[Weekly Review] LUCIDO-L - Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Spray - DRY HAIR


안녕 하세요!
Memasuki bulan Desember, kelas-kelas yang saya ajar sudah mulai pada libur setelah ujian dan
tiba saatnya untuk lebih fokus sama kerjaan lain, fiuhh xD
Oleh karena itu dalam waktu dekat saya jadi akan punya lebih banyak waktu untuk nge-blog karena sudah mulai libur ngajar, yay!
Selain menyambut hari Natal, saya merasa semangat banget menyambut musim liburan, hehe. Bukannya nggak suka kerja, cuma ya seneng aja gitu kalo punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan di rumah *ehem*

Kali ini saya mau review produk rambut buat temen-temen :D
Jarang-jarang ya saya review produk rambut~ Hehehe~
Biasanya saya review buat muka dan paling sering buat bibir :p 

Perkenalkan, salah satu produk rambut favorit saya akhir-akhir ini, jeng jenggg!!!  


LUCIDO-L - Hair Make Supplement
Triple Beauty Vitamin Spray 
DRY HAIR TYPE
NETTO 200ml

Berbahan dasar air
Tidak perlu dibilas
Dengan keharuman floral yang lembut

Diklaim mengandung Vit. A, C, E, Avocado Oil dan Moisturizing Agent untuk menutrisi rambut sehingga rambut kering dapat menjadi bersinar, lembut dan lembab.

Cara pakai : Gunakan pada rambut bersih, dalam kondisi setengah lembab/kering atau kering. Semprotkan pada rambut, dari tengah sampai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan. 

Produk ini diproduksi di Indonesia atas lisensi dari Mandom Corporation Japan.  


Buat orang yang males repot kayak saya *uhuk* produk ini cocokkk banget. 
Praktis karena tinggal semprot aja ke batang rambut; tiga empat kali semprot beres xD
Biasanya saya kocok dulu isi botolnya baru disemprot ke rambut.
Sebenarnya produk ini ada versi minyak essensnya juga, tapi berhubung saya lebih suka yang praktis, jelas saya lebih milih yang spray gini dong~ Hoho... 

Produk ini baunya lumayan enak, nggak lengket dan nggak kemasannya kelihatan 'profesional' alias nggak murahan, padahal harganya terjangkau kok, sekitar Rp 32.000 aja per botol isi 200ml.
 Hemat, saya pakai 3 bulan lebih belum habis-habis. Rata-rata saya pakenya 1~2 kali sehari. 


Produk ini dirancang untuk diaplikasikan pada batang rambut, bukan kulit kepala atau akar rambut. 
Jadi untuk hasil maksimal, gunakan pada rambutmu dari bagian tengah ke ujungnya ya. 
Produk ini jujur aja nggak berasa efek menguatkan atau semacamnya *rambut saya gampang patah dan rontok* tapi efek menyegarkan dan melembabkannya bagus kok! 

Membantu rambut lebih mudah diatur dan nggak gampang kusut tanpa bikin lepek :)



Di leher semprotan botolnya ada 'pengaman'nya jadi kalau mau dibawa bepergian tinggal putar tuas putihnya ke tengah. Kalau mau dipake, tinggal putar tuasnya ke arah yang ada tulisan 'open'nya aja. 
Tergolong travel friendly tapi kalau saya sih malas bawa ginian kalo bepergian. Terlalu gede, agak makan tempat hehe :) 


Isinya adalah cairan cenderung transparan, agak keruh warna putih susu :) 
Teksturnya ringan banget, sama sekali nggak lengket. Pas buat kamu yang suka pake vitamin rambut tapi malas pakein pake tangan kayak saya, soalnya biasanya vitamin rambut itu minyak lengket gitu di tangan :p Tapi ya kembali ke selera masing-masing sih...
Wanginya yang lembut lumayan awet. Bertahan sekitar 3~4 jam, selebihnya sudah hilang kemana. 

Saya sih suka sama produk ini~ Salah satu produk perawatan rambut yang melembabkan rambut kering saya dan super duper praktis~ Tersedia dalam 3 varian yang bisa  dipilih untuk memenuhi kebutuhan rambut kamu...cuma sayang belum ada buat rambut rontok dan rapuh :'

LOVE 
Nice floral scent
Non sticky feeling
Very light
Quite moisturizing 
Help to prevent tangled hair
So practical and hygienic
Affordable

HATE
NONE :P

Repurchase? YES! :D

Ada yang pernah pake juga? :D Cerita dong pengalamannya gimana~ 

Terima kasih sudah mampir ya! :*
Have a nice day and see ya on the next post!

Photobucket

Comments

  1. Beli dimana ini sai? Kayaknya disupermarket gak pernah lihat hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di supermarket2 ada kok Kak :) Aku belinya waktu itu di Hypermart, hehe :D

      Delete
  2. Aku pakai juga yang warna botolnya warna orange! Memang lama banget habisnya ini, harumnya juga seger. Makin suka! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah belum pernah coba yang orange xD
      Iya, baunya seger ^^v

      Delete
  3. klo aku lg nabung pengen beli yg ini, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, terjangkau kok say, sekitar 32ribuan aja :D

      Delete
  4. hehe ak ad kak yang pink buat normal hair lain x cobain yg untuk dry deh .hehehe wanginya enak tahan lama, awal x buka bingung sampe copotin pipanya eh tau-tauny yg putih doang di puter wkwkwk

    www.rosemariequeen.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, iya emang nggak ada direksinya ^^
      wanginya emang seger ya ~ hehe

      Delete
  5. dlu waktu mau bali yg untuk dry hair ini ga ada, hasilnya beli yg pink buat normal hihi tp bagus sih mereka bikin rmabut ga megar2 gitu.. aku suka wanginya..seneng kalau nyiumin rmabut sndiri xixi
    next kl ini uda habis mau beli yg kayak punyamu say hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. next time mau beli yang pink ah Wie, hehe. Warna botolnya lebih kece hehehe

      Delete
  6. pengen nyoba, tapi ga tau di manado udah ada apa blom,, :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sayang banget, tunggu aja paling juga nanti ada di kotamu :)

      Delete
  7. aku juga pake sayy, tapi aku pake vitamin spray ama vitamin oilnya juga. bajuuus banget hasilnya dirambut kering aku. gih cobain vitamin oilnya. IMO dia ngga lengket lebay kok ditangan. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya ya? oke deh bisa kapan2 aku cobain ^^ thanks rekomennya ya say~

      Delete
  8. Kakak2 , misi aku mau nanya ..
    Kan aku punya spray ama vitamin oil nyaa , nahh aku bingung musti make yang mana dluan -_- apakahh yg dipake spraynya dluan atau vitamin oilnya .. hikks bingung :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe biasanya si pake yang oil dulu say, baru yang spray :) Tapi aku pake spray aja nih, tanpa oil xD

      Delete
  9. aku baru coba yg orange, mau coba yg kuning deh..tapi yg oren aja belom abis heheh

    main-main ke blogku ya :D
    suika-lovers.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. mungkin rambut aku kelewat rusak kali ya, produk ini ga membantu sama sekali D; nyaris putus asa nih nyari produk perawatan rambut rusak. hhe

    ah ya, main ke blog yaaa,
    xoxo

    alittlecupofsunshine.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba yang oil type deh, lebih melembabkan daripada yang ini :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*