Products That I Regret To Buy!


안녕 하세요! ^^v
Apa kabarnya teman-teman! Semoga semua selalu sehat dan berbahagia ya! 
Mulai hari ini saya mau coba suasana baru nih, mencoba posting dengan format center alignment :D Menurut kalian mana yang lebih mudah dan menarik dibaca, posting seperti sekarang atau justify alignment? Kasih tau di komen di commenting system ya :)

Oke, jadi sekarang saya mau sharing tentang produk-produk yang ternyata nggak berhasil di saya :') 
Semoga bermanfaat dan nggak terjebak rasa menyesal gara-gara salah beli kayak saya ya~ Hohoho~


WARDAH DOUBLE FUNCTION KIT

Ini adalah salah satu produk yang paling saya sesali huhuhu T__T 
Harganya sekitar IDR 40.000an dan saya beli karena tergoda sama review temen blogger lain. 
Korban iklan dan korban review >_< 
Waktu itu saya bener-bener kebelet butuh concealer dan produk ini terlihat menggoda sekali. 
Produk ini terdiri atas 3 produk dalam satu palet. Concealer berupa krim padat warna cokelat tua, cokelat muda dan satu eyebase berupa semacam wax warna putih susu transparan. 
 Kenapa saya nyesel beli produk ini? 
Karena menurut saya krimnya susah ngebaur karena terlalu keras, cenderung bikin cakey dan warnanya nggak cocok sama kulit saya. Pigmentasinya sih lumayan cuma cakey T_T
Huks. Sedih. Eyebase-nya pun nggak berhasil sama saya. 
Well, trial and error must happen sometimes :p



SOPHIE MARTIN KLUGE  TRANSPARENT MASCARA

Produk ini bener-bener bikin aku nyesel belinya T__T
Encer, baunya aneh dan sama sekali nggak kasih efek apa-apa, jadi saya anggap kelebihan produk ini hanya ada di pekejingnya yang imut :' Harganya juga termasuk murah, hanya IDR 15.000an setelah kena diskon :')


HOLIKA HOLIKA FLYING MAGICARA

Sama kayak maskara dari Sophie Martin ini nggak bikin efek apa-apa. Gampang luntur dan nggak smudgeproof. Mau dibuang sayang nih produk. Untung murah harganya karena beli pas ada promo, hanya sekitar IDR 25.000 aja :')


GARNIER BB MIRACLE SKIN PERFECTOR ALL IN 1 PERFECTING CREAM

Produk ini sudah saya review beberapa waktu lalu disini :')
Saya kecewa sekali dengan produk ini, huhu. Tapi untunglah harganya nggak begitu mahal, hanya sekitar IDR 18.000an saja~ 
Ada beberapa teman yang cocok dengan produk ini. Mungkin hanya kulit saya yang nggak cocok dengan formulanya >_< 


THE BODY SHOP FACIAL BRUSH

Produk ini mungkin lebih cocok buat yang kulitnya nggak terlalu sensitif :') 
Sikatnya terlalu kasar buat kulit saya meski daya membersihkannya lumayan. Cuma nggak kuat, soalnya berasa ngegerus kulit banget >_<


PIXY COLORS OF DELIGHT LINE AND SHADOW PENCIL #WHITE

Produk ini kayak krayon buat saya, sangat creamy dan pigmented tapi kurang nyaman digunakan di garis kelopak bawah mata karena gampang stuck di sela-sela bulu mata dan menggumpal di area bulu mata, kesannya jadi kurang natural :')
Well,  sebenarnya saya masih cari cara yang asyik untuk make produk ini, hehehe~

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sepertinya saya mesti berhenti untuk lapar mata dan harus bener-bener serius untuk nahan diri belanja hal yang belum tentu cocok sama saya. Biarpun murahnya kebangetan pun, saya harus berusaha untuk nggak termakan bujuk rayu produk aneh-aneh lagi, hehe. Mending nabung buat produk yang sudah terjamin hasil dan mutunya, atau nabung buat hal lain yang lebih bermanfaat ketimbang beli produk yang sebenarnya saya udah punya macam lipstik, blush on dkk itu :p

Eniwei, dalam postingan ini saya juga mau ngucapin terima kasih banyak nih buat temen-temen semua yang masih sudi dan masih setia mampir ke Mimoyoja :) Baik yang tinggal sekota sama saya di Palangka Raya, maupun di luar kota. Semuanya, terima kasihhhhhh <3

Meskipun banyak dari antara kalian yang nggak bisa saya temui secara personal *duileh* tapi saya mau kirim peluk hangat aja buat kalian dari jauh karena tanpa kalian saya pasti nggak akan terpacu untuk membuat blog ini lebih baik lagi :) Thank youuu! 

