[Weekly Review] INEZ - Color Contour Plus Blusher With Brush #4 - Autumn Rose


Haloooo semuanya!

Ya ampunnnnn rasanya sudah berabad-abad saya nggak posting di sini. Maaf ya >,<
Bahkan malam Minggu jadwal saya tetap padat merayap meski tanpa kehadiran pacar hahaha. Sibuk banget, pulang ke rumah pengennya langsung istirahat aja -__-
Demi menebus rasa menyesal saya karena lama bolos dari blog ini, saya akan mempersembahkan sebuah review dari produk lokal yang sekarang blush on-nya jadi favorit saya : INEZ :)


Pasti banyak yang udah nggak asing sama brand lokal ini. Hehehe...

Brand INEZ ini gampang ditemukan di toko-toko kosmetik lokal Indonesia. Bahkan di pasar-pasar tradisional pun ada. 
Harganya relatif terjangkau dan pastinya sudah terdaftar di BPOM. Jujur aja, saya mendingan beli produk lokalan daripada beli produk kosmetik luar negeri yang KW, yang isi dan keamanannya nggak jelas :D
Saya bukan tipe orang yang fanatik sama brand tertentu. Selama produk tersebut mampu saya beli dan kualitasnya tidak terlalu mengecewakan, saya nggak akan ragu untuk membelinya *kalau memang butuh* ^_^
Oya, di kemasannya dikatakan produk ini mengandung perlindungan terhadap sinar UV, tapi sayangnya saya nggak tau SPF-nya berapa. Saya abaikan aja bagian ini, toh saya nggak memfungsikan benda ini sebagai pelindung tabir surya. To be honest, i don't have any idea why they put that words on the box, ehem. 


Sebetulnya ini produk yang saya beli di luar budget dan rencana. Waktu itu lagi nyari-nyali concealer, dan pas lewat konter produk INEZ, blush on ini dengan lancangnya menggoda saya.
Waktu itu ada beberapa pilihan warna yang dipajang di tester box dan semua warnanya aduhai, bikin dompet saya ketar ketir, takut saya kalap ngeborong semuanya xD hahaha~


Setelah lama nyolek-nyolek testernya di konter Inez (waktu itu saya beli di sebuah toko kosmetik di kota saya) dengan rasa tidak berdosa padahal saya sedang nggak butuh blush on dan juga lagi masa penghematan, pilihan saya akhirnya jatuh pada pilihan warna nomor 4, AUTUMN ROSE.


Soal kemasannya, saya nggak bisa komentar banyak, bisa dilihat sendiri kalo pekejingnya biasa banget, nggak menggugah hati :p
Tapi nggak masalah sih, harganya terjangkau banget kok. Hanya sekitar IDR 28.000 aja. Pokoknya nggak sampai IDR 50.000 :)
Kotaknya warna putih-biru dongker yang membosankan. Terlalu polos dan 'serius', haha. 
Pekejing blush on-nya juga biasa, kayak compact powder. Terbuat dari plastik mengilap yang juga membosankan namun untungnya lumayan kokoh. Kecuali ya sengaja dibanting, jelas pecahlah hahaha. 
Kemasannya sih nggak menggugah selera buat saya. Tapi ingat sodara-sodara: produk ini harganya relatif MURAH. Lebih baik nggak usah protes macam-macam deh, hahaha :p Produk begini sih yang penting isinya :) 



Dengan harga yang relatif murah, produk ini tergolong gedai alias nggak pelit kasih space dan isi :)
Pan-nya lebar jadi enak buat dicocolin kuas. Biasanya kan blush on lokalan suka pelit kasih space, pan kecil sempit memanjang jadi susah diusrek-usrek -__-'
Yang ini nggak. Senang ^__^
Isinya 6 gram. Not bad, right?


Nah itu dia penampakan isinya, si nomor 4, Autumn Rose. Menurut saya, warna ini lebih cocok disebut coral daripada rose :p

Gimana menurut kamu?
Buat saya, warnanya cakeeeeeeeeep!
Koleksi blush on saya rata-rata warnanya nggak senyablak ini warnanya. Rata-rata sheer. Yang ini nggak. Warnanya super stand out!!!! 
Warnanya pink peachy coral dengan partikel shimmer emas yang kelihatan segar :) Lebih cocok untuk kulit dengan warm undertone.
Loveeeeeeeeeeeeee it!


Saya berusaha keras menangkap partikel keemasan yang ada di pan-nya dengan kamera seadanya. Lihat kan bling bling di dalam blush on-nya? :D
Tenang, di kulit nggak senampak itu kok. Nggak akan bikin pipi kamu kayak bola disko LOL xD


Satu yang saya suka dari blush on INEZ ini selain warnanya yang cantik. Pigmentasinya.
Pigmentasinya WOW ba-nget.
Hati-hati menggunakannya ya. Salah-salah pipi kamu bisa kayak habis ditonjok, hahaha :P
Super pigmented color, yes!
Yang saya nggak suka dari produk ini adalah...dia powdery banget. Iya, nyerbuk. Lihat kan di fotonya?
Sekali usrek di pan, kawan-kawannya pada ikut rusuh beterbangan. Sebel -__-



Sebelah kanan diusrek pake jari, sebelah kiri yang pake kuas.


