Pengumuman : Masa Berlaku Giveaway 1st Anniversary Mimoyoja...Diperpanjang!



Halo! Apa kabarnya nih? Saya?
Baik kok :* Hehe~
Lumayan lama ya saya nggak posting disini, hehe... Maaaaaaaaaaaaaf temen-temennnn >,<
Maklum, koneksi internet lagi lelet banget >,< Kakek siput kalah deh pokoknya, hehe...

Nah, kali ini saya nggak akan bagi review, tips atau semacamnya ^^
Saya mau kasih tahu aja ke temen-temen kalau masa berlaku GIVEAWAY-nya diperpanjang! Yay or nay? Kkkkk~

Kemaren masa berlakunya sampe tanggal 1 Juni 2013 aja kan?
Nah kali ini masa berlaku kompetisi nulis a.k.a GIVEAWAY-nya DIPERPANJANG sampe tanggal 15 Juni 2013.
Asyik kan? Jadi temen-temen yang pengen ikutan tapi belum sempat, kalian masih punya kesempatan, jadi jangan sampai dilewatkan ya ^^ Buat temen-temen yang mau edit-edit postingannya juga silahkan, masih saya tunggu, jadi silakan buat postingan blog-nya sekece dan semenarik mungkin. Yang penting gaya bahasanya tetep khas kamu dan sesuai EYD (pusing ntar saya bacanya kalo alay-alay gitu :p)
Mau pake Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia silakannn...
Yang penting jangan pake bahasa yang saya nggak paham aja, misal bahasa kalbu. Nah kalo itu nyerah deh saya :p xD


Selamat berjuang dan semoga beruntung ya!
Yang belum ikutan, yuk ikutan sekarang! Hadiahnya tiga paket cantik untuk tiga pemenang beruntung + terpilih.

Klik banner di bawah ini untuk info lebih lengkap. Masih ditunggu sampai tanggal 15 Juni 2013 ya! :* :*
(saya nggak ada waktu buat edit bannernya dan kasian juga temen-temen yang udah pada pajang banner ini, jadi nggak apa-apa ya pake ini aja hehe).

Diperpanjang sampai tanggal 15 Juni 2013





See you soon and have a nice day!~
Sampai ketemu di bulan Juni!!!! Semangat!


Raisa Angelin


Photobucket

Comments