[Weekly Review] MAYBELLINE Watershine Pure #R21 Lipstick


Good evening, friends!
Malam ini saya mau review tentang salah satu produk buat bibir : LIPSTIK. Haha...lumayan banyak juga ya review lipen saya :') Yah, saya sepertinya emang paling nggak tahan sama lipstik, liptint dkk ituu >,< Semoga nggak pada bosan yang baca, hehe...

Kali ini yang akan saya review adalah MAYBELLINE Watershine Pure varian #R21
Pasti udah pada nggak asing sama produk ini kan :) Selain karena nyarinya gampang dimana-mana, produk ini relatif terjangkau harganya kalau dibanding sama kualitasnya ^^v Pilihan warnanya ada buanyak, jadi buat yang mau pilih-pilih warna pasti puasss, hehe...




Saya suka sama kemasannya yang nggak kelihatan murahan tapi juga 
nggak terlalu kelihatan bling-bling lebay :D 
Ukurannya pas, nggak kegedean atau kekecilan.Kemasannya terbuat dari plastik warna perak mengilap, 
cuma ya nggak bisa dipake buat bercermin hehehe :p 

Isinya lumayan, 3,9 gram. 
Produk ini saya beli tanpa ada rencana sama sekali >,<
 Jadi ceritanya saya tempo hari pergi ke Guardian buat beli sabun mandi.
Pas lagi mau bayar di kasir, tau-tau Mbak yang jaga di kasir nawarin lipstik ini, katanya lagi diskon. 
Harganya biasa sekitar Rp 52.000-an, saat itu turun jadi sekitar Rp 26.000-an. 
Saya biasanya cuek aja sama penawaran macam ini. Tapi entah kesambet apa saya waktu itu, sampe nekat beli padahal stok lipstik merah masih ada di rumah -.-'
Akhirnya saya belilah lipstik ini. Pas di rumah, saya foto-foto dulu sebelum saya robek plastik segelnya. 
Setelah kelar sesi foto, saya buka segelnya, buka kap lipstiknya dan...jeng jeng jengggg...!


Ternyata isinya PATAH sodara-sodara. OMG! Duh. Saya langsung mikir, "Ini apa sengaja dikerjain ama tokonya ya, dijual karena patah???" 
Tapi saya lalu nggak jadi mikir gitu. Lah segelnya saya buka sendiri kok,
 gimana bisa mereka tahu kalo isinya patah??
Apa jangan-jangan mereka punya alat semacam sensor lipstik patah gitu ya? *halah* 
Hadeh... T-T
Tapi kemudian setelah saya pikir-pikir, ya sudahlah. Mau gimana lagi. Mungkin ini kebetulan aja.
 Lagian cuma patah kok, nggak kadaluwarsa *menghibur diri*. 
Bisa diperbaiki kok :') Yah meski emang jadinya batang lipstiknya nggak kelihatan kayak baru sama sekali pas pertama pake >,< 


Setelah diperbaiki, kapnya kudu dibersihin biar enak dipandang mata. 
Ya jangan-jangan ini adalah pelajaran buat saya, biar lain kali jangan gelap mata kalo ada diskon x_x
Argh!

Ini masih baru lho~ Cuma kelihatan lama karena insiden batang lipstik copot
 dan nempel di kap lipstiknya, huhu T.T
Iya, saya tahu warna yang lagi hip banget akhir-akhir ini adalah warna dark fuchsia, plum atau burgundy (fall make up trend alert!) tapi warna ini juga cakep banget, susah ditolak! xD
Warna R21 adalah warna merah dengan sedikit hint orange dan aksen gliter, 
cocok buat hampir semua jenis kulit, terutama yang warm undertone. Oya, gliternya nggak nampak kok di bibir, cuma nongol di batang lipstik aja, jangan takut hehehe~
 Buat saya, warna merah itu adalah warna yang akan selalu in dan
 selalu bisa diandalkan kapan aja. Setuju? Hehe~ 
Akhir-akhir ini produk ini jadi bagian dari daily basis make up saya tiap pagi. 
Kenapa? Karena warnanya yang sangat wearable, teksturnya yang sangat sangat mudah dibaurkan, ringan, glossy, gampang di-reapply kalo lipstiknya kehapus,
 SANGAT MELEMBABKAN dan nggak gampang lenyap tak bersisa dari bibir. 
Biar agak kehapus, produk ini akan tetep ninggalin stain yang 
bikin bibir kelihatan sehat dan nggak pucat. 
LOVE IT!

