Random Things In My Life Lately! I Miss My Blog~


Haluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu semuanya!

OMG. Rasanya sudah berabad-abad saya nggak update blog ini. Ampun, maafkan sayaaa. Sudah adakah yang merindukan saya? Nyari-nyari saya? Merasa hampa saat tidak menemukan post baru di blog saya ini? *uhuk uhuk uhuk* 

Hmmmmmmmmmmmmm.
Jadi gimana kabar temen-temen sekalian? Sehat-sehat kan? Bahagia kan? Semoga semua selalu sehat dan berbahagia, aminnnn :*
Selama berminggu-minggu saya nggak nulis di blog ini, rasanya kangennnn banget. Udah lama nggak say hi dan review produk buat temen-temen semua...rasanya ada yang kuraaang di hidup saya *lebay lebayyyy*
Harap maklum ya...saya lagi pusing tujuh keliling akhir-akhir ini. Saking pusingnya, suka bingung mau ngerjain apa, hahahaha...
Iyap, saya lagi jadi jobseeker nih! Sibuk mikir cari kerjaan yang pas! Terus saya juga sibuk mikir ini itu, sibuk galau, sibuk merancang masa depan...pokoke saya minggu-minggu ini sibuk! LOL. Jadi tolong ampuni saya yang jarang posting di blog tercinta ini. Blogwalking pun sudah jarang. Seringnya cek blog temen-temen lain cuma via hape. Yaaa, biar sibuk sebagai byutibloger sejati saya tetep harus update sama perkembangan kosmetik terbaru dong. Hahahaha...

Parahnya, hadiah giveaway belum sempat saya kirim-kirim sampe sekarang. Ampun maaf saya ceroboh sekali...huhu. Minggu ini deh, minggu ini saya janji semua paket sudah melayang ke alamat rumah temen-temen pemenang GA kemaren. Maaf ya jengses, saya cinta kalian *salim satu-satu*


Hadiah GA yang siaaaaaaaaaaaaap dikirim segera xD

Ehem. Kali ini saya nggak mau review apa-apa. Bingung bok, mau review yang mana dulu. Foto belm diedit, foto swatch belum ada...*sigh*

Nah, maka dari itu...mari kali ini kita bahas hal-hal random aja. Nggak apa-apa kan?
Biasanya hal random saya post di www.raisa-angelin.blogspot.com tapi saya lagi pengen nge-random ria disini. Oh ya, posting tentang 'Hal Paling Bermakna Dalam Hidup Saya' juga bakal segera tayang di www.raisa-angelin.blogspot.com yak jadi siap-siap besok mampir ke blog personal saya itu :* 

Well. Shall we start now?
Kali ini mari mulai dengan meja rias saya. 

(Peringatan! Post ini bakal dipenuhi foto dan agak panjang, hehe~) 


Actually, saya jarang dandan di meja rias kamar. Pertama, lampu di kamar ganti saya dan adek saya kurang terang, kedua karena nggak ada kursinya T.T Jadi meja rias saya hanya jadi tempat penumpukan barang-barang kumpulan hasil jarahan hawa nafsu saya di konter kosmetik/online shop
Jangan ditanya bentuk rupanya gimana. Silakan dinilai sendiri. BERANTAKAN hahaha. 
Eh, tapi jangan salah. Mejanya doang yang padat merayap nan heboh berantakan. Majikannya tetep cantik dan rapi dong *uhuk* :D


Meja rias sempit yang penuh berjejalan koleksi nggak jelas tapi sangat saya cintai ini :D Haha







Fiuh. Liatnya aja udah bingung yak. Bikin mata capek >,<
Semoga minggu depan, secepatnya ini meja udah lebih rapi. Hehe...

Selanjutnyaaaaaaaaaaaa...mari bahas tentang sampel-sampel yang ternyata udah numpukkkk di make up case saya. Ewwwwwwww.
Ternyata saya udah numpukin lumayan banyak sampel dan kayaknya harus buru-buru saya pake sebelum semuanya kadaluwarsa dan dibuang mubazir.


Sampe bingung mau review yang mana dulu. Ada yang saya beli sendiri, ada yang dikasih gratisan :D



Dan diantara tumpukan sampel make up itu, ada juga yang dikasih sama Monic dari Monicutez
Makasih banget ya Monic :* Ini sampel-sampel dan sweet mini notes-nya dikirim bareng sama hadiah giveaway yang saya menangkan tempo hari, yaitu CC Cream #Glow dari Etude House yang saya suka syekaliii. Segera saya review nanti yak :D


Sampel dari Monic :D


Oke, mari sekarang lanjut ke random things lainnya. Kali ini saya mau bahas tentang sejumlah freebies yang baru-baru ini dikirim ke rumah saya :D

Yang ini dari seorang teman blogger yang akan segera ngadain kolaborasi GA sama blog Mimoyoja. Stay tune!

