[First Impression] Etude House Precious Mineral BB Cream Bright Fit W13, EH Nymph Aura Volumer #3, & EH Fresh Cherry Tint #RED SAMPLES


Halo halo halo~~~
Apa kabar semuanya? Hehe...
Di post kali ini saya mau review tiga dari sejumlah sampel produk Korea yang saya punya. Yeaay! 
Kali ini saya mau review tiga sampel dari produk Etude House. Selain pekejing produknya yang kece, pekejing sampel Etude House juga selalu eye catching. Suka selalu sama pekejing Etude House <3

Oh ya, mungkin bakal ada yang protes kalau ini saya sebut REVIEW. Well, sebenarnya ini sih masalah selera aja sih, ya...hehe. Yang namanya review pun belum tentu akurat 100% cocok hasilnya sama segala jenis kulit. Tapi demi menjaga kedamaian dunia persilatan *uhuk* mari sebut saya ini...first impression :p

Ini diaaa~



Etude House Nypmh Aura Volumer #3
Etude House Precious Mineral BB Cream Brightfit #W13
Etude House Fresh Cherry Tint #Red




Nah, pertama-tama mari kita review (or first impression, whatever you name it lah :p) tentang dua sampel sachet buat kulit muka dulu :

Etude House Nypmh Aura Volumer #3
Etude House Precious Mineral BB Cream Brightfit #W13
Ini dia gambar versi full size-nya~



Review Produk :

  • Terdiri atas 3 varian, berbentuk gel yang gampang dibaurkan. 
  • Digunakan sebagai campuran BB Cream/foundation agar tampilan wajah lebih glowy dan lembab. 
  • Full size-nya 25 gram. Berbentuk pump yang praktis dan higienis. 
  • Terdiri atas 3 pilihan warna, tapi sebenarnya kalau di-blend warnanya nggak akan kentara. 
  • Lebih cocok untuk kulit normal atau cenderung kering. Soalnya bikin muka terlihat lebih mengkilap.
  • Nggak bikin iritasi kulit saya dan aromanya lembut.
  • Sangat membantu melembabkan kulit. 



Review Produk :

  • Mengandung SPF 30 PA++
  • Mengandung formula anti kerutan dan mencerahkan kulit. 
  • Hasil akhirnya satin, nggak begitu matte, tapi nggak glow banget.
  • Waterproof dan awet banget nempel di kulit seharian. 
  •  Medium to high coverage. Formulanya buildable~ 
  • Agak berat, menurut saya. Kurang nyaman digunakan sehari-hari. Saya lebih prefer Missha Perfect Cover ^^
  • Nggak bikin iritasi di kulit saya. 

Perbandingannya bisa 1:2 atau 1:1, tergantung mau dapat efek apa. Saya suka yang sedang-sedang aja, jadi volumer-nya dikit aja ^^

Dibaurkan sampai rata~

After blending. Membaur dan melekat di kulit tangan saya dengan baik~



Saya beruntung dapat warna W13, soalnya warnanya pas sama kulit saya ^^

Ini dia penampakannya di wajah saya~


No make up~

Pori-pori gede dan bekas jerawat dimana-mana *hiks*

Dan ini dia kulit saya, sebelum dan sesudah menggunakan ramuan ala Etude House ini :p



Hasilnya? Saya suka banget ^^
Kulit saya jadi lebih lembab *saya pernah nyoba sampel Precious Mineral BB Cream Etude House Bright Fit ini tanpa volumer* daripada kalau saya pake BB Cream Bright Fit-nya aja >,<
Efek glowy-nya dapet banget dan adonan bb cream ini sangat gampang membaur di kulit. Nggak kelihatan cakey atau memperjelas fine lines di kulit yang suka muncul kalo kulit lagi kering banget.

Untuk daya tahannya sendiri, menurut saya sih cukup bagus.
Kurang lebih 5 jam tanpa luntur. Agak kelihatan berminyak dikit sih, tapi nggak masalah. Saya cuma set ramuan BB Cream ini dengan loose powder dari Wardah~
Berhubung kulit saya tipenya kering, untuk efek di kulit berminyak saya kurang tahu ya ^^

Tapi sayangnya, seperti yang sudah saya bilang, BB Cream ini agak terasa berat bagi kulit saya. Memang coverage-nya oke tapi kurang nyaman dipakai sehari-hari *IMHO*.
Mungkin saya akan puas dengan pake sampel-nya aja sesekali. Untuk beli full size...well, kayaknya nggak deh :p


Selesai dengan make up wajah dan mata. Tinggal bibirrrr yang belum :*

Oke selanjutnya mari kita bahas sampel liptint-nya!
Well, jujur aja dari dulu saya udah ngincer liptint ini tapi stok liptint dan lipstick saya masih buanyak >,<  Jadi produk ini belum pernah kebeli sampe sekarang, errr...
Daaaan begitu saya bisa nyobain sampelnya... ternyata liptint ini benar-benar sesuai sama selera saya. Woo-hoo! Mungkin saya memang harus beli liptint ini *uhuk*


Review Produk :

  • Warnanya cantik dan sangat pigmented.
  • Awet banget! Waterproof tapi non-oil proof. Awet dipake hampir seharian (kurleb 6 jam lebih), kalo cuma minum dan makan makanan kering yang nggak berminyak. 
  •  Sebelum pake liptint ini, sebaiknya pake pelembab bibir dulu biar hasilnya bagus dan bibir nggak kering. 
  • Wanginya enak, wangi cheri.
  • Teksturnya creamy dan sangat mudah dibaurkan. Warnanya buildable dan melekat di bibir dengan natural. 
  • Nggak bikin bibir saya iritasi. 







