[Weekly Review] Peripera - Peri's Tint Crayon Tint #3 Pretty Mint


Halo teman-teman!
Kali ini saya mau berbagi review tentang produk bibir lagi. Semoga nggak bosan bacanya ya :p

Omong-omong, sulit sekali bagi saya mengatur waktu akhir-akhir untuk melakukan hobi, terlebih untuk posting di blog. Rasanya waktu berlari cepat sekali, sampai ngos-ngosan ngejarnya -.-a Pagi ke malam rasanya jaraknya pendek sekali :-| Sulit sekali untuk sering-sering posting di blog ini, meski hati ingin :')

Pagi sampai sore jadwal padat merayap...pergi ke kantor, kerja...pulang ke rumah sudah tepar haha :xD
Jadilah sekarang tengah malam buta baru saya bisa nulis dan posting review ini. That's OK, demi kalian para pembaca tercinta, apa sih yang nggak rela saya lakukan? Hehehe :3

Oke, cukup curhatnya, sekarang kemballi ke topik utama!
Produk bibir yang kali ini akan saya review adalah produk yang dihadiahkan kakak saya bulan lalu; Peri's Tint Crayon #3 Pretty Mint. 





Super duper CUTE! Iya kan?
Produk ini memberikan tiga pilihan warna yang super lucu, Pretty Pink, Pretty Orange dan Pretty Mint >_< 
Berhubung ini hadiah, saya pasrahkan pemilihan warnanya pada kakak saya dan ternyata dia pilihkan yang #3 Pretty Mint :3 Ini adalah tipe tint yang warnanya akan berubah saat dioleskan ke bibir. Saya belum punya tipe ini jadi saya seneng banget pas dipilihin produk ini :3

Produk dari Peripera ini sempat booming beberapa waktu lalu. Saya dari dulu kepingin banget punya, cuma harganya agak mahal jadi yah masih belum bisa kebeli *pelit mode on* .__. 
Untungnya kakak saya berbaik hati beliin ini dari Qoo10. Murah banget *karena dia pake akumulasi duit-duit kembalian di akunnya* jadi produk ini jatuhnya hanya sekitar 40.000an ribu. Yay! 




Boks lipstiknya lucu ya xD 
Pertama kali liat iklannya, mupeng banget pengen koleksi semuanya, dari boksnya aja udah kece. Tapi berhubung koleksi lipstik dan liptint masih banyak jadi nggak sampe kalap borong :3 Pas liat aslinya...wah saya makin kesemsem~ Boksnya terbuat dari kertas karton berbentuk pensil dengan aksen gambar karikatur cewek yang unik rancangan Mari Kim, art graphic designer yang juga membuat karikatur untuk 2NE1. Boksnya lucu...terus isinya gimana? Keep reading gals :)



Keterangannya hampir semua tertulis dalam bahasa Korea. Hanya ada sedikit keterangan dalam Bahasa Inggris.
Produk ini isinya 2,5 gram. Well, saya pikir itu sudah cukup banyak karena saya rasa lipstik yang terlalu banyak isinya juga akan membuat pemakainya memakan waktu lama untuk 'menghabiskannya' :D
Kurang efesien menurut saya. Kalau bisa milih saya lebih suka yang isinya sedikit, jadi cepat habis dan harganya lebih murah, biar saya cepet bisa beli warna atau nyoba produk yang lain lagi hahahaha~




Isi boksnya nggak kalah lucu sama isinya, hehe. 
Bentuk bodi lipstiknya sesuai dengan temanya, krayon ^^ Atau lebih tepatnya sih pensil gendut, menurut saya hehehe. 
Ini adalah pertama kalinya saya nyobain liptint dalam bentuk padat, biasanya yang encer atau yang creamy. Yang ini lebih mirip lipbalm, hehe ^^
Bentuk bodi kemasan lipstik ini ramping dan pas, nggak terlalu panjang atau terlalu pendek. Tutup kemasannya bening dan bagian bawahnya (yang hijau toska) adalah tempat mengulir lipstiknya keluar. 
Sebelum dipake dan pas baru dikeluarin dari boksnya, isi lipstiknya udah bisa diintip dari cap bening bodi lipstiknya, jadi dari awal pake tidak perlu diulir keluar dulu kayak lipstik/lipbalm kebanyakan. Hmm...menurut saya ini agak kurang praktis karena kalau buru-buru, saya takut lipstiknya lecet kesenggol tutupnya -__- Lebih suka lipstik yang bisa diulir dan diumpetin ke dalam gitu...




Nah, punya saya ini kan variannya #3 Pretty Mint. Warnanya hijau toska mengilap pas di kemasannya tapi ini nanti bakal berubah jadi pink lembut pas dioles ke kulit atau bibir :3
Tekstunya lebih mirip lipbalm daripada lipstik yang creamy. Ringan banget, cocok banget untuk dipakai sehari-hari.
Warnanya sangat sheer pas awal dioles, tapi lama-lama warnanya bakal berubah lebih stand out setelah selang beberapa detik, katanya sih ngikutin suhu tubuh pemakainya :D
Satu poin plus dari produk ini selain desain pekejingnya yang unik, produk ini nyaris nggak ada aromanya. Nggak ada bau-bauan aneh yang bikin ilfil, jadi aman hehe...