Dapat kiriman obat jerawat dari Nexcare :') Terharu, kok tau aja sih saya sekarang lagi jerawatan hahaha :D Bakal segera dicoba dan dibuktikan keeampuhannya!

Juga dapat pouch yang berguna banget. Suka suka sukaaa!

Selanjutnyaaaaaaaaaaaaaaaaa mari bahas tentang mini olshop yang dibentuk oleh saya dan adek bungsu saya xD
Perkenalkan, namanya KoChi Shop! Khusus jual mahkota bunga atau flowercrown handmade dengan design yang unik dan dijamin nggak akan ada yang sama satu sama lain~ Jualannya via Instagram dan FB aja sih. Sama via Line :p






Foto lengkapnya bisa dicek di FB saya ini yaa, ini yang ready stock baru empat. Yang bikin saya dan adek saya dong :* 
Bisa juga cek di INSTAGRAM saya, di j1hyeon
Harganya relatif terjangkau kok, hehe *promosi* 


Dan yang terakhir saya mau bahas tentang...kulit saya akhir-akhir ini >,<
Kulit saya lagi super reweeeeeeeeeeeeeeeel. Maklum, beberapa waktu lalu saya lagi PMS. Biasa kalo tamu bulanan mau dateng, kulit suka nggak jelas. Muka berminyak-kering nggak karuan, eksim kambuh gila-gilaan dan jerewat muncul dengan lancangnya disana sini. Bete. 
Tapi setelah tamu bulanan datang, semua masalah berkurang. Cuma ya bekasnya aja sih. Tapi ya sudah lebih baik~ Thanks GOD! :3






Itu foto saya belom mandi dan pake baju rumah yang super nyantaiii malam ini haha. Nggak tau dirinya saya hahahaha. Nggak apa-apa ah, sesekali. Itu bareface, sebelum mandi. Cakep nggak? *uhuk uhuk uhukkk* 

Maklum aja ya, kalo nge-blur fotonya. Fotonya indoor cuma pake cahaya lampu kamar. Malas pake flash, suka nggak karuan hasilnya :p



Dan yang terakhir...saya mau sharing ke temen-temen semua. 
Beberapa waktu terakhir ini ada beberapa temen yang inbox saya di FB atau e-mail ke saya, tanya-tanya tentang cara nyembuhin eksim dan produk-produk apa aja yang pas buat kulit yang super sensitif dan eksim (kayak saya). 

Nah, yang begini ini jujur aja saya nggak bisa jawab kalo ditanya obat eksim apa dan apa produk yang cocok buat temen-temen, karena saya bukan dokter dan sepertinya tiap kulit punya kebutuhan produk yang berbeda. Beneran saya nggak bisa kasih pendapat yang pas, soalnya...yaaah, kulit saya aja belum sembuh total sodara-sodara :D Saya sharing aja via blog, tapi untuk lebih akuratnya, sebaiknya tetap konsultasi aja ke dokter ^^
Eksim saya masih kambuh-kambuhan dan jerawat masih meriah aja di muka. 
Jadi, mohon maaf kalo ada beberapa pesan dan e-mail yang tidak saya balas. Intinya, kalo mau sembuh ya ke dokter dan banyak-banyak berdoa aja dan hindari capek, kena cuaca ekstrim (panas banget/dingin banget) dan hindari stress. 

Buat yang tanya produk untuk kulit sensitif...saya sih ganti-ganti aja ya selama nggak membuat kulit saya iritasi (misalnya saya selalu menghindari produk yang terlalu banyak alkohol atau wanginya terlalu nyegrak). Tapi mostly produk Jepang dan Korea cocok sama saya, terlebih yang banyak free-nya. Kayak alcohol-free, fragrance-free, paraben-free, mineral oil-free dll gitu deh. Sudah saya bahas di post ini. Silakan cek juga TAG ini :D 


Oke sekian dulu deh, post kali ini. Mohon maaf kalo masih belum bisa konsisten nge-blog disini. Saya sayang temen-temen semua, yang selalu dukung dan setia mampir ke Mimoyoja. Free hugs buat kalian~~~ hehehe~~  

Oh ya, dan buat temen-temen sekalian yang menunaikan ibadah puasa, selamat menjalankan ibadah puasanya ya :D Semoga lancar jaya, nggak ada kendala berarti. Sukses terusss!

Well, see you soon and have a nice day! Mwah mwahhhh!
Love yaaaaaaa! 

God bless you all! 


Raisa Angelin 


Photobucket

Comments

  1. make up nya banyaak bangeet sayy >,<
    flowers crownnya cantik2!! :D

    hihihi hadiahnyaa ditunggu yah :p
    GBU :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe gak banyak say, tapi berantakan ^^
      makasih ya :D Mohon maaf karena harus lama menunggu <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*