Sebagai catatan penting, produk ini cukup sheer dan tekstur lebih mirip lipgloss jadi buat kamu
yang suka sama lipstik bertekstur creamy yang super pigmented, jangan 
berharap banyak sama lipstik ini ya :)
Lipstik ini cocok banget buat kamu yang pengen tampilan fresh dan nggak berat.
Oya, produk ini juga nggak punya aroma aneh-aneh. Hampir nggak ada baunya malahan. 
Apa hidung saya aja yang nggak peka? :p


Kelihatan banget kan kalo produk sheer dan mengilap banget! 
Buat yang suka matte  mungkin nggak akan suka produk ini. Tapi buat saya, produk ini asik kok. 
Nyaman dipakai sehari-hari, nggak bikin bibir kering :)

TYPO BERAT! Harusnya R21. Maaf ya! :') It should be written as #R21! Sorry!
And here are my pros and cons! 

LOVE
Nice color.
Nice packaging.
Easy to find in local store.
Has no weird scent.
HIGHLY moisturizing! I usually wear this lipstick alone without any lipbalm.
Relatively affordable.
Leave a healthy look stain on my lips :)

HATE
Bad first impression :( The incident 'broken lipstick stuck on its own cap'. Huhu!
Sheer pigmentation. But actually this is not a big problem for me. 

Repurchase? Hmm, maybe...hehe. I'll think about it later!

Gimana menurut kamu? Ada yang suka juga? Atau ada yang malah nggak suka? Kasih tahu dong :3

Jangan lupa ikutan juga ya di giveaway kece di bawah ini. Wish me luck, i do really want to win!!!!

www.chermaineho.blogspot.com


Thank you for reading my post. Love ya all, MWAH! :*
Have a nice weekend!
GBU all~

Photobucket

Comments

  1. Aku juga cinta banget sama lipen ini jeung. Oke banget buat harian. Tinggal sret sret, ga usah pakai lipbalm pun nggak apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee iya, suka :D xD hehehehe warnanya juga nggak cepet ilang yak ses~ hehe

      Delete
  2. haduuu sayang banget patah y mba padahal kan namany lipen baru pasti yg diharapin kinclong ps buat dipoto

    ReplyDelete
  3. yaahhhhh patah :( syng bgt ngeliat.y :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikss iyaa sempat syok bentar liatnya tapi ya sudahlah yang penting gak kadaluwarsa aja >,<

      Delete
  4. Ya ampunnn sayang banget bisa patah gitu >_<
    Tapi Maybelline warnanya emang banyak yang bagus juga kok. Cuma kalo aku pake biasanya beberapa jam jadi tebel gitu bibirnya hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa jadi pengen coba Maybelline yang itu lagi, warnanya juga lumayan awet ^^v

      Delete
  5. ohh hasil akirnya glossy gt yaa.. bagus jg yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, glossy banget jadi salah2 emang bisa bikin bibir makin dower hehehe
      Tapi bagus kok ini, staying power sama moisturizing powernya bagus :))

      Delete
  6. lovely color
    :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  7. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    ReplyDelete
  8. Aq barusan jg beli seri ini sayyy.. dan pataahh huhuu :'( mau mnta ganti sama mbaknya tp percuma, toh aq sndiri yg buka. Itu knp ya kok bs patah gt hiks

    ReplyDelete
  9. Aq barusan jg beli seri ini sayyy.. dan pataahh huhuu :'( mau mnta ganti sama mbaknya tp percuma, toh aq sndiri yg buka. Itu knp ya kok bs patah gt hiks

    ReplyDelete
  10. Aq barusan jg beli seri ini sayyy.. dan pataahh huhuu :'( mau mnta ganti sama mbaknya tp percuma, toh aq sndiri yg buka. Itu knp ya kok bs patah gt hiks

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*