[Review] Missha The Style Triple Perfection Shadow #4 Chocolate Brownie


Hello! 

Apa kabar??? Hehe...  Me? Much better lah dari kemarin~~~ Thanks God :D


Kemarin saya niatnya mau posting review tentang eyeshadow ya, tapi nggak jadi karena ujung-ujungnya saya malah curcol panjang lebar lol :D


Maaf deh, kali ini saya seriusan mau review eyeshadow kece dari Missha xD
Tau Missha kan? Iyaaa, Missha yang BB cream seri M. Perfect Cover-nya super kondang itu~ Saya suka banget sama BB cream Missha seri itu <3

FYI, eyeshadow ini saya beli dari kak Sasha yang ngadain blogsale tempo hari. Lucky me, saya berhasil dapetin eyeshadow Missha ini dengan harga miring :))) Sebelumnya nggak tau sih tentang keberadaan e/s ini (saya singkat aja ya jeung hehe), tapi setelah beli saya nggak nyesel karena e/s-nya manis dan kece kayak saya...me so luckyyyyyyy  lol <3

Actual price is around $7~$10. Harganya sekitaran di atas IDR 70.000an gitu deh pas saya iseng googling. Eh lumayan pricey juga ya...saya dapetnya 'cuma' IDR 30.000 aja. Hehe...
Pas googling baru tau juga ternyata pilihan warnanya ada lumayan banyak juga, ada enam pilihan warna dan semuanya wearable...


Missha The Style Triple Perfection Shadow
#4 Chocolate Brownie
Netto???Have no idea. Kayaknya sekitar 2 gram gitu deh *sok tau* Suer saya ubek-ubek internet nggak nemu dan di kotak plastiknya juga nggak dicantumin. Yang pasti kemasannya refill gitu deh.
Terdiri atas 3 warna bergradasi senada (punya saya cokelat).
Cara pake bebas tertib hehe. Mau pake tiga warna sekali colek pake tangan/brush atau dicolek satu-satu biar gradasi warna lebih intens di mata juga bisa. Suka-suka kamu deh gimana pakenya :3





Saya agak syok pas cek harga aslinya di internet, kayak di Qoo10 atau ebay gitu. Bayangpunnn, satu mini e/s gini, bentuknya refill imut giniiii...harganya di atas IDR 50.000??? Yeah, silakan anda putuskan sendiri deh kalo mau beli di luar blogsale kayak saya xD
Kalo saya sih mending beli e/s Sariayu aja sekalian... *_*







Bentuknya refill dengan kotak plastik gitu. Di satu sisi, keliatan murahan dan nggak unyu-looking.  Tapi di sisi lain kemasannya sangat ringan, praktis, compact dan travel friendly.
Yang penasaran, kotak plastiknya bisa tertutup rapat apa nggak...saya jawab : rapat kok jengses :)))
Nggak usah takut ini kotaknya bakal kebuka-buka apa gimana. Sejauh ini dia aman terkendali kok gedubrakan di kotak make up saya. Have no problem with that~~

Buat yang kreatif dan punya tempat untuk ngedepot si mini ini, bisa banget kok didepot biar hati lebih adem tentram :p Saya sih males hahahaha :p xD




Tektur e/s-nya halus dan agak nyerbuk dikiiiit, tapi masih dalam tahap aman kok.
Warnanya sangat wearable dan natural banget, cocok sama selera saya hehehe.
Buat yang suka sama warna yang pop out dan cetar membahana, mungkin e/s ini bisa jadi akan  mengecewakan.
Untungnya saya suka yang natural begini. Aman dipake siang malem.
Di kulit, jatuhnya glowy satin finish gitu. Ada partikel shimmer yang halus banget  dan rata. Jadi dia nggak dead matte tapi nggak over shimmering juga. Pas *buat saya lho ya* :D




Kali ini mari cek swatches-nya di kulit saya!
Nah, berhubung ini e/s-nya sangat natural dan pigmentation-nya biasa banget, susah banget 'ngeluarin' warnanya!
Pfiuh, terpaksa saya foto berkali-kali dan ini dua foto yang warnanya paling mendekati rupa aslinya.

Nah, buat yang pengen warna e/s ini lebih 'keluar', sebaiknya pake eyeprimer dulu ya :3
Warnanya sheer dan halus banget sih...
Kelebihannya, meski warnanya kurang cetar membahenol, e/s yang agak buttery ini pas dicolek pake tangan dan diulaskan ke mata dengan jari, warnanya cepet nyatu sama kulit.
***Oh ya, menurut saya kalo mau tampilan e/s yang natural dan cepat nge-blend di kelopak mata, daripada pake kuas, blending dengan jari itu jauh lebih oke lho, yah IMO aja sih hehehe...

