Little Update About Mimoyoja Giveaway!


Hello gals!

I'm soooooooooooooo sorry for this very delayed post! :D
Maaf banget karena baru bisa posting sekarang >,< Mohon terima alasan klise ini ya >>> sibuk T.T

Nah, sudah pada ikutan GA Mimoyoja disini kan? Buat yang sudah ikutan, pasti penasaran banget kan ya kapan waktu pengumumannya???? Hehehe... Sabar yaa!!!!

Huuuummm, to be honest, ini pertama kalinya saya bikin giveaway tanpa bantuan rafflecopter dll dan ternyata lumayan ribet juga, hehe...
Karena saya harus baca dan resapi tiap-tiap postingan peserta dan menentukan pemenangnya dengan hati *uhuk* jadi harap maklum kalau prosesnya akan agak lama :')) Mungkin akan makan waktu seminggu lebih. Tanggalnya? Di akhir post saya kasih tahu ya. Keep reading, please <3

Nggak nyangka, lumayan banyak juga temen-temen yang antusias untuk berpartisipasi di GA Mimoyoja ini. Terima kasih banyak ya, buat semua temen-temen blogger yang sudah meluangkan waktunya untuk nulis dan gabung di GA ini. Saya terharu :**************************
Special thanks too for those fellows who already spared their times to share this GA via Twitter. Thanks a bunch udah repot-repot sharing tentang GA ini di Twitter :********




Daaaaaaan ini dia postingan para peserta dengan tema 'Apa Hal Yang Paling Bermakna Dalam Hidup Kamu?"
Silahkan dicek ya!  :D



Nah itu dia, hehe...
Terima kasih yaaaa ^~^ Saran dan kritiknya juga sudah saya baca semua. Ada yang sudah saya terapkan dan ada yang masih saya pertimbangkan, hehe. Semuanya keren dan oke, saya suka dan berterima kasih banget *peluk satu-satu* 

Nah, buat tata cara pemilihannya, semua 100000% hak saya yaaaaaaaaaa, hahaha~~~~
Tapi pastinya saya usahakan seobyektif mungkin, bukan dinilai karena 'oh, ini blogger fave gueeee' atau 'duuhh ini pujiannya asik banget niiihh' dll...sama sekali BUKAN! Hehehe... Tapi 100% pemenang GA-nya dinilai dari hasil tulisannya, cara nulisnya, sesuai apa nggak sama tema yang dikasih dan pastinya...dari kepatuhannya sama peraturan GA ini dong...hehe.
Jadi mohon maaf ya kalau nantinya kalo misalnya ada postingan yang bagusss banget tapi karena nggak  mejengin banner...nah, dengan berat hati mungkin nggak akan saya pilih. Nggak adil dong, sama temen-temen lain yang udah repot pasang banner? Ya nggak? 
Okesip! Hahaha~

Nantikan pengumumannya segera ya, mungkin sekitar tanggal 26 Juni 2013
Harap maklum prosesnya agak lama, saya nggak mau asal pilih pemenang :D Saya butuh bertapa dulu untuk menentukan postingan paling oke :****
Tiga pemenang terpilih akan langsung saya hubungi via e-mail dan Twitter. Stay tune!

Oh ya, temen-temen...saya ada sejumlah sampel kosmetik dan skincare dari Korea nih. Kira-kira ada yang minat nggak kalau saya review disini? Kalau iya, mau saya review yang mana dulu? ^^




Terima kasih sudah mampir di blog ini dannnnn selamat dag dig dug menanti hasil pengumuman pemenang GA yaaaa  :*


Have a nice Saturday Nite everybodyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!

See you soooon!




Raisa Angelin



Photobucket

Comments

  1. yupz.. udah nunggu2 nih, haha...

    goodluck deh sa,

    ReplyDelete
  2. wahh dag dug dug derrrrrr.. semoga aku menang yahhh.. amiinnn
    review I'm blooming donk.. aku penasaran sama line etude satu ini >_<
    thank youu :)

    ReplyDelete
  3. sy suka sama postingan sbelumnya yg review i'm blooming blush on, dan saya berharap review kali ini lebih dikupas habis, hehehe :) sy suka warnax yg gak terlalu lebay..hihihi :D

    ReplyDelete
  4. Wah, banyak juga ya yg ikut.. :)
    smoga aku menang deh.. :D

    Kalo aku pingin direview yang Aura CC Cream dulu
    Penasaran sm CC Cream itu.. :)

    ReplyDelete
  5. Wah, ada giveaway, tp dah telat :(

    Raisa, I'm your new follower, I will be glad if you can follow me back! >.<

    Aq pengen direview im' bloomingnya .. :)

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. aku majang banner bawah sendiri 0.0
    takutnya kak Raisa gak lihat sekarang udah aku pindahin atas sendiri. . .

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*