New Domain and GA Announcement! Horaaay!


Halo teman-teman!

Gimana kabarnya? Hehehe, lama banget ya rasanya saya nggak update blog ini >,<
Harap maklum ya, minggu-minggu belakangan ini kantor sibukkkkkkk banget. Saya lembur berhari-hari sampai badan rasanya rada remuk-remuk LOL
Tapi nggak apa-apa juga sih, soalnya seru, banyak temen di sana jadi kerja sambil ketawa ketiwi, capeknya nggak begitu kerasa :)))

Yang kangen sama saya, nih saya kasih foto iseng saya siang kemaren. Jangan percaya pose kalem keibuannya ya, itu hanya akting semata hahahaha :D
Keliatan kan muka saya kucel banget dan mata berkantung. Jarang banget mata saya ada kantung hitamnya LOL




Oya, saya punya kabar asyik nih. Merhatiin nggak ada perubahan di alamat blog saya?
Iyaaa, akhirnya domain saya ganti jadi lebih kece, punya .com sekarang. Horeeeeeeeeeee! ^__^


Aslinya saya belum ada niat buat bikin blog saya jadi pake domain .com tapi berhubung ada yang nawarin endorse gratis domain buat setahun ya saya seneng bangetttt :3 Hahaha :D xD
Terima kasih kakakku, Tia Mayasari :*****
Yang minat sticker LINE kece-kece (dari berbagai regional!), bisa beli sama kakakku yang udah punya pelanggan buanyaak banget. Trusted lah pastinya, terbukti kok :) Kalo nggak percaya bisa add LINE ID-nya, tia_mayasari atau klik DI SINI.


Dan satu lagi pengumuman seru xD
Pemenang GIVEAWAY HeloKim feat.Mimoyoja sudah terpilih dan diumumkan di sini. Selamat ya buat para pemenang dan terima kasih buat kak Prima yang sudah ajakin Mimoyoja gabung di GA-nya :)
Mohon maaf belum bisa bantu maksimal karena ternyata bulan Agustus kemaren jadi bulan paling sibuk setelah sekian lama jadi freelance :'))

Bulan September ini juga akan jadi bulan super penghematan kosmetik bagi saya karena saya masih punya banyak make up belum terpakai. No more impulsive shopping since i've already worked pretty hard last month to earn money. Entah mengapa saya mendadak pelit habis terima gaji dari kerja susah payah saya hahahaha :p Tapi belanja dikit sih nggak apa-apa lah ya, pengen berburu barang lokal+murah+bagus aja bulan ini. Mostly sih buat outfit karena baju kerja saya limited banget :')

Ada masih banyak banget review menumpuk dan sampai sekarang saya masih sibuk banget jadi mohon maaf masih belum bisa sering posting lagi di Mimoyoja.
Tapi mungkin di akhir pekan saya bakal posting cukup banyak disini jadi stay tune terus ya :*




Selamat hari Selasa dan tetaplah bersinar!
God bless we all :D


With lots of love,


Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. sukses ya jeng raisa :)
    selamat karena udah bisa ngerasain kerja dan punya gaji sendiri
    hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*