[Haul] Yay, It's December!


Hola teman-teman! 
Yay, senang banget akhirnya sekarang sudah memasuki bulan Desember, bulan terakhir di tahun ini!
Rasanya baru kemarin deh, bulan Januari... ehh tau-tau sekarang udah masuk bulan Desember. Desember artinya...Natal. Horeee! xD I LOVE CHRISTMAS! 
Seperti biasa di awal bulan saya mau sharing dulu belanjaan sederhana saya. 
Sebenarnya saya nggak ada rencana belanja macem-macem lagi bulan ini tapi...apa dayaaa huhuhu. Ampuni saya... >,<




Hehe, nggak banyak kan, nggak banyak kan? ^^ 
Cukuplah buat bulan ini beli make up atau skincare. Mau nabung buat beli yang lain-lain, hehe.
Entah ini lipstick keberapa yang sudah saya beli. 
Sebenarnya saya udah cukup banget punya lipstick...tapi saya lagi pengen banget bikin look ala musim gugur/musim dingin yang khas banget dengan bibir rada plum / dark fuchsia gitu jadi saya beli deh Wardah No. 7 *cari alesan* dan saya nggak nyesel karena meski judulnya MATTE 
tapi ternyata oh ternyata...hasilnya moist bangettt xD
Di pikiran saya, lipstick matte itu pasti ngeringin bibir, tapi ternyata dugaan saya salah. Yay! 

OKE. Saya stop nih beli lipstick. Udah kok, nggak lagi-lagi :D 
Konsentrasi beli apa yang saya belum punya aja. Cukup, cukupppp :)


Dan...setelah sekian lama nggak mejeng disini, saya mau pamer #FOTD dulu :)
 Ini saya cuma pake BB Cream Face It, Pixy Eyebrow Liner dan Lipstick Etude House yang sudah saya review.  


Sekian dulu post singkat hari ini ya :D Sampai ketemu di post berikutnya! Mwah! 


Raisa Angelin


Buat kamu yang pengen belanja softlens AGEHA, 
boleh banget klik banner di bawah ini ^^ 
Ada promo menarik lho dari Japan Softlens~

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡   softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Photobucket

Comments