[Weekly Tutorial] Peach-y Orange Simple Daily Make Up Tutorial! Let's Brighten Up Our Day!


Bonsoir! 
Selamat malam minggu, semuanya ^__^ 
Gimana malam mingguannya? Hehehe... Sebagai anggota perserikatan LDR sedunia, saya malam minggu ini istirahat di rumah aja, nunggu kabar dari seseorang di seberang pulau :p 
Lagi males kemana-mana dan keluar duit. Pengen istirahat dan leha-leha di rumah aja, setelah sepanjang minggu ini sibukkk banget. Saatnya nyantai dan 'pacaran' sama blog-blog tersayang :)))

Kali ini saya mau posting tentang tutorial simpel tentang ritual dandan saya sehari-hari kalo berangkat ngantor. Well, nggak setiap saat juga sih rempong gini. Kalo udah kesiangan dan telat, siap-siapnya serba kilat dan dandannya cuma pake bedak, pensil alis dan lipstik aja. Bener-bener belum pede untuk keluar rumah tanpa 3 benda itu, apalagi kalau harus ke kantor, hehehe...

Nah, seperti biasa mari kita mulai dengan muka bersih tanpa sentuhan apapun...kecuali sunblock terfavorit saya, Skin Aqua. Mmm, tabir surya nggak termasuk dandan kan? :P


Yap, temen-temen bisa lihat muka saya yang kusam dan masih banyak bercak-bercak noda bekas jerawat di foto ini. Percaya deh, muka saya sekarang sudah rada mendingan kok :))) Waktu saya nulis postingan ini, bekas jerawatnya udah nggak begitu nampak lagi xD Tinggal komedo dan pori-pori yang nganga aja yang masih belum bener -___-" Susah banget ngurusin muka saya ini huhuhu.


Masih harus belajar moto dengan bener. Pencahayaannya masih nggak balance dan berubah-ubah, hehe. Maaf yak ^^v



Setelah pakai sunblock, kalau buru-buru (ya seringnya sih buru-buru haha) saya biasanya langsung pakai bedak. Cuma kalo lagi ada banyak waktu, saya pakai CC Cream dulu sebagai base. Jangan berharap sama coverage-nya ya, ini nggak nutup noda sama sekali. Untuk mencerahkan dan bikin muka jadi glowy sih oke :)) Saya pakai Etude House CC Cream yang #Glow. Semoga dalam minggu ini bisa saya review ya ^^
Oya saya menangin CC cream ini dari giveaway-nya si Monic lho. Senang banget, udah berbulan-bulan lalu sih hehe. Waktu itu nggak nyangka bisa menang giveaway yang pakai helikopter-helikopter gitu :p


Kelihatan kan ya, muka saya jadi lebih cerah setelah pakai CC cream :p Sebelah kanan belum kena CC Cream Etude House~


Nah setelah pakai CC cream, saya biasanya pakai BB Cream ^^
Udah jarang sih pakai BB Cream, hehe.
Ini saya pakai BB Cream dari SKIN79, Lovely Girl. Tidak mengandung SPF.


Setelah pakai CC Cream dan BB Cream warna kulit saya jadi lebih rata dan kulit saya lebih glowy ^^
Sayangnya noda dan pori-pori saya masih belum tertutup sempurna. Tapi nggak masalah, ini untuk make up sehari-hari jadi saya menghindari produk yang 'berat'. Lagipula, imperfection makes us more human, rite? *ngeles aja* Hehehe...


Dry patches everywhere. Sigh, i hate them -__-


Setelah CC Cream dan BB Cream, saatnya pakai bedak ^^
Saya pakai Wardah Luminous Face Powder #01 Light Beige


Setelah pakai bedak dengan saputnya, biasanya saya ratakan lagi dengan brush yang dihadiahkan pacar saya tercinta ini :***


Saatnya pakai perona pipi ^^ Kali ini saya pakai perona pipi INEZ yang sudah saya review disini. Biasanya kalau mau super simpel saya cuma pakai Nature Republic yang ini aja~~~



Saatnya pakai perona mata dari Missha ^^ Ini saya beli murah banget dari blogsale-nya Kak Sasha. Hehehe...
Saya suka produk ini karena saya bisa pakai hanya dengan jari, tanpa bantu brush ^^ Praktis karena satu blok sudah ada 3 gradasi warna yang creamy dan natural ^^ Sangat wearable untuk digunakan sehari-hari :) Setelah eyeshadow beres, saya pakai maskara dari Maybelline, Hypercurl Mascara. My most favorite mascara, so far~
Untuk dandan sehari-hari, saya biasanya jarang pakai eyeliner karena takut terlalu lebay; mata saya udah cukup gedai, hehe. Lagipula pakai eyeliner cukup makan waktu buat saya *still need a lot of practice!*


Terakhir saya pakai pensil alis. Maaf saya lupa foto, hehe ^^
Biasanya saya pakai pensil PIXY yang sudah saya review disini~ Harganya murah dan hasilnya lumayan kok. 
Saya pakai pensil alis hanya untuk mengisi kekosongan di alis saya, saya arsir bertahap agar nggak kelihatan fake dan 'tegas' :) Saya suka hasil yang natural untuk dandanan sehari-hari~


Dan voila! Ini dia hasilnya~~~~~ How do i look, gals? Foto ini juga yang saya gunakan di postingan review blush on INEZ #4
Sebagai sentuhan akhir saya pulaskan lipbalm Maybelline Baby Lips dan Liptint Etude House Dear Darling Neon Tint warna orange agar senada dengan pipi saya yang udah bersemu peach xD 
And I'm totally ready now!





Saya nggak setiap hari kok dandan begini ^^ Kadang saya selingin dengan dandanan bertema pink atau nude ^^ Yang penting hasilnya natural dan nggak lebay alias heboh. 

Kalau kamu, dandanan andalan kamu sehari-hari buat ngampus atau kerja apa? :D Cerita dong ~ 
Terima kasih sudah mampir di blog ini ya, selamat bermalam minggu ria teman! Happy weekend!
Stay healthy and glowy sista :*

God bless us abundantly. 


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. aduhhh seger langsung ngliat make up nya mbak e <3 aku suka sama blush on nya natural bgt di pipiny mba

    ReplyDelete
  2. simple dan cantikk., segerr hehe ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Ellen <3 You are so pretty too ~ ^^

      Delete
  3. kalau aku eyeliner yang gak bisa ketinggalan
    hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah kalo aku bagian itu malah sering ketinggalan ^^ thank you sudah mampir ya kakak ^^

      Delete
  4. Fresh,, ;) suka sama blush on n lip nya! hehe
    Utama yang ga bisa ketinggalan kalo aq tuh aliiiss hehehe trus lipen, trus eyeliner trus blush on (truss..) :D

    www.visitkarlina.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Karlina ^^
      Wah iya alis juga penting banget buat aku xD
      thank you ya sudah mampirrr <3 hehe

      Delete
  5. Suka bgt sama dandanan yg ini...segeerrr bener hihihihi ♥

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*