Jujur aja, saya yang ada di kehidupan sehari-hari sama foto-foto di blog ini bisa jadi keliatan beda lho haha. Karena saya tipe orang yang dandan dan make up-an itu hanya untuk bersenang-senang, menikmati me time dan sama sekali bukan suatu hal yang wajib :) 
Jadi saat saya mau dandan heboh, maka saya akan dandan heboh dan foto-foto untuk mengabadikannya. Tapi untuk kehidupan sehari-hari saya lebih suka bare face atau dandan senatural mungkin. Oleh karena saya lebih suka 'cuek' dan apa adanya d kehidupan nyata, bisa jadi akan banyak *mungkin* yang nggak ngeh kalo papasan sama saya di jalan bahwa saya adalah penulis Mimoyoja hahahahaha :D Apalagi kalau kondisi kulit lagi kacau *dan itu sering banget* saya akan lebih memilih untuk membiarkan kulit saya bernapas sebebas-bebasnya :D 
Duh, kadang saya merasa saya ini cuma males aja dandan repot-repot haha. Tapi ya itulah saya :) 
Saya percaya semua orang punya keindahan alami masing-masing, dan semua itu tercermin dari senyum tulus dan hati kita; dandan hanya untuk menonjolkan sisi terbaik wajah kita. 
Yah...saya memang kuno ya, tapi ya saya masih percaya kok sama inner beauty :)

Jadi kalo untuk sehari-hari, saya nggak akan pernah mau dandan lebay. Seminimal mungkin deh pokoknya. Sampe kadang temen saya suka nyeletuk 'Ya ampun ini anak, beneran ini kamu yang nulis Mimoyoja?!" sambil ketawa ketiwi. Dan biasanya saya cuma bisa nyengir. Ya inilah saya, haha. Ada saatnya pengen dandan ya saya dandan habis-habisan. Ada saatnya saya nggak mood buat dandan, ya saya bisa aja cuek keluar rumah dengan cuma pake tabir surya dan bedak :D 

Yah, Mimoyoja bisa dibilang adalah dunia kedua saya. Saya nggak masalah kok keliatan 'apa adanya'. Saya mulai sadar, skincare itu jauh lebih penting dari kosmetik dan saya berusaha menyeimbangkan hal tersebut ^^v Dandan rapi itu penting, isi hati dan otak jauh lebih penting dan tentunya kenyamanan kita sendiri itu yang terpenting ^^v 

Percayalah, kita semua udah cantik dan unik kok :) Hanya tinggal merawat diri dan kulit biar sehat terus aja yang wajib dilakukan dan itu yang saya sedang usahakan sekarang. 
Yuk selalu respek sama diri kamu dan cintai diri dengan selalu merawat diri selain dandan rapi~ 


Love you all girls dan sampai jumpa di postingan edisi santai selanjutnya hahaha :p 

Have a nice day! Mwah! 




Raisa Angelin


Photobucket


Comments

  1. aku juga punya opini yang sama tentang Pixy white pencil liner itu :D

    ReplyDelete
  2. sering ya jadi korban. tapi kl barangnya ga mahal masi ga nyesel2 amat lah. huhuhu... mknya pas mo beli nyari review 5 orang dulu at least. wkwkwkw..

    ReplyDelete
  3. Nice post Sa ^^ jadi mikir2 mau nyicipin Wardah double function kit, pdhal kmrn smpt keracunan :D
    btw, kita sama2 jadi korban Sophie Martin Transparent mascara, Sa >.<
    punyaku entah uda simpan dimana,haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak cocok buat kulit kering >_<
      Iya tu maskaranya waste money banget lol

      Delete
  4. Iyaa bener, mending nabung beli yang kualitasnya emang udah pasti bagus yaa, dr pada kegoda ama yang murah tapi malah nyesel ^_^

    ReplyDelete
  5. Untuk BB Cream Garnier,, sama jeunk .. >.< yahhh tp mungkin memang beda kulit beda hasil ^^
    Sekarang aq juga gitu, lebih milih2 produk yang pasti cocok walau kadang yah masih aja tergoda produk2 yang baru2 denger gtu .. hihi rasa penasaran

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya sis, akibat penasaran biasanya suka ujung2nya nyesel kalo ternyata nggak sesuai harapan >_<
      thank you sudah mampir ^^

      Delete
  6. belum pernah coba semuanya hahaha.. sayang banget yah kalo ga berhasil :(

    Beauty Appetite

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya nih :') gegara penasaran ikut2an kemakan iklan >_<

      Delete
    2. Harga Bawa rupa sis, dh cobain blm produk dr oriflame?

      Delete
  7. Halo orang Palangkaraya..salam kenal dari provinsi sebelah nih, aku dari kalsel..Sama..aq juga beli wardah double function kit ga kepake..di colek aja susah banget..apalagi yang eyebase nya..kalo pixy eyeliner di aku ga ngegumpal sih, diaplikasikan gampang, cuma waktu dibersihin susah, jauh lebih nyaman eyeliner pencil whitenya wardah..dari segi kuantitas pun jauh lebih banyak si eyeliner pencil wardah..

    http://lialiciouzz.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo jugaaa~ :D Salam kenal juga~
      Wah belum pernah coba yang eyeliner wardah >_<
      Aku lagi pake yang dari Etude dan kualitasnya lebih bagus daripada yang lokalan hehe :p
      Yah mesti kudu rada mahalan dan rada repot karena kudu beli ol kalo mau lebi murah :')
      makasih udah mampir ^^

      Delete
  8. kluge transparent mascara itu maskara pertamaku pas masih malu2 pake maskara, aku suka sih. tapi sekarang lebih suka maskara hitam
    BB cream garnier gagal total di aku. kulit jadi iritasi gara2 alkoholnya

    http://randomandquick.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ngaruh sama sekali si kluge sama aku ><
      yah senasib dong kita, aku juga cocok sama sekali Garnier haha...*toss

      Delete
  9. waktu itu pernah googling review bb garnier, katanya bagus ngeblendnya sama kulit + tahan lama, ternyata nggak cocok sama kulitku =_= masih bagus punyanya ponds sih menurutku walopun harganya emg lumayan.

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*