[Review] Viva Milk Cleanser (With Emollient)



Halo!
Saya sudah lumayan lama setia pake pembersih wajah *milk cleanser* dari Viva.
Nggak tahu ya kenapa saya betah pakenya~ Mungkin karena harganya yang murah dan temen-temen juga banyak yang rekomen ini :p

 Pembersih dari brand Viva Cosmetics yang diproduksi oleh PT Vitapharm ini adalah pembersih wajah klasik yang udah gaek banget di kancah skin care Indonesia.
Produk lokal asli Indonesia ini usianya udah tua banget dan banyak banget pemakai setianya :3 *untuk sementara, termasuk saya haha*

Nah, kalo ditanya efeknya di kulit saya, sebenernya ya biasa aja sih. Jerawat atau komedo nggak berkurang, terus juga nggak bikin kulit jadi mulus juga.
Beneran, biasa aja.
Tapi berhubung harganya murah, nggak bikin kulit saya iritasi (atau nambah jerawat) plus gampang banget ditemukan dimana-mana, maka sampai sekarang saya masih betah pake Viva ini.
Suatu saat nanti kalo ada budget lebih dan ada yang lebih bagus, jelas dengan berat hati akan saya tinggalkan si Viva ini :')

Saya biasa beli variannya ganti-ganti, tergantung mood dan persediaan di supermarket hehe. Antara greent tea, mentimun sama basic milk cleanser (yang mengandung emollient itu lho).  Sekarang saya lagi betah sama  yang milk cleanser basic, yang katanya cocok buat kulit kering.

Good news buat Viva Lovers, Viva udah ganti kemasan ^^ Dulu agak old style gini :

dan sekarang jadi gini : 




Bagusan mana?
Semua serinya sekarang udah ganti gaya lho :p  Jadi lebih ramping. Tetep flip top, tetep terbuat dari plastik dan teteeep tulisan dan gambarnya dicetak menyatu sama plastik segel. Cuma tempat robekannya udah diatur biar lebih rapi dan nggak merusak tampilan kemasannya. Lumayan lah xD

 Gambarnya udah lebih catchy tapi simpel. Saya suka sama bentuk tutupnya yang sekarang. Lebih kelihatan modern dikit hehe. Nice try lah, semoga nanti bisa ganti style yang lebih unyu kayak Etude House atau Holika Holika xD *Semoga pihak Viva mendengar permohonan ini*



Info produk :
Viva Milk Cleanser
Mengandung Emollient (melembabkan kulit).
Netto 100 ml
EXP Date 01/16

Komposisi : Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Perfume, Methylparaben, Propylparaben, BHT 




Seperti yang saya sudah bilang, ini bukan pembersih muka terfavorit saya, tapi tetep saya lumayan suka pakenya.Ya karena murah itu tadi LOL.
Ya..buat saya, selama produk itu terjangkau, gampang dicari dan nggak bikin iritasi atau break out, buat saya udah oke lah. Maklum masih sepet dompetnya huhu. Lain kali mungkin saya mau juga nyobain yang bener-bener bagus sekalian, yang agak mahal dan nggak cuma bersihin kulit aja tapi juga  kasih dampak bagus buat kulit :))
Back to topic. Daya bersih si Viva ini sih biasa juga. Nggak ada yang spesial.
Dua aja sih kelebihannya buat saya selain murah : nggak bikin kulit kering dan teksturnya lumayan enak, nggak encer tapi nggak lengket banget.




Biasanya saya pakai ini untuk bersihin make up yang nggak berat. Untuk make up berat, sebelumnya saya pakai cleansing oil / EVOO dulu.
Karena daya bersihnya so-so dan saya parno sama pori-pori yang tersumbat, saya SELALU cuci muka lagi dengan facial wash setelah bersihin muka pake produk ini (atau setelah pake cleansing oil). Biar lebih mantep bersihnya :p

Repurchase? Hmm untuk sementara sih iya ^^

LOVE
  • Easy to find in Indonesian local stores. 
  • Pretty cheap! Only around IDR 5.000! ($0,5) 
  •  New packaging looks better. 
  • Soft scent. 
  • Easy to apply : nice texture. 
  • Doesn't dry my skin, doesn't break my skin out and doesn't irritate my super sensitive skin. 


HATE
  • Like another Indonesian's common skincare products, still contain paraben and alcohol :(
  •  Cleansing power just so-so. 
  • Sometimes, lil bit sting my super superrrrr dry flaky skin >,<
  • Can't improve my skin's condition at all lol. 


Jadi gimana? Ada yang suka pake produk ini juga? Gimana menurut kamu?

Jangan lupa ikutan giveaway saya ya <3




Thanks for coming and keep fighting!!!!
See you sooooon <3 <3 <3


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. yahh ganti,padahal unyuan yang dulu >.<,aku masih kemasan yang dulu lhoo,itu semua varian sama bentuknya kaya gitu??

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha masa sih? menurutku yang sekarang lebih classy *sotoy* haha
      iya semua variannya ganti baju eh, pekejing :p

      Delete
  2. kalo gw pakai yang lemon atau ga atringetnya, yah ga banyak efek tapi bagus lah :D.

    btw kalo dihitung2X, berkali kali anda meneybutkan murah XD

    by:buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha masa sih? nggak sadar kayaknya, saking sukanya sama yang murah2 xD wkwkwk

      Delete
  3. Panas ga pas makenya ka?, soalnya aku make panas gitu jadi mukanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. di aku sih kebetulan nggak. kalau alergi, jangan dilanjutin aja sih

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*