MINI HAUL for September & Simple FOTD (Workday) :)


Halo teman-teman! Senangnya sudah tiba di akhir pekan :D xD
Dulu waktu masih freelance, yang namanya akhir pekan sama hari biasa tuh sama aja; flat alias datarrr aja nggak ada bedanya. Sekarang begitu udah banyak kerjaan sampai bingung-bingung, rasanya Malam Minggu dan hari Minggu itu nikmaaaaat banget :')) Hahaha...

Saking sibuknya beberapa minggu belakangan ini, saya jadi makin jarang bisa posting disini. Maaf ya, buat yang nunggu-nunggu post dari saya jadi terpaksa harus kecewa *eh geer bangetttt ya saya ini hahahaha*

Oke, jadi gimana malam Minggunya? Asyik? Suram? Hampa? Berbunga-bunga? Horor? :p

Saya? Mmm, seperti biasa, nasib pacaran segan jomblo tak mau ya begini ini LOL. Biasa aja.
Hooh nih, buat LDR-er kayak saya yang namanya malam Minggu itu yang sama aja kayak para single di luar sana, hampa nan sepi xD Hehehe. Nggak kok, becanda. Biasa malam Minggu saya nggak hampa-hampa banget kok karena ada adek saya (atau temen-temen) yang setia nemenin. Kadang hampa juga deng, yang lain pada sibuk cari mangsa saya nggak bisa. Yang lain pada sibuk pacaran saya juga cuma bisa gigit hape. Nasib...nasib :p 

Nah, kali ini saya nggak pengen nulis tentang review. Lagi nggak ada waktu buat foto-foto secara ekslusif buat review >_<. Jadi kali ini saya cuma mau ngobrol-ngobrol aja. Daripada blog berlabel .com ini sepi ya mending saya update apaaa gitu yang asyik *pedeee banget yak ngatain post sendiri asyik. Hehehe* Biar yang pada mampir ke sini tau kalo blogger-nya masih eksis, uhuk uhuk :p

Di postingan sebelumnya saya ada bahas kan kalo saya mau puasa belanja kosmetik bulan ini? 
Iya cuy, susah benerrr yang namanya puasa. Godaan selalu adaaaaaaaaaaaaaaa aja. Apalagi godaan warna-warni kosmetik, racun bener deh semua itu x___________x
Tapi bersyukur bulan ini saya bisa ngerem nafsu belanja (meski kadang kalo mampir konter makeup suka mupeng juga liat warna warni lipen yang mengguncang iman huaa) dan 'cuma' kebablasan beli sejumlah barang superrrrrrrrrrr nggak penting. Ehem. 

Ini dia mini (mepet) haul saya bulan ini. No branded or imported stuffs :)
Salahkan saya yang sengaja mampir ke toko kosmetik buat nyari concealer dan ternyata concealer Revlon yang saya lagi cari stoknya kosong akibatnya saya malah kerancunan konter makeup sebelahnya, Inez zzzzzzzz =,=
Oya, sebenarnya saya beli concealer Wardah duluan pas jauh-jauh hari sebelumnya dan setelah merasa kurang sreg makanya saya bermaksud beli concealer Revlon atas rekomendasi salah seorang teman saya. 

Inez : IDR 28.000 / Wardah : IDR 45.000


Saya nggak akan nge-review, hanya akan pamer-pamer dikit xD Belum saya pake nih blush on-nya. Kalo concealer Wardah udah banyak saya colak colek.










Satu kesan pertama saya pas liat pilihan warna blush on dari Inez ini : warnanya itu cuyyyy cetarrrrr membahana semuaaaa haha.
Selanjutnya pas nyolek, saya langsung terpesona karena kadar pigmentasinya luar biasa.
Sayangnya satu sih, nyerbuk banget. Kapan-kapan saya review deh ya :)



Satu kesan pertama pas liat produk Wardah ini di konter : KOMPLIT! Ada concealer-nya, ada eyeshadow primer-nya xD
Tapi pas nyoba di rumah, ummm agak kecewa. Kenapa? Nanti ya review-nya nyusul *sok misterius* kkkkk~

Last but not least, satu jajanan lucu yang agak kurang penting : gunting kuku. 
Beli karena punya saya yang lama udah tumpul dan nggak tahan liat keimutannya di toko pernak pernik. Seolah-olah dia neriakin saya, "Kakakkk, bawa saya pulanggg! Aku lucu lohh!"

Errrr. Saya lemah sama barang-barang lucu >__<


Dan yang terpenting selanjutnya...foto saya dong, hehe :p
Biar kangennya sama saya terobati *uhuk uhuk seketika semua langsung batuk kronis pas bacanya*

Ini foto saya pas pagi-pagi mau berangkat kerja. Gile ya, udah mau berangkat kerja dan telat, masih sempet-sempetnya aja gitu foto buat FOTD. Atau FOTY karena aslinya foto ini dijepret kemaren.
Yaaah itulah salah satu keunikan byutibloger, bisa ambil selca nyaris kondisi apa aja *terlebih pas merasa rada kecean dari biasanya hahahahahaha just kidding xD *




Abaikan pori-pori saya yang ternganga lebar ya, plisss abaikan :'))

Saya biasanya emang dandan minimalis aja kalo kerja. Nggak bisa dandan heboh-heboh, berasa aneh aja gitu hehe. Pertama karena emang nggak ada waktu, kedua...buat apa? Bisa-bisa bukannya keliatan seger malah muka keliatan berat kayak muka timbangan isi batu 5 ton LOL
Biasanya saya cuma pake cc cream, bedak, pensil alis, blush oneyeshadow natural, maskara dan lipstick/liptint. Oya di foto ini saya pake concealer dari Wardah. Yup, not really kok hasilnya di foto :p

Motto saya buat style sehari-hari : clean, sweet and simple. Buat saya yang nggak suka ribet, dandanan minimalis is the best one for daily routine :) Hehe

Kalo kamu gimana?

Sharing yuk, saya suka denger pendapat dari kalian :D

Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya. Terima kasih sudah mampir!
Nantikan haul review saya yak! Hehehe. Have a super cool Saturday Nite and lovely weekend  <3

Love ya!


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. samaaaa!!! buat harian emang sukanya yg simple tp tetep keliatan fresh. eyeliner is a must, ditambah fresh lipstik sama fresh blush. and ready to go! ><

    beautiful-channel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mataku udah pop out dengan maskara jadi biasanya aku skip eyeliner kalo untuk daily makeup (siang) hehe
      thank youuuu for sharing <3

      Delete
  2. Bibirnya keceeee.. pake apa itu?? >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake ETUDE HOUSE - Dear My Essence in Lips-talk #EBE 102 sis ^^
      sudah direview disini --> http://www.mimoyoja.com/2013/08/halo-selamat-menjelang-hari-lebaran.html

      Delete
  3. wih warna blushnya cakep, ditunggu full reviewnya yaa hehe
    btw suka fotd-nya, simple tapi tetep keliatan seger lho ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*