Klik fotonya untuk memperbesar tampilannya ya ^^
Klik fotonya untuk memperbesar tampilannya ya ^^
Pas dioles di tangan warnanya nggak begitu keluar...tapi kalau dioles di bibir, warnanya bakal lebih cepat keluar. Warnanya juga mudah dibaurkan di bibir ^^
Awalnya produk ini transparan aja di bibir, lalu beberapa detik kemudian akan berubah jadi pink muda samar-samar. Selang beberapa menit jadi pink yang lebih terang. Warnanya natural kok, aman dipakai sehari-hari. Pas pertama pakai akan terlihat mengilap, glossy effect gitu deh tapi setelah beberapa lama dia nggak akan terlihat terlalu mengilap lagi, tapi tetap akan ninggalin stain yang awet banget di bibir. 

Di bibir saya, produk ini tahan lebih dari 4 jam. Kalau makan atau minum, warnanya akan agak pudar tapi masih ninggalin stain pink kok :)
Bikin bibir kering? Nggak sama sekali!!!! Yay!

Kesimpulannya? 

LOVE
  • Affordable enough *i got this baby for free hehe* compare to its quality if you buy it online directly from Korea :)
  • The staying power is good!
  • CUTE packaging, the BOX and LIP TINT itself.
  • Unique concept *color changeable tint*
  • It's so moisturizing! xD I even usually use it alone without lipbalm and it doesn't get my lips dry at all!
  • Have no weird scent. 
  • Doesn't irritate my lips. 
  • It comes with a transparent cap so i don't need to be confused if i want to use it hehe...

HATE
  • I can't hide the lip tint's bullet in its body so i should use it very carefully (especially if i'm in a rush, LOL) if i don't want to leave scratch on the bullet .__.
  • I should buy it online ;')

Repurchase? Hmm, nope! I want to try another product from Peripera. I'm eyeing on their another lip tint series :D


Last but not least...my FOTD :D
Semoga berkenan ya, hahaha. Fotonya cepet-cepet karena saya fotonya pagi pas baru mau berangkat kerja. Soalnya nggak afdol kalau cuma kasih foto bibir tanpa kasih foto saya secara keseluruhan dengan lip tint ini :)
Agak berantakan, maafkan saya :D




Intinya saya suka dan puas banget sama produk dari Peripera ini :D
Semoga saya bisa coba produk lainnya kapan-kapan, hehe. Kalau kamu udah pernah coba belum? Menurut kamu gimana?

Oke~ Sampai ketemu lagi nanti yak! xD

Terima kasih sudah mampir di blog ini. Mwah mwah :*


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. hihihi emang peripera jagony packaging cute" >.< aq aja kalap beli spidol markerny 2 tp yg cocok shade yg pink begini, cakep di pake di mba natural gitu n ksanny 'sweet' ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaa, menggoda sekali pekejingnya ya :D ak penasaran banget sama yang spidol itu. tar beli ah xD makasih yaaa kakak~ ^^

      Delete
  2. aihh kotak pembungkusnya lucuuu...hihihi seru lippen ini dari warna mint bisa berubah jadi soft pink gitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak xD Kayak lipbalm2 yang biasa itu :D Tapi yang ini pekejingnya lucuuu ~~

      Delete
  3. tos sa! aku jg lebi suka kalau isinya ga gt banyak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama! *tosss* soalnya kalo dikit2 kan bisa nyoba banyak hehehe :p

      Delete
  4. Lucuukk warna mint nya ya. Aku juga kurang suka kalau produknya ga bisa diulir masuk, pasti produknya coel2 deh gara2 kena tutupnya *nasih orang ceroboh
    nice review & followed you

    beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul kalo buru2 itu ngerasa ribet hehe. Makasih ya, sudah mampir ke Mimoyoja ^^v

      Delete
  5. nice review..lagi mikir2 pingin beli nih..:)

    following me back at http://bandarkrupux.blogspot.com/
    tengkyuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, ayo beli :D Nggak nyesel kok ~ Asal hati2 isi liptint-nya kegencet tutupnya :p

      Delete
  6. Wah lucu banget ya warnanya hijau bisa berubah gitu. Berarti hasilnya disetiap orang bisa beda-beda ya warnanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Kak Luci ^^ Warnanya mungkin bisa beda tingkat kecerahannya ^^
      Lucuk deh, ayo beli *ngeracunin* hahaha

      Delete
  7. asik juga ya warna mintnya bisa berubah jadi pink hehe warna pink nya lumayan cakep ^^

    ReplyDelete
  8. cuteeeee, ada info kah kak belinya dimana ? hehe "D

    ReplyDelete
  9. aku liat di videonya Pony Makeup kok hasilnya matte ya...



    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau yaa yg pasti ini teksturnya ga matte sama sekali imho :)

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*