[Weekly Tips] Natural Make Up - Get Yourself Ready to Go to The Office!


Hello, folks! 
Kali ini saya mau berbagi postingan simpel inspirasi dandanan natural buat pergi ke
kantor sehari-hari :) Dandanan ini natural banget, tapi tetep bisa bikin penampilan kamu fresh :P

Saya emang suka males kalo mesti dandan lama dan berat kalo pergi ke kantor. 
Kadang emang sih suka pake bright lips juga, tapi jarang karena kalau udah buru-buru pengennya yang simpel aja :D


How to get this natural look for daily basis? Check this out!
 (Ready-To-Go-To-Office-Look)

FACE
Secret Key Snail+EGF Repairing Essence
Skin Aqua UV Mild Milk
Maybelline Clear Smooth Minerals Healthy Natural Concealer
Wardah Luminous Face Powder 01 Light Beige

EYES
Pixy Eyebrow #DarkBrown 
Maybelline Hypercurl Mascara
Etude House Line Nuance Duo #3

CHEEKS

LIPS 

Last but not least, a bright smile. You'll never look dull with a pretty smile! :D

-------------------------------------------------------------------

Nah itu dia, gampang banget kan? Hehe...
Saya sebenarnya suka banget dandan tapi saya sering nggak punya banyak waktu 
di depan cermin hahaha >,< Jadi kadang temen saya suka bingung, mereka tahu saya tergila-gila 
ngoleksi produk make up tapi entah kenapa mereka
 jarang liat muka saya 'dandan'. Padahal ya saya dandan cuma emang jarang
 banget komplit dan pake warna ngejreng. 
Males aja yang terlalu lebay apalagi ini buat ke kantor, hehe. Selain karena nggak ada waktu, 
saya nggak pengen aja 'membiasakan' orang-orang liat muka saya kena dempul. 
Ntar kalo kebiasaan liat saya dandan heboh, bisa-bisa sekalinya nggak dandan saya malah dikira pucat gara-gara lagi sakit...errr...sering lho hal kayak gitu terjadi di orang-orang yang saya temui (bahkan artis juga sering gini). 
Makanya saya seneng kalo temen-temen pada nggak terlalu bisa ngeliat perubahan drastis muka dandan sama nggak dandan saya, hehehehe. Artinya make up saya terbukti natural ^^ 



Ini pas kulit lagi flaky beberapa waktu lalu. Sebel banget tapi untungnya nggak terlalu banyak lagi sih bagian keringnya  berkat Secret Key Snail+EGF Repairing Essence  >,<

Semoga postingan ini menginspirasi ya :)

Dandan itu nggak mesti selalu harus tebal dan heboh kok, apalagi untuk ke kantor sehari-hari. 
Biarkan wajah cantik alami kita terpancar segar tanpa harus kelihatan berlebihan. 
Kalo orang yang kita temui seger liat kita, orang kan bisa jadi respek juga sama kita. Daripada kita kelihatan kusut kucel kayak nggak ada semangat hidup, orang juga bisa jadi males deket-deket dan nggak betah dekat sama kita...apalagi kalo diajak ngomong apa-apa serba nggak nyambung :)
Buat saya, kecantikan otak, hati dan penampilan itu sama pentingnya.
 Tubuh yang beraroma segar juga ngaruh banget untuk bikin orang-orang di sekitar kita betah dan nyaman deket kita. Bayangkan kalo kita pinter tapi bau keringat menyengat banget. Wah sayang banget potensinya jadi nggak maksimal nanti :(

Nggak perduli bentuk tubuh, warna kulit dan bentuk muka...saya sangat percaya semua perempuan bisa terlihat cantik kalau penampilannya segar dan menarik. Punya wangi yang segar (bukan pake pewangi yang lebay nyolok hidung) dan berpakaian yang rapi dan pantas juga jadi poin plus buat menunjang penampilan dan kegiatan kita tiap hari.
Jujur deh, siapa sih nggak suka sama seseorang yang pribadinya menarik, penampilannya rapi wangi dan wajahnya terawat bersih, nggak pucat dan kucel?
Eh, ini konteksnya cewek lho. Kalau cowok, saya lebih baik pilih yang plain aja mukanya xD

Saya nggak setuju orang yang nganggap make up itu 'buang waktu' dan 'lebay'. Mungkin yang bilang gitu berkiblat pada gaya make up yang keliru, mungkin yang mereka anggap lebay adalah make up sehari-hari yang berlebihan, semisal alis super tuebel, dandanan mata smokey eyes heboh terus bibir merah kebakar lipstik. 
Duh!
Saya sih nganggap make up dan perawatan diri adalah bentuk respek kita terhadap diri kita dan orang yang kita temui, juga untuk bersenang-senang...bukan sekedar untuk bergenit ria atau buat gaya-gaya sok kece hehe...
Secukupnya aja, yang berlebihan itu emang nggak ada yang baik ^^b

Terima kasih ya sudah mampir~!

Selamat beraktivitas temen-temen, have a wonderful day! Mwah!
Don't forget, we are all pretty in our own way. Cheers for pretty mind, pretty heart, pretty face! YAY! 



Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Pretty kak ^_^
    Natural bgt makeupnya ^_^

    ReplyDelete
  2. Bener banget sist. Dandan itu ngga harus menor yg penting terlihat fresh , apalagi untuk sehari-hari :) urutan makeupnya hampir sama kayak aku :D

    ReplyDelete
  3. Setuju, kak! Temen-temenku yg kebanyakan cowok juga lebih suka cewek yg rapi dan wangi ketimbang cewek yg terlalu heboh dandan dan pake bajunya. Bukannya aku nggak suka dandan heboh dan pake baju yg heboh, aku juga suka, tapi menurutku itu nggak harus setiap waktu kayak gitu. Aku sendiri memandang make up dan fashion itu sebagai kesenangan pribadi sih, kak. Jadi aku pake make up dan baju yg bagus bukan untuk orang lain, tapi lebih ke menyenangkan diri... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya :D Siapa aja ya jelas suka sama yang menarik, rapi dan bersih hehehe~
      Sama dong kitaa ^^v

      Delete
  4. ini alasan kenapa demen sama blog ini,udah tulisan nya enak terus yang ngeriview nya cantik jadi enak kalo liat review an nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah masa sih :'D Duh makasih ya. Dirimu juga cantik <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*