[Review] Maybelline Fruity Jelly Lipgloss - High Shine Sheer Color #Tempting Toffee



Hello fellas! <3

Apa kabarnya?
Waktu nulis post ini, saya lagi kurang enak badan. Badan lagi nggak fit, gejala flu gitu >,< Kayaknya gara-gara cuaca nggak jelas kayak sekarang deh, hiks...
Semoga saya nggak sakit beneran ya, cuma gejala aja. Soalnya kerjaan masih numpuk banyak :')

Eniwei, saya udah baca lho beberapa dari postingan yang dibuat untuk gabung di GIVEAWAY MIMOYOJA yang ini :) Semuanya unik dan bagus-bagus, hehe. Semoga nanti akan ada lebih banyak temen yang gabung ya, meski hadiahnya ya sederhana ajaaa hehehe :* xD

Daannn...terima kasih buat temen-temen yang udah nyempatin kasih masukan buat kemajuan blog ini ^~^ Untuk lebar postingan blog, nanti deh kapan-kapan saya setting ulang layout-nya :p Soalnya berhubungan sama side bar jadi ya kudu pelan-pelan benerinnya hehehe, but thanks so much ya untuk feedback-nya. Saya sangat menghargai semua saran dan kritik membangun dari teman-teman sekalian #hugs.

Nah, kali ini saya mau share tentang lipgloss saya kesukaan saya akhir-akhir ini, Maybelline Fruity Jelly Lipgloss - High Shine Sheer Color yang Tempting Toffee :D

Yap, kali ini berurusan sama bibir saya lagi hahahaha. Sabar yaaakk~ LOL

Ini adalah salah satu lipgloss yang harganya sangat terjangkau dan daya melembabkannya lumayan bagus. Temen saya yang rekomen buat saya dan untungnya cocok sama saya xD
Thanks ya Cecen :*



INFO PRODUK :
Maybelline Fruity Jelly Lipgloss - High Shine Sheer Color
Netto 10 ml
Made in China. 
Produk ini variannya banyak ada 7 pilihan aroma juicy, dari yang rasa mint sampai rasa buah-buahan kayak cherry, anggur dsb. Macem-macem deh pokoknya.  












Pekejingnya menggoda selera walau nggak unyu, soalnya gambar di kemasannya sesuai dengan aroma lipgloss-nya. 
Seperti lipgloss kebanyakan, Maybelline Fruity Jelly ini berbentuk tube plastik dan ukurannya agak mungil, sangat travel friendly :D
Ujung aplikatornya kecil dan miring sehingga nyaman saat dioleskan ke bibir. Lubang aplikatornya juga mungil, jadi kita nggak perlu takut tumpah pas ngeluarin isi dari tube-nya. 
Saya suka dengan tube lipgloss yang ujungnya miring gini ^~^ Selai itu, karena ujungnya mungil, jadi bisa menjangkau seluruh bagian bibir tanpa takut bleber kemana-mana.
Tutupnya juga rapat. Secara keseleruhan, saya nggak ada masalah sama kemasan produk ini. Simpel dan nyaman.




Teksturnya ya mirip aja lah ya sama lipgloss kebanyakan. Sesuai dengan namanya fruity jelly, produk ini memang bentuknya jelly gitu. Nggak encer, tapi nggak terlalu kental banget.
Agak sedikit lengket memang pas diaplikasikan ke bibir, tapi sama sekali nggak mengganggu buat saya. Enak kok pakenya, hehehe.  Banyak lipgloss lain yang teksturnya lebih lengket (kadang terlalu lengket malah).


