[Weekly Review] Sariayu Martha Tilaar - Masker Ketan Hitam



Saya selalu ngefans sama masker bubuk dari Sariayu Martha Tilaar ^^ 
Harganya terjangkau, mudah didapat di toko lokal dannnnnnn biasanya khasiatnya tokcerrrr hehehe~
Pas lagi belanja bulanan, seneng banget pas nemu varian baru masker Sariayu ini di konternya. 
Biasanya kan cuma ada varian bengkoang dan masker jamu-jamuan itu kan yaaa *yang buat jerawat ituuu hehe*. Waktu itu saya nggak pake mikir, langsung beli dua-duanya : 
Masker Ketan Hitam dan Masker Kacang Hijau. 
Super yummy!
Kacang ijo dan ketan hitam jadi masker! Uhuhu~ Konsepnya asyik sekali :9 
Kali ini yang kebagian di-review duluan adalah Masker Hitam. Penasaran? Keep reading, please :)




Menurut saya, produk ini kemasannya simpel tapi baguusss :D
Kesan natural dan 'khas Indonesia'-nya dapet banget. Untuk saya, satu sachet masker bubuk ini cukup buat dipake sampe 3 kali. 
Yang paling menggoda dari produk ini adalah katanya produk ini membantu merawat keremajaan kulit wajah dan mengecilkan pori. Uwoww! Saya sukaa sama produk yang mengecilkan pori-pori. Yahh...pori-pori saya emang kurang ajar banget gedenya :')



Cara pakenya gampang banget :) 
Tinggal dicampur air sampai jadi pasta terus dioleskan ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. 
Diamkan sekitar 15 menit sampai benar-benar terasa kering dan kencang, lalu bilas sampai bersih. 

Rasanya pas nyoba pake pertama kali? 
Seger banget! Pertama buka kemasan produk ini, hal pertama yang aku perhatiin adalah aromanya. 
Produk ini beraroma lemon yang segeerrrr banget. Enak banget, saya suka :3 Aroma permen lemon yang manis tapi nggak bikin eneg :)


Produk ini dklaim mengandung madu, minyak sirih dan tentunya bubuk ketan hitam. 
Jujur aja, saya nggak merasa perubahan yang signifikan saat pemakaian pertama. 
Tapi produk ini nyaman banget di kulit dan aromanya bikin happy, hehe~
Saya rasa untuk dapat melihat hasilnya, 
produk ini harus digunakan secara teratur dua atau tiga bulan gitu dulu. 
Tapi produk ini terbukti kok bikin kulit wajah saya terasa lebh kencang dan bersih :)
Pori-pori terlihat sedikittttttttttttt mengecil dari ukuran jumbonya setelah pake masker ini. 
Well, tapi sayangnya belum permanen :')



And here are the pros and cons :D

LOVE

Smells soooooo good! 
Affordable. Around IDR 7.000 / product.
Nice packaging. 
Slightly tighten up my pores xD
Refresh my skin so well~
Doesn't irritate my skin at all. 
It helps control excessive oil. 

HATE 

NONE!
Repurchase? YES!!! :D

Ada yang pernah coba juga? 
Yuk sharing disini ^^

Jangan lupa juga ikutan International Giveaway dari Chermaine Ho dengan klik link di bawah ini. 
Good luck and have a nice weekend!
Thank youuuuu for reading :****


www.chermaineho.blogspot.com

Photobucket

Comments

  1. iiih seems legit!
    penasaran sama yang mung bean katanya bisa ilangin jerawat juga yah..
    btw pake kamera apa say? bagus deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehee iyaaa sayy, baunya legit banget <3
      Denger2 sih mung bean katanya bisa, cuma ga tau sama yang ini :3
      kameranya yang poket biasa aja kok, Canon PowerShoot A2300 HD ~

      Delete
  2. Aaaakkk jadi inget lama nggak maskeran >'<

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, ayuuk mbak maskeran xD Yang ini baunya kayak permenn~ haha

      Delete
  3. ini varian baru say? secara packingannya jg bagus ya.. jadi pengenn..
    bayangin ketan di wajah..kenyel2 gimana gitu xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Dewie, packaging-nya baru :D
      Ga lengket kayak ketan kok. Baunya yummy :9 hehehe

      Delete
  4. wah pas banget ada yg review, kebetulan aku lagi penasaran sama produk ini :)

    ReplyDelete
  5. Ketan item kok bau nya lemonya hehehe.. Aku kira aromanya bakalan kyk bubur ketan item... Nice review mba.. Blog mu dah aq follow :-)

    Http://dianf2v.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Say u pkenya brp kali seminggu . Trus u usianya brp krna awalnya aq pkir produk ini untuk ibu yg perlu anti aging .. trims ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sis :D Aku masih 23 tahun, hehe. Kulitku kering banget jadi emang rawan penuaan dini >,<

      Delete
  7. Klo untuk oily skin & acne mnding pake yg ketan hitam atau kacang hijau?

    Devaniariesthasari.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. Ini produk masker sariayu bisa dibeli dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di supermarket atau toko kosmetik kayaknya banyak deh, tergantung kamu dimana tinggalnya.

      Delete
  9. Aku jg pake mbk .. Tp rada tebel pas bagian yg pori porinya gedhe .. Dan hasilnya stlh pake make up tuh gak minyakan .. Make up jd awet dan kulit wajah jd kenceng .. Pdhl blm sebulan make .. Aq anaknya demen bgd pake masker pdhl disarankan 2x dlm satu mnggu tp ak bz berkali kali .. 😂

    ReplyDelete
  10. Ada yg jualin online ngga ya? Klo di indo alf kira2 ada ngga?

    ReplyDelete
  11. Klo untuk kulit sensitif dan berminyak lebih bagus pake yg mana kak?

    ReplyDelete
  12. makasih ya sis buat reviewnya, lagi nyari juga nih hehehe

    cerpin

    ReplyDelete
  13. Saya jg pake mba baru abis 1 bungkus pori2 mengecil trus wajah jadi kliatan lbh bersih gt dan yg pasti kliatan lbh mudaan dikit,, skrg saya baru beli 3 lg ni buat stock 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*