambat lah ya asal selamat :p 
Biarlah prosesnya pelan tapi pasti. Saya suka menikmati proses dan saya suka hasil kerja saya, yang mulai merintis blog-blog saya semua serba dari nol dengan bantuan tutorial di sana sini hingga bisa bertahan sampai sekarang :) 
Sungguh, kalau mengingat sifat gampang bosan dan nggak sabaran, saya bangga kok sama diri saya yang masih setia nongkrongin blog saya ini hehehe. Tapi blognya jelas belum bisa dibanggain. Usahanya dulu dah yaa~
Tapi saya suka nulis dan pasti akan terus membuat blog ini lebih baik. Mohon dukungan dan doanya ya...^^

Pokoknya terima kasih ya buat teman-teman yang sudah dan selalu setia mampir disini :* :* :*
Setiap follower (a.k.a new friends) dan komentar yang masuk (kecuali spam yak!) semuanya sungguh BERARTI banget buat saya :D xD Thanks soooo much!!!! 


Dan buat para komentator anonim, alangkah baiknya kalau kamu sudi berbagi nama sama saya, hehe. Maksudnya biar kita bisa kenalan gitu. Nggak kenal maka nggak sayang kan? Saya seneng kok dapat temen baru :*

Nah  cukup deh curcolnya hehe. Sekarang saya mau pamer selca dan foto-foto yang baru saya ambil hari ini. Udah lama deh rasanya saya nggak mejeng disini :') Ya nggak sih? Pada penasaran sama muka saya sekarang nggak?

FYI, Hari Minggu ini SERU BANGET!!!! *penting*

Iyap, hari ini saya dan temen-temen crew penyiar  Kalaweit Radio Palangkaraya jalan-jalan ke Kalawa Waterpark (semacam Waterboom gitu di Palangkaraya). Free alias gretongan soalnya radio kami dapet tiket gratis buat penyiarnya. Hihi, asikkk ^^v
Lokasinya Kalawa Waterpark ini agak jauh sih dari keramaian kota, tapi ya masih di dalam Kota Palangkaraya kok.

 Saya ikut pergi nebeng mobil temen saya bareng temen lain yang semuanya buawelll minta ampun haha. Tapi itulah seninya, berisik-berisik seru LOL.
Yah, meski saya nggak bisa ikut nyemplung dan seru-seruan *uh sebel deh, saya iri bangetttttttttttt!!!* bareng temen-temen saya karena kesensitifan kulit saya yang berlebihan ini *saya alergi kaporit juga pemirsa*,tapi tetep asyik kok ^~^
Kami asyik foto-foto heboh *narsis semua haha* sampe nggak tau deh tuh berapa banyak udah fotonya di kamera DLSR temen saya. 
Sementara yang lain pada asyik nyemplung dan main air, yang nggak ikutan nyemplung pada nongkrong cantik di gazebo *ceritanya nongkrong aslinya ya jagain tas temen-temen yang main air huhu*. 
Saya dan bertiga temen saya nggak  nyemplung. Saya pengen tapi nggak bisa sedangkan dua temen saya milih nggak nyemplung karena malas panas-panasan *maklum kami semua kan anak bangsawan #eh* 

Seru banget pergi sama temen-temen, meski jujur saya dan temen-temen agak kecewa sama tempatnya *ehm*. Pertama karena sistemnya ribet, kedua karena makanan saya lupa dibikin sampe saya kudu bolak balik ke foodcourt-nya. Argghh :(  Sempat angot juga rasanya hati ini ckck...
Tapi ya sudahlah, masuknya gratis ini *tapi makan dan sewa gazebonya nggak gratis ye* :))) Cuma ya sebel aja sama sistem dan pelayanannya yang kurang gimana gitu. Semoga ke depannya pelayanan dan sistemnya bisa lebih customer friendly ya :)))
Setelah asyik main di Kalawa Waterpark, saya dan geng temen semobil, bertujuh orang, *yang lain pada mencar pulang sendiri-sendiri* sempet-sempetin mampir ke terminal baru di area Kereng, Palangkaraya. Namanya Terminal W.A. Gara. Agak jauh sih, tapi tempatnya bagus dan asyik buat foto-foto. Desain bangunannya lumayan apik. Modelnya kayak stasiun, tapi dia terminal bus.  Tempatnya beneran asyik, sayang jauh dari pusat kota dan sepi banget >,<

Ah, bosan ya baca ocehan saya? Hahaha...
Sekarang langsung aja deh saya bagi foto-fotonya :D Ini foto dari HP sih, yang lain banyak di kamera temen :p
Eh, saya lagi jatuh cinta sama Camera360 lho sekarang. Pasti udah banyak yang tau deh, hehe.  Siapa yang cinta juga sama aplikasi smartphone ini? xD Selain PicsArt sama Line Camera, ini oke banget buat menunjang kenarsisan hihihi. 

So, here it is! 
My selca first~~Hihi~


<love this application, Camera 360 :* :* hihi







Ah andai saja muka saya semulus yang difoto-foto itu...*nangis di pojokan*


Nah sekarang giliran saya sama temen-temen yang mejeng. Boleh ya, boleh??? Hahaha

Sama jeung Mira :D

Sama Pak Ale :p


Sama Kak Icha :))

Sama fans, Biasalah ya hahaha. Katanya sih namanya Kak HENDY sama FAI *heyyy kalian beruntung banget loh bisa mejeng sini sama sayaaa haha*

Sama jeung Willa. She's one of my bestie :)) *itu maklum di belakang Willa ada fans mau ikut foto*



Selca bertiga sama Kak Icha dan Mira :p

Duet kece penyiar Love is In The Air, Kalaweit Radio 99,1FM xD




Okeh itu dulu ya :*
Sampai ketemu di post berikutnya yang mungkin berisi post tentang review, FOTD  atau...giveaway mungkin? Hehe.
Stay tune ya! 

And last but not least, SELAMAT HARI KARTINI ya! Hidup dan jaya terus cewek-cewek di Indonesia dan seluruh dunia!!!!!!!!!!!!!! Semangat terus jadi yang terbaik dan perempuan-perempuan tangguh ^^v
Keep fighting!!!!


Thanks ya sudah mampir. Love ya~
God bless we all~ Mwah~



Raisa Angelin



Photobucket

Comments

  1. Hello ^^ salam kenal yah.
    Header dan layout yang baru manis dan girly banget hihihi baguuuuss...

    Oiya, kalo kamera yang worth the price, rada kejangkau, lumayan oke buat foto produk, dan hasilnya natural itu canon powershot A2400 (sekitar 900an ribu link canon A2400) atau yang A4000 (1,2jutaan link canon A4000) ^^ kalo ada budget lebih pilih canon tipe ixus.

    Bukannya promosi, bagi info aja hihi :D Kemaren aku abis berburu kamera pocket buat dokumentasi soalnya hehehe. Nanya kemana-mana banyak yg rekomendasiin canon. Ada sih merk lain yang udah 16 mpx harga 600-700an :D tapi kualitas dan warna yang dihasilkan ngga gitu bagus, gampang blur juga karena stabilizernya ngga oke :D

    Semoga membantu sist xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga <3
      hehe, makasih yaa
      Wah baru tau sis, infonya membantu sekali ^^ aku juga bingung mau beli type apa, cuma aku pengennya si canon ^^
      iya sih, dari semua kamera poket yang pernah aku coba, canon yang hasilnya paling bersih.
      aku catet buat hunting next time :) maklum budget mepet, udah banyak kepake buat yang lain duitnya huhu

      once again, thanks yaa ~

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*