Setelah digosok dan mengering. Warnanya nempel banget >,<

Dan ini dia penampakannya di bibir saya. Cakep yak warnanya :*******




Kyakkk!!!! Warnanya cakeppp bener!
Suka banget nget nget.
Saya kudu beli nih, full size-nya buat ngeganti Tony Moly saya >,<
Top markotop deh liptint ini, cakep dan natural warnanya woohooooo~~~~



Sisa produk sampelnya masih bisa dipake sampai sekitar 3 kali pemakaian kalau hematt. Jepret yang rapat dan rapi, terus simpan di tempat yang kering dan aman. Beres deh! ^^

Kesimpulannya? Saya suka semuanya! 
Tapi yang bakal saya beli full size-nya...Etude House Fresh Cherry Tint #Red! Yeaaah!

Dan ini FOTD saya :P Ini saya dandan sekalian buat pergi pagi ini, hehe.
Minimalis dan super simpel tanpa blusher dan eyeliner ^^








Gimana menurut kamu? Ada yang penasaran pengen pake atau malah udah punya yang full? Gimana menurut kamu?
Kapan-kapan deh saya review lagi deh produk sampel lainnya :* Nggak apa-apa kan yaa? Hehehe~


Oya, temen-temen ada yang pake LINE nggak?
Nah, kebetulan saya mau berbagi info nih, buat kamu yang suka banget dan pengen belanja stiker LINE yang super kece dan lucu, bisa banget lho mampir ke www.cutielineshop.blogspot.com atau follow INSTAGRAM-nya : cutielineshop.










Dijamin pelayanan oke dan harga bersahabat!
Jadi buruannnnnnnnn, yang pengen beli stiker LINE lucu biar bisa eksis & bikin iri temen-temen lain............langsung aja ke www.cutielineshop.blogspot.com atau follow  INSTAGRAM-nya. Bisa bayar via transfer bank atau bayar via pulsa. Rugi banget loh temen-temen kalo pake LINE tapi nggak punya stiker kece LINE, apalagi harganya murah bambang gurindang LOL xD
Saya ketagihan bok pake LINE, dan ketagihan pamer stiker kece ke temen-temen, bwhahahaha :P


Terima kasih banget ya sudah mampir di blog saya ini dan sampai jumpa di post selanjutnya! :D xD
See ya soon! Mwah mwah!


Love, 


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. aq malah kurang suka etude aura ny mba, soalny pas dicampur di bb cream n klo dipake lg jrwt, ya ampuun jrwt ku meskipun warnany ud ke cover, tp jd timbul bgt >.<
    tp itu lip tint ny bagus bgt, aq paling suka lip tintny etude <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh masa? Di aku aman2 aja auranya xD Cuma kayaknya repot kalo mesti campur2 gitu. Kurang suka pake bb cream brightfit soalnya berasa tebel hehe
      iyaaa liptint etude harganya relatif terjangkau dan bagus2 hasilnya ^^v

      Delete
  2. waaahhhh...
    aku juga pengen liptint nya, tpi dr kamaren mw beli tu rada tkut, tkut kalau perih di bibirku, hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, sama aku baik2 aja sih liptint-nya ^^ gak ada masalah, tapi sebaiknya bibir dikasih pelembab dulu~ :D

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Lip tint nya juga dapet sample gw, ternyata awet yak, karena gak perlu pakai banyak-banyak, ada 2 minggu kali,
    huehehehehh


    by: buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, lama banget pakenya hehe. aku males lama2 karena takut isinya rusak karena cuma disimpan seadanya >< hehe

      Delete
  5. red lippennya cakep not too bold tapi warnanya keluarrrr

    already follow your blog dear
    visit my blog juga yaa
    sparklapinkygirl.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. aku pernah pake nymph aura volumer + BB etude lah muka bukannya terlihat glowy tp malah kayak minyakan,,tampak sangat2 aneh,,xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya sis, salah2 emang muka kelihatan kusam berminyak :D

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Ini lip tint nya yg red ya? Aku pernah coba yg warna peach, tp packaging lama. Suka bangettttt. Pengen coba yang ini juga :D

    everythingaboutbella.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, yang red :D suka banget, pengen beli full size-nya >,<

      Delete
  9. kak. cara pake ny yg bener biar merata bener kayak kk gimana ya ? tks kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku selalu pake BB cream yang lembab, sebelumnya udah aku kasih toner atau pelembab jadi enak ngebaurnya. Aku si ngebaurnya pake tangan yang bersih aja. Per bagian, nggak sekaligus gitu. Misal muka bagian kanan dulu, terus lanjut bagian kiri, terakhirnya baurin semua pake ujung jari aja. Biarkan meresap sekitar 10 menit dulu baru (kalo mau) disetting pake bedak tipis aja :D
      Semoga membantu~ Banyak juga yang pake brush macam2, tapi aku nggak punya hahaha :p

      Delete
  10. salam kenal ya kak :)
    aku juga lg pake bb cream ini sih kak, tp akhirnya banyak yg complain soalnya blentong - blentong dan bikin berminyak banget huhu :(
    wajah aku sih sebenernya kering tapi yg bikin kelihatan mengkilap banget itu mungkin keringet ya :(
    sebelum pake bb cream itu bagusnya pake apa sih kak biar nggak terlalu glowly, atau emang semua bb cream bikin efek glowly ?

    ahhh lip tintnya lucu banget warnantya hehe,
    btw aku suka bibirnya bagus, hehe :D
    itu samplenya beli dimana ya kak ?
    maaf banyak tanya, newbie abis :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalo muka udah bakat berminyak biasanya nggak usah dicampur macem2 udah cenderung bikin glowy kok. Aku sendiri biasanya nggak pake apa2, cuma pake bb cream aja :p
      sampelnya gak beli say, dikasi pas order2 hehehe
      thanks yaaa :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*