Pengumuman Pemenang GA Mimoyoja #1st Anniversary!



Haloooo!
Mohon maafkan saya karena baru bisa posting sekarang T_T
Harusnya pengumuman ini diposting malam tadi, itupun sudah telat karena harusnya diumumkan tanggal 26 Juni 2013. Ampunnn ya, saya nggak bermaksud PHP temen-temen >,<
Tadi malam saya mendadak ada acara penting sampai tengah malam, jadi terpaksa post ini saya tunda dulu. Maaf yaaa *salim satu-satu*





Nah, post kali ini barangkali adalah post yang sudah ditunggu-oleh banyak temen-temen yang udah ikutan GA Mimoyoja disini. Iya kan? Hehehe... 
Nah jujur ya, saya binguuuung banget menentukan menentukan pemenangnya. Ada yang nulis panjang, ada yang nulis singkat dan semuanya itu punya keistimewaan dan pandangan masing-masing tentang 'makna' hidup yang saya tanyakan. Yang pengen baca submisi temen-temen yang udah ikutan, bisa klik disini
Mohon maaf ada beberapa temen yang nggak bisa saya masukan penilaian karena pas saya buka link-nya, link-nya error -___-
Oh ya, saya ingatkan lagi ya, penilaian saya kali ini 10000% dari hati saya. Meski saya sendiri yang nentukan pemenangnya, saya pastikan semua saya nilai obyektif berdasarkan keefektifan menulisnya dan tulisannya. Saya akan pilih yang (saya rasa) paling tulus, yang tulisannya paling nyaman dan mudah dipahami. Intinya saya pilih berdasarkan feeling saya, tapi tidak dipengaruhi apakah saya suka atau nggak sama si blogger :p
Panjang pendek tulisan nggak masalah, yang penting tulisannya rapi, nggak ribet dan menarik untuk saya baca :D

Mostly, temen-temen bilang bahwa hal yang paling bermakna adalah keluarga, pacar dll. 
Nah untuk hal yang paling bermaknanya, saya nggak berhak menilai karena tiap orang kan pasti punya persepsi masing-masing tentang 'hal yang paling bermakna' di hidupnya. Saya nilai dari cara pengungkapannya aja :) 


Jujur, cerita temen-temen pada seru-seru hehe. Asyik rasanya baca dan menemukan perspektif baru dalam setiap tulisan temen-temen. Ada yang sedih, ada yang penuh kebahagiaan :')
Ada yang bilang yang paling penting diri sendiri, ada yang bilang kesehatan, bahkan ada yang bilang, motor kesayangannya ^~^ 
Nah, semua orang punya pandangan masing-masing tentang apa yang bermakna dalam hidupnya kan? 
Menurut saya, hal yang bermakna mirip sama hal yang paling penting dalam hidup, cuma agak lebih 'dalam' sedikit. 
Hal yang paling bermakna dalam hidup (menurut saya) adalah hal yang menginspirasi kamu dalam hidup, yang membentuk pandangan kamu tentang hidup, yang membuat hidup kamu lebih berharga untuk dijalani. Hal yang selalu mempengaruhi perasaan, cara berpikir dan cara kamu memperlakukan orang lain. 
Untuk hal yang paling bermakna dalam hidup saya, saya akan post kapan-kapan di blog personal saya, disini :) Di Mimoyoja ini fokuskan untuk beauty stuff aja, hehe :p 

Dan setelah bolak-balik membaca dan berpikir keras, siapa pemenang GA Mimoyoja kali ini? 
Setelah bingung memilih, saya akhirnya memutuskan untuk memilih postingan yang paling berkesan buat saya, dari sejak saya pertama kali baca postingannya. 
Yang belum terpilih, jangan sedih ya :D Bukan berarti postingan kalian jelek, cuma mungkin belum beruntung. No hard feeling ya buat temen-temen yang nggak menang. Oke? ^^

Dan pemenangnya adalahhhhhhhhhhhhh.............................................

*drumroll*





......
.........
...............
.....................
.....................................
....................................................







Nah, itu dia pemenangnya!!!!! 
Congratulation!
Silakan klik sendiri untuk tau siapa pemenangnya, hehe. Biar misterius!!! LOL
Saya pilih tiga pemenang itu karena tulisannya paling berkesan buat saya, dan memang makna hidup yang dijabarkan benar-benar mempengaruhi hidup dan cara pandang mereka :')

Jujur sebenarnya ada beberapa tulisan lagi yang saya pikir layak untuk menang, tapi apa daya pemenangnya cuma bisa saya pilih tiga. Mohon maaf yaaa, temen-temen yang belum terpilih jangan berkecil hati apalagi sampai sebel sama Mimoyoja hehe. Doakan semoga next time saya bisa bikin GA yang lebih cetar membahenol :p 

Selamat ya buat pemenangnya, nanti akan segera saya hubungi via e-mail dan Twitter. Kalau sudah terima e-mail, harap segera konfirmasi ya ^~^ 

Buat pemenangnya, saya tunggu konfirmasinya di e-mail saya, angelix_flo90(at)yahoo(dot)com paling lambat tiga hari setelah postingan ini saya post xD
Kalau dalam tempo tiga hari nggak ada konfirmasi dari pemenang, maka terpaksa hadiah dianggap batal dan pemenangnya saya tentukan ulang :)
Keputusan saya sudah nggak bisa diganggu-gugat ya. 
Untuk hadiahnya, masing-masing akan dapat tiga paket yang sudah saya janjikan. 
Untuk waktu pengirimannya, nanti dibahas via e-mail ya :*


Terima kasih banyak buat temen-temen yang udah meluangkan waktu dan mencurahkan perhatian untuk ikutan GA ini :D 
Terima kasih untuk temen-temen yang udah rajin nge-tweet tanpa saya haruskan :") Terima kasih banget ya! 
Semoga beruntung lain kali, di GA yang lebih heboh hahahaha *doakan aja bisa ngadain GA lagi*  XD 

Mohon tetap dukung Mimoyoja ya :****
Dan buat temen-temen, keep blogging and keep inspiring! 

See ya and have a nice day!!!!! Love you allll sooooooooooooo much!
GBU all~


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. Waaahhh...pemenangnya misterius O.o

    ReplyDelete
  2. omo!! senenggggg.. thank you so much sis Raisa..#hug
    terhaaruuuuu huhuw

    ReplyDelete
  3. ditunggu hadiahnya jeng raisa ^^
    tenkiu so much,
    sukses tuk blog mimoyoja!

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*