Oh ya, punya saya kan tempting toffee tuh...
Duh wanginya enaak banget, kayak cokelat karamel gitu. Jadi tiap kali pake produk ini, kayak lagi olesin cokelat ke bibir. Lezat aromanya :9
Punya temen-temen saya yang varian buah juga katanya enak banget baunya. Mungkin kalo yang ini habis, saya mau coba yang rasa buah-buahan ^^
Rasanya pas kejilat? Hmm, nggak ada rasanya hahaha. Cuma wanginya aja cokelat karamel, rasanya sih tawar. Nggak getir atau pahit dan nggak nggak manis juga :p


Staying power? Biasa aja, kayak lipgloss lainnya. Bubar jalan kalau dibawa makan. Minum sih tergantung, kalo pake sedotan ya nggak cepet hilang xD


Sesuai dengan yang tertulis di kemasan produk, HIGH SHINE SHEER COLOR, jangan berharap banyak sama warna lipgloss ini ya, karena memang warnanya sheer banget :p Cenderung transparan. Cocok untuk top coat lipen/ liptint kamu atau dipake sehari-hari untuk make up natural.
Daya melembabkannya not bad. Produk ini cukup melembabkan dan nggak menyebabkan bibir saya kering. Love it <3

 Ini dia swatch di tangan dan bibir saya :






See? Nggak akan dapat coverage apa-apa kalo pake lipgloss ini ^^
Tapi saya suka efeknya di bibir. Bikin bibir terlihat segar dan sehat <3


LOVE 
  • Nice and delicious scent. Not too strong but obvious enough hehe.
  • Easy to find in Indonesian's local supermarket, drugstore or Maybelline's counter.
  • Simple and travel friendly packaging.
  • Nice & effective applicator. 
  • Pretty affordable, regular price is around IDR 30.000 / $3. But i got mine a lot cheaper, only IDR 21.000 coz i bought it when there was a discount promo at Hypermart 8-D 
  • Quite moisturizing and hydrating lips. 
  • Make my lips look fresher and more fuller. 
  • Doesn't irritate my lips. 

HATE
  • So-so staying power. 
  • A bit sticky, but it's still OK for me. It's normal since almost every lip gloss is more sticky than any liptint or lipcream. 
  • That's it! Nothing else at the moment :p

Repurchase? Sure! I want to try another variant :) 
Kapan-kapan saya mau coba varian laiiin :D :D


Ada yang pernah pake juga?
Cerita dong, suka nggak??? Hehe...

Buat yang bibirnya kering, lipgloss ini layak dicoba kok. You must try it!

Eh, sampai lupa mau ngabarin :p Temen saya, Intan, yang kadang suka bantu saya review produk dan nulis juga di blog ini lagi sibuk banget sama kerjaannya sekarang, jadi mungkin belum tau entah kapankah Intan bisa bantu nulis lagi disini :)) Jadinya sementara (sampai entah kapan...) blog ini 100% masih ditulis sama saya. Please bear with me  :3

Thanks so much for coming and see you soon gals :* :*

God bless we all!!!!

Mwah mwahhhh~

ps:  Jangan lupa mampir di blogsale saya ya :D Baru di-update :* Thanks once agaiiinn~~ KLIK DISINI.


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. How sexy your lip kak raisaaa :D Aku udah coba yang orange (mad about melon), awalnya exited banget nemu lipgloss murmer dengan varian warna yang unyu-unyu banget tapi pas dipake rada kecewa low coverage banget dan nggak tahan lama^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenkyu dear :*
      haha iya, dia cocoknya jadi top coat aja. wanginya yummmyyy banget :3

      Delete
  2. wah, bibirmu bagus banget ya.. Hehhe
    aku juga pernah pake Maybelline Fruity Jelly Lipgloss tapi bukan yang High Shine Sheer Color, rasa Watermelon, rasanya lengket gitu, jadi aku kurang suka.. yang punyamu ga lengket ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak lengket tapi rasanya masih wajar kok hehe. Seperti lipgloss drugstore kebanyakan ^^

      Delete
  3. Aku pakeeeee! :D

    Varian yang mana aku lupa sih, cuma warnanya yang orange/peachy gitu dan yah di bibir emang ga terlalu berwarna cenderung transparan. But yes, the fragrance are great! :D

    ReplyDelete
  4. kak, tolong cantumin harganya dong klo bikin review lagi ^^ biar makin sip heheh..

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*