WEEKLY FAVORITE : Dove Body&Lotion, Johnson's Baby Bed Time Oil and Pixy Perfect Off Cleansing Gel


Happy Monday!

Apa kabar teman-teman semuanya! ^^ Halo semuanya~~~
Yang sedang menjalankan ibadah puasa, masih pada semangat kan puasanya? Semoga semua tetap lancar sampai Lebaran tiba ya hehe~

Kali ini saya mau berbagi tentang weekly favorite saya. Harusnya minggu kemaren juga ada weekly favorite tapi apa daya...karena minggu kemaren adalah minggu pertama saya kerja di tempat baru jadi yah harap maklum jadi agak lebih sibuk dan nggak ada waktu posting di blog hehe :D 
Ditambah dengan banyaknya acara ini itu jadi yah...komitmen saya untuk teratur ngeblog masih terus diperjuangkan >,<

Oke mari langsung bahas topik utamanya : WEEKLY FAVORITE STUFFS! 
Minggu ini ada tiga produk pilihan yang jadi favorit utama saya. Siapakah mereka? 
Jeng jeng jeng!


Saya lagi kesemsem sama produk ini. Setelah serangan eksim yang menggila beberapa waktu lalu, pelembab dari DOVE ini yang paling 'akur' sama kulit saya. 
Buat yang nyari produk pelembab badan yang melembabkan tanpa terlalu membuat lengket, produk ini saya rekomen banget deh. Favorite of the week!



Beberapa waktu lalu saya kehabisan make up remover PIXY saya dan memutuskan untuk ganti produk karena ngerasa produk itu terlalu 'keras' buat area mata saya :p
Saya balik pake baby oil dan tiba-tiba iseng beli yang dari Johnson's Baby Bedtime Oil ini. Baunya enak banget, aroma lavender yang lembut dan menenangkan. 
Bisa membersihkan area mata saya yang sensitif, bahkan maskara tahan air sekalipun. Love <3



Produk ini baru saya beli beberapa hari lalu dan langsung jatuh cinta ^^
Teksturnya gel dan sama sekali nggak lengket. 
Enak banget, aromanya nggak menyengat dan nggak menyengat/bikin perih kulit saya. 
Membersihkan make up waterproof juga dengan cukup baik. Saya pakai tiap hari buat bersihin make up saya yang agak berat (sekarang hampir tiap hari saya pakai bb cream)
Harganya juga relatif terjangkau, hehe. Kira-kira harus saya review tuntas nggak nih? :p

-----------------------------------------------------------


Itu tiga produk yang jadi favorit saya pilihan saya minggu ini! Akan saya pakai terusssss sampai habis, selama nggak ada reaksi negatif di kulit saya ^^ Mungkin bakal beli lagi kalau habis, hahaha :p

Oh ya, saya udah pernah cerita kan kalau minggu kemaren adalah saat pertama kali saya masuk kerja di tempat baru? Hehe ^^
Ini dia foto saya di hari pertama kerja. Saya sengaja dandan super minimalis, biar kesan pertamanya nggak 'nyablak' menor kayak tante-tante LOL. Soalnya rekan kerja saya mostly cowok-cowok sih. Bisa gawat kalau saya pajang muka full make up di hari pertama. Kesan pertama kan sangat penting membentuk imej selanjutnya hahaha. Habis ini, baru bisa deh saya dandan rada hebohan dikit. Yang penting muka polos sudah jadi pembuka utama hahahaha~
Eh dandan disini bukan buat genit-genitan sih ya, tapi demi menampilkan kesan yang bersih dan elegan :p I hate cheap looking make up LOL (maksudnya yang menor luebaaay. Yang dandanannya tuebel luar binasa).

Not edited as always! You can see my imperfection skin LOL I hate dry patches :(




Sekian post kali ini ya :***
Terima kasih sudah mampir dan jangan lupa nanti cek juga post saya selanjutnya! Bakal banyak review menyusul.
Mostly sih dari Etude House <3 Ada juga dari Nexcare dan dari sampel-sampel yang saya punya.

Have a wonderful day everyone! Jangan lupa ikutan #GIVEAWAY HeloKim DISINI ya!

GBU


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. Aaaahk... Iya jeng Johnson's Baby Bedtime Oil ini emang enak banget wangi nya.. Buat kulit kering di siku2 lumayan bekerja hihihi..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*