Nah, intinya, e/s ini teksturnya cepet nge-blend di kulit. Love it...!



Cakep ya? Di mata, tampilannya natural banget lho :D Nggak kentara tapi bikin mata kelihatan glowy *_*
Oya, karena pigmentasinya yang kurang...saya rasa warna e/s ini akan aga susah 'keluar' di kulit yang agak gelap...soalnya warnanya terlalu 'warna kulit' dan natural banget...IMO aja sih :p
Oya, daya tahannya biasa aja sih, Nggak wow banget, tapi nggak buruk juga. Biasa aja. Kalo mau lebih awet, mau tahan seharian sebaiknya pake eyeprimer sebagai dasarnya DAN hindari keringatan, jangan suka  kucek-kucek mata juga :p

 Mau liat EOTD saya? Hehehe...sabar yaaaa. Kulit muka saya lagi masa pemulihan~
Begitu siap, langsung saya pamerkan disini. Oke? :*




 LOVE
  • Affordable! In my case, i bought it on blogsale lol. If you buy it with regular price, it may lil bit pricey...considering how tiny it is :-S IDR 30.000 (regular price is around $7~$10)
  •  Nice and subtle color. Low in pigmentation but i have no problem with that. This color is so soft and natural for me! I love natural looking make up btw lol~
  • Travel friendly, tiny and super simple packaging. Save a lot space on your make up puch hehe...
  • Perfect for day make up :D So natural and easy to blend on eyelids. Glowy satin finish. Very wearable!
  • Doesn't irritate my skin at all. 
HATE
  • Cheap looking packaging. 
  • Pigmentation is not really good. 
  • Staying power is just so-so (without primer). 

Ehh...teman-teman besok saya ke Banjarmasinnnnn lhooo *penting apa yak?Biarin haha*

Finally, travelling agaiinnn~ Yeaaahh! Hahahaha...

Rame-rame sama nyak babe dan adek bungsu saya besok siang berangkatnya...
Ada urusan dikit, sekalian deh mau berburu daging buaya. Muahahahaha~~~~

Sudah hopeless sama kulit rewel ini nih, semoga saya berhasil ya dengan makan makanan sangar begitu xD
Sounds really scary huh? Eating crocodile or snake hahaha. Pacar saya aja ngeri waktu saya bilang "Aku mau makan ularrr!" -__- Sampe disuruh ngulang dua kali soalnya dia bilang saya kedengaran kayak preman hutan banget pas ngomong gitu  lol lol~~~
Tapi temen saya bilang (dan temen sesama blogger juga) rasa ular itu kurang lebih kayak ayam. Yah, semoga saja memang demikian >,<
Cuma kemungkinan sih dapetnya makan buaya dulu nih. Yah apalah itu deh, demi kulit sehat!
Semoga saya berhasil! Aminnnn :D xD 


Terima kasih sudah mampir dan sampai jumpa di post saya selanjutnya ya!

See ya and love you soooooooooooo much!
Mwah mwahhhh~


Raisa Angelin


PS. tampilan blog saya masih kelebaran apa nggak sih?? Soalnya tampilan di laptop saya kayaknya sih udah aman terkendali :)))
UPDATED : Aha, saya udah nemu kenapa ada beberapa yang bilang tampilan blog saya gedai banget. Ternyata tampilan kalo di Google Chrome agak beda dengan tampilan di Mozilla >,<
Jadi solusinya...silahkan kecilkan tampilan blog ini sesuai selera, saran saya sampai skala 80% udah cukup dan sudah kelihatan manusiawi kok. Next time i'll fix it! Hehe~ Thanks <3

Jangan lupa klik ini ya :D Ikutan giveawayy saya. Syaratnya hanya punya blog+suka nulis+follow GFC saya kok! :D



Photobucket

Comments

  1. baru mau beli produk ini hehee,, :)

    ReplyDelete
  2. Packagingnya takut kegencet ya. Bubar jalan donk kalau kegencet >_<

    Raisa nanti kalau pas makan daging buayanya jangan dimakan dulu ya. Difoto dulu Hahaha. Aku menantikan foto daging buaya wkwkwkwk (belum pernah coba daging buaya)
    Ditunggu post hasil liburannya ya ^_^
    Have a nice trip dan semoga cepat sembuh ya..

    Luci
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi sudah ada postnya, aku baru baca komenmu xD Makasih ya doanya ^^~

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*