My July Wishlist *~*


Happy Sunday, everyone! 
Sebenarnya saya punya beberapa produk untuk di-review tapi sebaiknya review tersebut saya simpan saja ya untuk post minggu depan :D Kali ini saya ingin membahas tentang wishlist saya saja.
Wah, dalam rangka apa nih, bikin product wishlist???
Well, nothing but only for fun hehe... Sesekali dong saya bikin post produk apa aja saja yang saya pengen punya :D
Sekalian buat target juga. Biar saya jadi semangat cari duit dan nabung LOL. Atau ada yang berminat bagi-bagi barang gratis ke saya, hahahahaha *muka gratisan mode on*

Oke, langsung saja...ini dia produk-produk impian saya...*mata berkaca-kaca penuh angan dan harapan*
(Sebenarnya banyak tapi...tapi...tapi entar post ini jebol kepenuhan foto hahahaha~)

1.     Etude House Princess Etoinette Series
Pengen banget punya salah satu (atau semua haha) produk Etude House seri ini :p
Belom kesampaian karena 'nggak mendesak' LOL Alasannya pengen kenapa? Yaa karena kemasannya yang kece abis haha. Saya lemah sama benda-benda cute xD




2.      Etude House Dear Girls Series
Samaaaaaaaaaa ini juga pengen punya karena kemasannya yang kece badai! Yang paling pengen sih liptint+balm, BB cream sama face mist-nya. Kemasanya 'musim semi' banget <3








3.    Klairs Cherry Blossom and Rose Essential Face Mist 
Tertarik karena kemasannya yang kece dan belum pernah nyoba produk Korea ini hehehe :p




4.     Make Up Forever HD Foundation
Ya jelas saya juga pengen ini, foundie yang sering jadi HG para byutibloger >_< terkenal karena coverage-nya yang mantap. Penasaran abis pengen punya :p





5.    Urban Decay Naked Palette 1 and 2 
Sangat sangat penasaran sama produk ini LOL xD





6.    Coastal Scents : 88 Original Palette 
Penasaran aja gitu, pengen punya palet buat bahan eksperimen hahaha :p Saya belum punya satupun palet begini huhuhu T^T


7.    Peripera Lip Tints




8.     Good face primer. Still confused. From Smashbox, Benefit maybe ...or MUFE?






9.    The Balm Instain Blusher 






10.    Dolly Wink Eyelash Series 




11.    The History of Whoo - Jinyul Set
Muka saya sering bermasalah dan saya banyak baca review bagus dari produk ini. Pengen banget nyobainnn! Hehe~



12.    SK II  Facial Treatment Essence
Ini banyak bangeeeeeeeet review bagusnya! Gile, penasaran banget nget pengen nyoba ini. Lagi nabung :D




-----------------------------------------------------


Oke, kayaknya kalau dilanjutin wishlist saya ini nggak akan ada habisnya LOL
Next time deh saya post lagi daftar barang impian saya yang lainnya hahahaha. Doakan semoga saya bisa nabung dan beli mereka ya, fighting!!!!

Oya, i want to share about this good news, i'm officially employed now! Woo hoo!!!! No more jobless-ing or freelance-ing  LOL.  I'll start working as a Korean Language lecturer and also administration staff in such a foreign language learning center at Palangkaraya this September! Ya kayak bimbingan belajar khusus bahasa asing gitu, selain jadi pengajar saya juga bakal jadi staff tetap disana. Lokasinya tetap di Palangkaraya :D
I'm sooo excited! 
Jam kerjanya nggak begitu ketat jadi saya masih tetap bisa siaran di Kalaweit FM radio (as my hobby hehe).
Wish me luck darlingsssssssss!! ^^ 

So, what do you think about my wishlist? Hehehe~
Kalo ada info produk yang lebih oke, kasih tau dong, biar saya nggak salah beli :p


Have a great day everyone...and see ya on the next post! 
Jangan lupa yaaaa buat ikutan GA Mimoyoja feat. Helo Kim blog di sini 

And please visit my new TUMBLR blog too HERE. Thanks thanks thanks!!!! I love you all!

XOXO


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. iya, aku juga lagi ngincer sk II ....
    tapi harganya cinnnnnnnn....
    arrrggghhh.... 30ml aja 200 lebih
    wkwkwkkwkw

    ReplyDelete
  2. wah wishlist nya banyak hehe, aku juga pengen banget punya Etude House Princess Etoinette Series & Urban Decay Naked Palette 1 and 2. Congrats for the job, smoga sukses ya ditempat kerja yang baru \^_^/

    http://ladyditazahara.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, sebenarnya ada banyaaaaaaaaak lagi. tapi sementara ini aja deh :p
      yuuup makasih ya <3

      Delete
  3. hahahah wishlist yang sama >.<
    ehh hello flawless jelek lho katanya, coba deh di cek dulu di makeup valley, kalo aku mau beli pasti liat makeup valley dulu, kalo ratingnya 4 keatas patut dicoba haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, masa si? aku soalnya liat di video si Michelle Phan, benefit itu direkomen sama dia hehe
      pengen yang murah2 aja deh dulu :p

      Delete
  4. wishlistku juga <3

    Invite you to join my giveaway Imomoi giveaway and Efoxcity giveaway I hope you will join

    ~✿~Visit my blogs here~✿~
    Luch Luch Craft Blog
    Toko Luch Luch Craft

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ternyata wishlistku banyak juga yang samaan ama temen2 lain yak :p
      thank you ya udah invite <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*