In Love With Vintage Photos!


Hello guys! 
Bagaimana kabarnya? Hehehe~ 
Kali ini saya cuma mau ngalor ngidul aja di postingan ini, hehe. Sebenarnya saya udah nyiapin postingan review, tapi belom ada mood rampungin tulisannya jadi ngobrol-ngobrol aja yuk dulu ^^v

Source : underfashionarrest.blogspot.com
Maaf jadi jarang update akhir-akhir ini karena saya sibuk banget >_< 
Pengennya sih review apaaa gitu. Tapi apa daya, berhubung pulang sore/malam terus jadi sesi foto produknya ketunda mulu. Maklum, kamera masih apa adanya jadi mesti ditunjang pencahayaan yang bener-bener oke, hehe. Saya nggak suka foto pake flash sih, jadi emang selalu berusaha nunggu momen yang pas banget buat foto produk biar hasilnya nggak blur/ngaco ;p Saya memang lebih suka pencahayaan yang alami~

Tapi meski sekarang jarang bisa update, saya tetep blogwalking dong dan biasanya selain mampir ke blog 'baru' (maksudnya yang baru saya temuin), saya juga mampir ke blog langganan. Salah satu di antara sekian banyak blog favorit, blog yang pasti selalu saya kunjungi adalah My Lovely Sister Blog dan The Beauty Department :) 
Saya suka banget sama tulisan yang 'nggak ribet' dan foto-foto vintage  yang ada di blog mereka. Menurut saya dua blog di atas foto-fotonya vintage dan bagus-bagus. 
Bahkan sekarang saya jadi ikut ketularan, hehe. Dari dulu saya emang suka foto yang bertema vintage gitu tapi agak malas untuk praktekinnya, hehe. Gara-gara rajin mantengin blog vintage, malah jadi kepingin juga foto-foto yang begitu, hehehe~

Nah...setelah nyontek tutorial sana-sini, ternyata caranya relatif mudah untuk bikin foto bertema vintage gitu. Untuk dapetin referensi mengedit foto/gambar saya biasanya mampir ke http://www.puglypixel.com/. Akhir-akhir ini My Lovely Sister Blog juga makin rajin posting tutorial cara edit foto, jadi sangat terbantu juga, soalnya saya ngefans banget sama teknik foto mereka yang menurut saya wow banget >.<
Yah...ada banyak sih sebenarnya referensi keren-keren lainnya, cuma yang paling sering sih di situ, soalnya ada video dan link ke banyak sumber tutorial lainnya :)

Salah satu dari hasil eksperimen newbie saya adalah foto berikut. Gimana, gimana? 
Cuma modal rasa penasaran, internet dan Adobe Photoshop aja, foto kamu udah bisa diedit ala-ala vintage gini lho ^^ Ini saya nggak edit tampilan kulitnya lho. Hanya filter dan pencahayaan aja, biar tetep jujur fotonya, hahaha~



Wah ketahuan deh ya dari fotonya, kalo kondisi kulit saya lagi labil banget sekarang, haha. Udah rada mendingan sih dari bulan kemaren yang kering banget sampe bagian ngelupas-ngelupasnya meriah dimana-mana. 
Yang difoto masih ada flaky di beberapa tempat tapi udah jauh berkurang kok dari yang kemaren :') 
Terbukti serum lendir siputnya Secret Key ngebantu banget melembabkan wajah. Cuma pori-pori segede gaban ini yang belum nemu solusinya. Ada yang bisa bantu? Soalnya rata-rata produk yang diklaim bisa ngecilin pori itu untuk kulit berminyak, sedangkan kulit saya ini kering parah sekujur tubuh. Kombinasi kulit berminyak di pipi dan jidat. Fuh, rusuh banget ya kulit saya ini T__T

Yah, bersyukur aja deh. Toh yang penting masih punya kulit. Iya nggak? :D


And....i'm so happy cause this is the end of NOVEMBER which means...CHRISTMAS is coming soon! 
YAY! 
Dan berhubung kemaren saya nggak sempat meramaikan kancah per-blogging-an tentang FALL MAKE UP TREND, maka bulan DESEMBER ini saya mau ikutan arus bikin WINTER MAKE UP TREND ;) 
Tunggu aja, hehe. 
Tapi yang pasti mau benerin kulit dulu nih. Makanya saya mau stop dulu jajan make up *yakin bisa?? Haha!* dan bener-bener fokus sama kulit biar sehat. Tapi susah emang kalo tidur masih kurang teratur dan nggak suka makan sayur >,< Perawatan dari dalam juga sama pentingnya dengan perawatan dari dalam. Ehem. 

Well, sekian dulu deh ngalor ngidulnya. 
Terima kasih sudah mampir disini dan semoga malam Minggunya menyenangkan!
Have a wonderful weekend, everybody! God bless us! 

See ya soon, mwah!

Raisa Angelin

P.S : For any invitations, inquiries, sponsorships, or simply any questions, don't be hesitate to contact me by e-mail : mimoyoja(at)yahoo(dot)com. Thank you! :*


Photobucket

Comments

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*