My November Haul! Secret Key, Etude House, Hadalabo etc.


Hola! Akhir, sudah masuk bulan November! So happy to the max~ Hahaha, soalnya udah dekat bulan Desember. Nggak sabar nunggu hari Natal :3

Random photo on my Birthday xD
Sama adek tercinta, Vina :p Mejeng dulu sesekali LOL xD

Kali ini saya mau share  post singkat tentang haul saya di bulan November. Not a big haul of course since i'm in a very tight budget at the moment ^^v Hanya mau posting aja :p

Dan ini dia HAUL saya. Jeng jeng jeng!
Face It BB Cream #Natural Beige, Secret Key Snail + EGF Repairing Essence, Etude House Line Nuance Duo dan Hadalabo Cleansing Oil. 

Akhir-akhir ini Secret Key booming banget FTE-nya, dan kalo liat harganya sepertinya mmm, mungkin saya akan beli kapan-kapan :) Tapi pas saya lagi iseng ngubek-ngubel olshop lokal langganan, saya jadi tertarik buat beli Secret Key repairing essence (foto atas, kanan) karena katanya cocok untuk kulit sensitif dan kering terus...harganya pun nggak begitu mahal jadi akhirnya saya putuskan beli produk ini sama BB Cream Face It dan Etude House Line Nuance Duo ini :)
Yah, hitung-hitung sebagai hadiah ulang tahun saya tanggal 3 kemaren, hehe ^^v Yang kotak nomor 4 paling kanan adalah cleansing oil dari Hadalabo. So far so good, i think hehe. Akan saya review semuanya kapan-kapan ya~

Oh ya, ada yang bikin sedikit kecewa pas paketnya datang. Pas pertama buka boks Secret Key Snail EGF reparing essence-nya, saya kaget karena isi botolnya udah agak banyak yang keluar-keluar ngumpul di tutup botolnya. Kayaknya pump-nya kegencet tutupnya sendiri dan lumayan banyak isinya yang keluar sia-sia T__T
Tapi ya sudahlah. Meski agak sedih, saya bersihkan aja pump dan tutupnya dengan tisu sampai kinclong dan baru seperti kembali ^__^ 

T_____T

Acnes Facewash Deep Pore Cleanser

Selain itu, saya juga belanja beberapa produk baru (bersama dengan belanja bulanan). Berhubung muka lagi sering jerawatan sekarang, saya pakai Acnes sebagai pembersih muka. Sejauh ini nggak ada masalah :)

Sariayu MT Masker Kacang Hijau & Masker Ketan Hitam

Pas belanja bulanan, saya juga nemu produk ini di konter Sariayu :D Dari dulu saya emang ngefans sama masker dari Sariayu, makanya begitu liat ada varian baru ini; Kacang Hijau dan Ketan Hitam, saya senang dan langsung beli, hehe :p
Saya udah coba yang Ketan Hitam. Saya review segera, tunggu ya ^^

Maybelline Clear Smooth Mineral Concealer
Akhir-akhir saya juga bekas jerawat kecil-kecil gitu di muka dan kayaknya berat banget muka ini kalo mesti didempul tebel-tebel tiap hari .___. Pas concealer ini diskon di supermarket langganan saya, sayapun putuskan untuk beli dan ternyata hasilnya cukup bagus ^^v

Nah, itu dia mini haul bulan ini :D
Fiuh, dibilang mini, buat saya itu lumayan juga nguras isi dompet *lagi penghematan haha* LOL. Tapi saya mau fokus ke perawatan kulit dulu sekarang. Berhubung produk perawatan kulit yang cocok sama kulit saya emang rata-rata harganya nyebelin, jadi ya apa boleh buat huhu :"

Oya, temen-temen udah pada tau program seru dari Japan Softlens?
Lagi ada program afiliasi lho buat temen-temen blogger ^^v  Yuk ikutan juga, syaratnya nggak sulit kok! Yang paling asyik, dengan ikutan program ini, kamu bisa dapat kesempatan buat jadi brand ambassador resmi Japan Softlens, bahkan terbang ke JEPANG gratiiss xD 

Wow banget yaa~ Makanya yuk buruan ikutan juga di program afiliasi ini ^^ Klik link-nya untuk info lebih lanjut ya ^__^


softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡


softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡


Segitu aja postingan kali ini ^^ Terima kasih sudah mampir ke blog saya ini dan sampai ketemu di postingan selanjutnya~~~ ^__^

Have a great day! GBU all :*

Raisa Angelin
Photobucket

Comments

  1. Belum tengah bulan haulnya udah banyak aja :p hehehehe. btw maybelline concealernya bagus gak? aku kebetulan mau cari concealer, kalo bagus bisa dicoba :p hehehe~~
    oya say, aku udah follow kamu. follback ya^^

    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai ;) iya lumayan kok tp punyaku nggak byk dan parah kok hehe :) coveragenya medium dan teksturnya cair jd ga cakey d kulit keringku. okay nanti kl ol d pc aku folback ya :)

      Delete
    2. maksudku scarku ga byk n g parah :3

      Delete
    3. aku juga sih, utama sih buat tutupin kantong mata aja sebenernya huhuhu... di kulit yg oily ngaruh gak ya kira2, takutnya yg ada jadi aneh gitu ke mukanya. ini cuma ada 1 shade say?

      Delete
    4. di kulit oily bagus juga kok ^^
      tp aku g prnh coba bwt kantong mata

      Delete
    5. @Lintang : Wah kurang tau kalo oily banget :D Kalo kulitku kering banget kombinasi berminyak di beberapa tempat. Awet aja kok~ hehe. Rasanya sih ada 2 shade, cuma untungnya punyaku ini pas sama kulitku xD Kalo buat kantung mata aku kurang tau karena aku nggak gitu punya kantong mata ^^v

      @Davina : Hehehe sama sis ^^ makasih dah bantu jawab ya~ :D

      Delete
  2. Ini mah engga mini haul. Lumayan bnyak ;) tfs bb cream bkin ngencesssstak tggu ripiuwnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha...soalnya ada banyak temen blogger lain yang haulnya lebih cetar heeee :P
      Ih bagus banget itu Face It-nya :D Hampir sebagus Missha, bahkan lebih awet ^^v Ditunggu ya reviewnya~

      Delete
  3. concealernya bisa dipake di undereye ga? review dong >.<

    www.nellanelwan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi hi ^^ Mungkin bisa kok Nella, cuma undereye-ku ga terlalu gelap jadi nggak tau gimana hasilnya sama yang undereye-nya gelap banget ^^
      nanti pasti aku review ~ ^^v makasih ya dah mampir~

      Delete
  4. Menunggu review maskernya ahhhh. Hahaha
    Great review ^o^

    ReplyDelete
  5. ditunggu review Secret Key nya sa, lg booming bgt mmg ya kyny ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*