Kemasannya dilengkapi cermin yang gedai, sayang saya nggak pake karena lebih suka cermin yang lebih besar, hehe.
Pan besar, benar-bener asyik buat dicolek pake kuas besar. Ada kuas bawaannya tapi seperti biasa, nggak kepake karea keras dan terlalu kecil >,<


Ini penampakannya di pipi. Itu muka saya hanya pakai cc cream, bb cream dan bedak. Ini spoiler buat mini tutorial saya mendatang lho. Stay tune ya :3
Warnanya segerrrrrrrrrrr.
Oya, mohon abaikan retak-retak di wajah saya ya teman-teman. Lagi kekeringan akut waktu foto buat review produk ini T__T


Make up lengkap minimalis :3

Segar ya~ Pas banget dipadankan sama liptint orange, hehe :)
Oya, blush on tergolong nampol awet di pipi saya yang kombinasi. Lebih dari 4 jam, nggak hilang. Keren!
Kalau mau pake, sebaiknya nggak sekali usrek langsung tebel sekaligus ya, bisa-bisa nanti pipi cantikmu jadi kayak lagi terserang alergi atau habis kena tampar haha :p 
Pelan-pelan aja, diusrek bertahap sampai intensitas warna yang kamu inginkan tercapai. 

Dan...ini final review saya ^^

LOVE

  • SUPER NICE COLOR. Yay!
  • Super pigmented! 
  • Long lasting!!!
  • Affordable. 
  • Easy to find in Indonesian's local stores. 
  • Safe, doesn't irittate my skin at all.
  • The scent is fine. Not annoying at all, at least for me hehe.
  • Has a big mirror. 
HATE
  • It looks cheap. 
  • Boring and so-so packaging. 
  • SUPER powdery.
  • Brush is too hard and small. Such a wasted stuff -__-
Repurchase? Maybe yes, maybe no. Saya mau coba warna lain blush on dari brand ini :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sebelum mengakhiri postingan ini, saya mau review singkat sampel shampoo dari brand  Etude House ini. 
Pekejingnya unyu sekali. Pink dengan motif girly retro yang manis dan cute. Etude House mah jago ya soal menggaet hati pemirsa dengan pekejing, bahkan sampel super mini gini ;') 

Kesannya setelah pake shampoo ini? Biasa aja, soalnya ya mungkin karena cuma sekali pake hahaha. 
Tapi wanginya enak, suka deh. Mungkin kalo ada budget lebih saya mau deh punya shampoo ini :3







Nah, saya rasa itu dulu deh :)
Makasih banget ya teman-teman udah mampir kesini lagi hehe. Saya lagi super sibuk banget, tapi saya usahakan untuk lebih banyak review lagi nanti. Banyak banget review ngantri nih hehe...

Thank you so much and see you all soon :*
Have a great day! 

XOXO

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. nice review sayy,
    aku kira dr judulnya td duo blush sama contour gitu, isinya dua warna,,hihi ternyata oh ternyata.. tp bagus ya warnanya :D
    ditunggu tutorialnyaaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuu Kak Dewie ^^
      Iya nih, judulnya di kotak kemasannya emang gitu. Emang nggak nyambung sama isinya LOL
      Makasih ya dah mampir ~ hehehe

      Delete
  2. waduh wrnanya kluar banget ya, paling takut pake blush yg pigmentasinya trlalu oke, jatuh2nya bakal lebay d aku ahhahaa..
    itu shampoonya bagus lho, bkin lbih lembut dan wnginya enak. tp krn pricey aku ga repurchase lg :p
    tp botolnya ttp dipake krn unyuuu XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nih, aku juga harus super hati2 biar warnanya nggak lebay. tapi enak kok pakenya dengan brush yang gak tebel, jadi warnanya tetep keluar dengan sopan *nggak nyablak* hehehe
      iya, aku liat di olshop2 emang warna botolnya super unyuuu hahaha :D
      makasih ya Ci Rini dah mampir ^^ hehehe

      Delete
  3. Baca judulnya kupikir contour rupanya blush #LOL sama kyk Dewie kecele juga nih..
    Tapi warnanya bajussss
    Fresh banget penampakannya di kamyuu

    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya emang judulnya rada nggak nyambung yak :p
      iya warnanya bagus kak, cobain deh :) Harganya murah ceria, jadi suka ~ hihihi
      Makasih Kak Sekar udah mampir ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*