[Weekly Review] Y.E.T Blinding Lipgloss #10 체리 밤비 Cherry Bamby


HAPPY NEW YEAR 2014! 
WOW, it's amazing how time flies so fast! Nggak terasa udah memasuki tahun 2014, padahal rasanya baru kemaren saya merayakan tahun baru 2013 :O 
Anyway,  di awal tahun 2014 ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman
sekalian yang selalu setia mengikuti blog Mimoyoja ini. 
Terima kasih selalu menjadi pembaca yang mengomentari blog saya ini! :*
Terima kasih karena sudah menjadi salah satu penyemangat saya untuk selalu menulis di blog ini :) 
Thank you so much! 
Semoga tahun 2014 ini kita semakin sukses, semakin bahagia dan semakin semangat menjalani hidup.
Aminnnnn~
Semangat semangat!
^_^

Omong-omong soal tahun baru 2014, apa nih resolusi temen-temen sekalian? 
Saya? Hmm...banyak! Saya mau kerja lebih rajin, mau olahraga teratur, mau kurusan biar berat badan ideal, mau makin pinter, pokoknya banyak~ Haha...
Oh ya, salah satunya juga adalah semakin rajin posting di blog~
Dan post pembuka untuk tahun 2014 ini adalah....review produk! Yay!




Yap, sebagai review pembuka tahun 2014 ini, saya ingin mempersembahkan...produk dari Y.E.T!
Kedengaran asing? Well, coba temen-temen cek link website resmi mereka ini deh :)

Jadi produk ini adalah salah satu produk dari Y.E.T, brand baru asal Korea
 yang konsepnya agak mirip sama Peripera xD
Bisa dilihat dari kemasan kotaknya yang meriah banget dengan gambar karikatur muka cewek. 
Yang asyik dari produk ini adalah harganya relatif terjangkau! Jauh deh dari Peripera hehehe :p  

Kali ini saya mau review produk bibir dari Y.E.T yaitu lipgloss
Again?
Ah, nggak pernah ada kata cukup untuk produk bibir, hehe :p

"Y.E.T Blinding Lipgloss #10 Cherry Bambi"


Meskipun harganya relatif murah, lipgloss-nya dikemas dalam wadah kotak kertas yang full color dan super meriah. 
Kotaknya berwarna, luar dan dalam. Keliatan niat banget bikinnya, nggak asal-asalan. 
Yang paling mencolok adalah gambar karikatur cewek di kotak bagian depannya. 
Karikaturnya mengingatkan saya pada produk semacam Peripera, Too School For School dkk itu :O

Anyway, soal kemasan, produk ini OKE. Nggak ada komplen. Meskipun adek saya bilang karikatur muka ceweknya aneh, kerut-kerut gitu kayak udah tua LOL xD
Nggak masalah...menurut saya produk ini masih bisa dibilang cute kok. 
Oh ya, produk ini adalah hadiah gratis dari Cutie Line Shop
Thank you sis! 
Yang mau beli-beli stiker LINE dengan pelayanan cepat, ramah dan harga murah buruan cek web-nya sekarang :3


Produk ini didominasi warna merah dan hitam, jadi meskipun bergambar meriah, nggak kelihatan terlalu
norak. 
Satu-satunya yang disayangkan dari kemasan produk ini adalah...tidak ada keterangan dalam bahasa Inggris! 
Semua dalam Hangeul. Ew, bagi yang nggak bisa bahasa Korea, mungkin akan jadi kekurangan.
Tapi penjelasannya standar kok dan nggak ada direksi aneh-aneh. Penjelasannya juga cukup lengkap seperti cara penggunaan dll, hanya semua dalam Hangeul, Bahasa Korea.




Kemasan lipgloss-nya mengingatkan saya pada produk liptint TONY MOLY!
Mirip banget xD
Tutup kemasannya hitam dan badannya bening dengan aksen gambar muka cewek. 
Karena bening, kita jadi gampang liat warna produknya dan jumlah isinya. 
Punya saya kelihatan kan masih penuh. Entah kapan ini habisnya, isinya lumayan banyak : 9 gram!
Oya, varian punya saya adalah #10, Cherry Bambi, warna merah cabe (cabe mateng, haha). 
Kenapa saya pilih warna merah? Entahlah, random aja waktu itu. Variannya banyak kok. 
Ada varian warna pink sampe bening. 


Aplikatornya standar aplikator lipgloss pada umumnya :) 
Kecil dan lembut. Mudah digunakan. 

Soal lipgloss-nya sendiri, kesan pertama saya pas buka botolnya adalah...wanginya manis BANGET. 
Iya, produk ini wanginya kayak permen Hot Hot Pop (itu lho permen kaki yang warnanya merah gonjreng) yang dilelehkan gitu, bener-bener manis!
Mungkin akan ada yang terganggu sama aroma manis permennya yang menyengat. 
Meski wangi permen, produk ini nggak berasa apa-apa kok. Nggak manis, nggak asem, nggak pahit. 
Iya, percaya deh. Saya udah nyoba jilatin soalnya penasaran gara-gara aromanya yang bener-bener manis LOL



Ini swatch-nya! Teksturnya...lengket banget. 
Ini produk beneran kayak permen dilelehin!
Buat yang nggak suka produk beraroma manis menyengat dan lengket, jauh-jauh aja dari produk ini, hehehe.
Warnanya sheer banget. Sesuai lah sama namanya, lipgloss
Nggak pigmented kayak liquid lipstick atau liptint
Daya tahannya? Biasalah lipgloss, dibawa makan dan minum udah buyar :p
Daya melembabkannya? Lumayan aja, yang penting nggak bikin kering bibir.


LOVE
Affordable!
Cute packaging
Nice color
Doesn't irritate my lips

HATE
Sticky
The fragrance is way too strong! Too sweet, just like melted candy .__.

Repurchase? I think NO. 
But i'll use it till the last drop. I have no serious problem with this product but i think i won't buy this again in the future cause i'm not into sweet scented product especially if it's too strong :)

-----------------------------------

Gimana menurutmu? Produk Y.E.T dari Korea ini tergolong baru dan saya senang bisa mencobanya.
Kapan-kapan mau ah cobain yang lain lagi :D

Have a wonderful year! God bless us abundantly. Amen!

Thanks for coming and see ya on the next post! Don't forget to leave any comment below!
Mwach!
xoxo

Raisa Angelin


Photobucket

Comments

  1. warnanyaa lucuu banget!
    desainnya juga lucu hihi

    happy new year ya say! ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya lucu sayang lengket hehe
      Happy new year too Dewie :D

      Delete
  2. fotonya makin bagus ajaaa sukaa *salah fokus*

    ReplyDelete
  3. Warnanya soft banget ya, bagus ^0^
    Apalagi gak pahit ya hihi
    Nice review Raisa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak :D cuma ya lengkettt banget >,<
      thank you~

      Delete
  4. *kyaaaaaa tutup mata rapat2 hahahaha.. raxun banget kak.. aku juga pingin punya product dari Y.E.T, packingnya unyuuu semua..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya jutek kalo muka karikaturnya nggak jutek hihihi :D
      Thanks sudah mampir sis!~

      Delete
  5. aku ga tertarik sm YET krn somehow muka ceweny itu kliatan creepy >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, emang karikaturnya rada aneh gitu galak mukanya, hehe :p

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*