Mini April Haul of Mine!



Bulan ini adalah bulan yang cukup menguras dompet buat saya. Rekening bocor melulu buat ini itu huhuhu :(
Itulah kenapa saya mesti tahan-tahan nafsu belanja dan nggak kalap-kalap belanja kosmetik maupun skincare. Kalau saya boros, mau makan apa anak cucu saya? *lebay, abaikan*

Nah, kali ini saya mau share tentang belanjaan bulan April saya. Btw, sampe sekarang saya masih dilema. Haul post itu masuk katagori pamer nggak sih?
Masuk nggak?
Ah, sudahlah. Toh saya nggak niat pamer. Saya niatnya meracuni dan mensugesti anda sekalian, biar ikutan kalap belanja peralatan tempur cewek. Biar saya ada temennya *eh*

Nah, saya nggak belanja banyak kok. Cuma kebutuhan esensial ala cewek genit elegan aja *halah bahasanya*. Buat basic daily needs macam sabun mandi, dll gitu nggak usah lah ya diposting. Sama aja kok saya belinya tiap bulan. Mesti sabunnya Leivy, odolnya ya Pepsodent...
Sudah ya, balik ke topik semula.

 Ini nih jarahan saya di bulan April :)


  • Saya biasa gonta ganti body lotion, seputar Vaseline dan Nivea. Saya kali ini pilih Nivea soalnya pas beli, di Hypermart lagi diskon banyak hihi :) 
  • Face powder Wardah itu salah satu proyek percobaan saya bulan ini. Saya iseng pengen nyoba bedak merk Wardah. Ternyata lumayan bagus euyy! Cinta produk Indonesia :* Hemat, ekonomis dan kualitasnya not bad lah :p
  •  Viva Milk Cleanser ganti pekejingggg baruuuu!!!! Hore, jadi keliatan sedikittt lebih elegan. Yah, nice try lah. Semoga bisa bikin kemasan yang lebih kece ngalahin Etude House :)))


  • Missha Eyeshadow sama Dear My Lipstalk itu saya beli dari blog sale Kak Sasha :))) Murah harganya, jauh dari harga asli tapi kondisi masih baru dan bagus :* Makasih Kakak hihihi ~ 
  • Maskara Hypercurl saya beli untuk melengserkan The Falsies saya yang sudah uzur :p
  • Baby Lips : repurchase. Saya ketagihan berat pake ini. 
  • Viva White Cream E/S. Ini saya beli akibat penasaran aja. Ternyata lumayan, bisa jadi base eyeshadow dengan harga murah meriah :)))
 

Yang terakhir L'Oreal Hydrafresh Aqua Cream! Ini sudah lama saya incar dan akhirnya saya putuskan beli di Hypermart. Untungnya pas beli, dapat diskon 30%!!!! Woaaah, lumayan dari harga 100an, jadi 87an ribu saja. Lumayannnn banget dah buat dompet kering di bulan April hahaha.
Kesan pertama pas buka kotaknya : pot jar-nya keliatan mahal :) Elegan gitu deh. Dan Puji Tuhan saya cocok pake krim ini. Ah, senangnya keputusan saya beli ini nggak salah :* :*


Jadi ada yang punya belanjaan yang sama kayak saya?
Cerita donggg :D

Oh ya, mau minta review yang mana dulu nih?
Duh mangap banget ya temen-temen, saya banyak utang review, haul bulan-bulan kemaren aja belum sempat di-review huaa~
Janji deh, review lipstick, bb cream dan tutorial DIY-nya segera nyusul. Janjiiii semua janji dilunasi :*

Dan sebelum saya tutup post agak kurang penting ini, saya mau ucapin terima kasih buat semua teman-teman yang sudi nge-follow blog Mimoyoja ini. Nggak terasa udah hampir 200 aja jumlahnya, hiks *take a deep bow*
Buat blog amatiran macam begini, suer itu udah bikin saya seneng banget lho.
Begitu nyampe 200, lapak giveaway segera digelar.

Just keep stay tune :D
Thanks for coming dear ~~~

Have a great day!



Raisa Angelin






Photobucket

Comments

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*