2013 Most Favorite Products!


Hai!
Memasuki tahun 2014, saatnya mendaftar produk terfavorit tahun 2013! 
Nggak komplit rasanya kalau belum memposting produk terbaik versi tahun 2013 :p
Jadi postingan kali ini akan berisi sejumlah produk yang jadi produk terfavorit saya tahun lalu. 
Selamat membaca~



1. SNAIL EGF Repairing Essence Secret Key
I DO REALLY LOVE THIS PRODUCT. Produk ini bener-bener membantu melembabkan wajah saya yang gampang banget kering dan mengelupas >,<
Sejak saya pake produk ini, kulit saya lebih jarang mengelupas (kecuali eksim lagi kambuh) dan teksturnya enak banget, cepat meresap dan nggak lengket. Saya mau coba produk lain dari range yang sama :)

2. Mentholatum Acnes Pore Strip
Gampang dipake, nempelnya kuat jadi banyak komedo yang bisa tercabut. Suka!


 3. The Face Shop : Face it Power Perfection BB Cream SPF 37/PA++ Natural Beige
BB cream ini inceran saya sejak beberapa bulan lalu. Awet, tahan lama  dan jarang bikin cakey (kecuali muka lagi kering parah). Kemasan pump-nya bikin produk ini jadi praktis dan higienis, LOVE!


4. Maybelline Watershine Pure R21
Super moisturizing and nice color. Merahnya merah glossy, kalo kata saya sih merahnya ini 'merah semangka' dengan aksen glitter yang tipis banget. Seger dan praktis banget pake ini, nggak perlu macem-macem lagi, tinggal oles udah lembab dan bibir jadi cerah! <3

5. Etude House Dear My Blooming Lips-talk RD305 거침없는 레드
Produk ini warnanya manis banget, merah tapi merah 'dingin', hehe. Bisa dibilang ini pink tua cenderung merah yang termasuk 'cool undertone' kali ya :p
Gampang digunakan di bibir, melembabkan dan daya tahannya cukup bagus. Oke deh pokoknya buat dipakai saat-saat darurat make up, sekali oles udah cukup keliatan wajah jadi seger!


6. Maybelline The Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara
Dari jaman dulu sampe sekarang habis coba macem-macem maskara, buat saya produk ini menjuarai banyak kategori. Ya harganya, ya kemasannya, ya daya tahannya dan daya melentikkannya. Keren dan nggak ada gantinya sampe sekarang :p

7. Etude House Line Nuance Duo 
Praktis, eyeliner-nya dipake buat highlight area waterline bawah mata dan bagian eyeshadow stick-nya buat highlight area sudut mata. Super praktis!

8. Pixy Colours of Delight Eyebrow #Brown
Harganya terjangkau dan cukup nyaman digunakan. Sudah beli berkali-kali :p Ini dulu pekejingnya yang saya posting di post ini, kualitas masih kurang lebih sama tapi kemasannya lebih ngejreng yang sekarang.


8. Maybelline Fruity Jelly Lipgloss
Produk ini pas banget dipake kalo lagi buru-buru dan nggak sempat dandan haha :p
Melembabkan dan warnanya natural banget buat bibir.

9. Maybelline Babylips 
Saya kayaknya udah bolak balik rekomen produk ini deh hehehe. Cocok banget dan belum nemu gantinya. Kategori harga, daya melembabkan dan pekejing : juara semua. Buat saya lho :D



10. Mentholatum Face on Face 'Blooming Rose'
Warnanya natural, cerah dan harganya murah :) Kemasannya emang mini tapi lebih baik gitu daripada gede tapi separo cuma dipake jadi tempat kuas yang nggak memadai hehe :)

11. Missha The Style Triple Perfection Eyeshadow #4 Chocolate Brown
Teksturnya halus dan natural banget di mata :) Saya pakai setiap hari dan cocok banget buat bikin mata keliatan cerah tanpa bikin lebay :D


12. Cosmakeup SAMPAR Glamour Shot Eyes
Produk ini adalah bener-bener life savior kalo pas mata lagi sembab dan berkantong hitam. Efeknya instan! Keren! Sayang harga full size-nya mahal huks...


13. The Body Shop Japanese Cherry Blossom 100ml
Produk ini wanginya enak , manis sekaligus segar banget. Saya nggak suka wangi manis buah tapi wangi manis ini saya suka banget! :D
Saya udah dua kali beli ini hehe. Mau beli satu range gitu kapan-kapan kalo ada duit hehe.

-------------------------------------------------------------

What about your 2013's favorite products? Please share with me :) 

Thanks for reading, have a nice weekend and see ya on the next post!
Mwah!

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. kakak, kapan kapan review produk martha tilaar yg krim malamnya dong :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Isma! :D Maaf baru bales, hehe.
      Wah aku belum pernah cobain krim malam martha tilaar nih jadi maaf belum bisa review ^^
      thank youu

      Delete
  2. Waaah jadi penasaran sama wanginya TBS cherry blossom, keliatannya seger banget yah^^

    ReplyDelete
  3. Dari dulu nyari blush face on face nggak pernah ada. Boleh tau belinya di mana? Saya di jogja.
    Salam kenal, mampir2 ke blog saya ya kalo berkenan :D

    http://puterinurma.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf kalau di Yogya saya kurang tau ya, soalnya saya sekarang di Palangka Raya :)
      yup pasti saya mampir ^^v thankiuuuu~

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*