[Review] Face It Power Perfection BB Cream SPF 37 PA++ #Natural Beige (The Face Shop)


Halo, teman-teman :) Selamat hari Minggu!
Saatnya saya me-review salah satu BB Cream terfavorit saya setelah Missha, Power Perfection BB Cream SPF 37 PA++ Natural Beige dari Face It (The Face Shop).
Saya pertama kali pake BB Cream ini dengan nyobain sampelnya dan sudah saya posting di post ini sebelumnya. Habis nyobain sampelnya, saya langsung jatuh cinta dan bertekad untuk beli fullsize-nya, yay! 


Power Perfection BB Cream SPF 37 PA++ Natural Beige - Face It
Netto : 20ml
A BB Cream providing total skin treatment to achieve a 'power perfection skin' by imparting proactive care to overall skin problems including bagginess, roughness and dryness.

I simply love it! Why? Because it claims " proactive care to overall skin problems including bagginess, roughness and dryness."
It's perfect for my very dry skin ;)


Waktu nyoba sampel, saya pake yang shade Light Beige. Pas beli yang fullsize, saya beli yang Natural Beige ^^ 




Produk ini didominasi keterangan dalam Bahasa Korea xD 
Berikut ini adalah keterangan yang saya ambil dari situs resminya, 

Size : 20ml
Skin type : All skin types
A 3 in 1 BB Cream (anti wrinkle, whitening, sun protection) with prefect coverage.
Application : After skin care routine, apply an appropriate amount of it onto face and pat with your palms for full absorption. 


Untungnya komposisinya ditulis dalam Bahasa Inggris jadi kita bisa baca tanpa kening berkerut-kerut hehehe. Sejumlah bahan yang agak rawan di dalamnya adalah silikon dan pewangi. Tapi sejauh ini sih bahan-bahannya masih tergolong aman kok :)


Yang saya suka soal kemasannya adalah...bentuknya pump! Produk ini tersedia dalam 2 pilihan isi, ada yang 20ml dan 40ml. Yang 40ml bentuknya kayak botol dan yang 20ml ya kayak tube dengan mulut pump gini. Kemasannya elegan dan higienis. Suka :D


Warnanya #Natural Beige dan pas banget sama kulit saya. Awalnya sih mungkin akan agak keputihan di kulit wajah, tapi lama-lama warnanya akan menyesuaikan. BB Cream ini efeknya bikin muka lebih cerah dan glowy. Buat yang suka matte finish, bisa ditimpalin sama bedak. Tapi saya sih sukanya yang agak glowy, hehehe :D  


Unsur abu-abunya nggak sekuat Missha apalagi Skin79 Lovely Girl *IMHO* jadi masih aman, nggak terlalu bikin muka sampai kelihatan putih banget keabu-abuan. 
Teksturnya agak creamy tapi nggak terlalu pekat. 
Mudah dibaurkan kok. Pakainya sedikit-sedikit aja, kalau berlebihan ntar kelihatan tebel banget :)


Dan ini hasilnya di wajah saya~
Wajah saya lagi super rewel, tapi untungnya lagi nggak sensitif.
 Kondisi kulit saya akhir-akhir ini gampang komedoan,
pori-pori menganga dan kering banget sampai sering flaky dimana-mana.
Tapi selama pake BB Cream ini, muka saya jadi kelihatan lebih glowy dan flawless, hahaha :D

Kalo ada yang tanya, produk ini bikin cakey nggak?
Karena teksturnya yang nggak terlalu pekat, bb cream ini kalo diaplikasikan sedikit-sedikit nggak akan terlihat cakey kok. Kecuali sekaligus diaplikasikan banyak-banyak karena pigmentasinya yang oke.
Saran saya dilayer aja sampai nemu coverage yang diinginkan.
Oya, coverage produk ini oke banget lho! Noda-noda dan jerawat yang merah-merah bisa tertutup dengan baik. Ya asal dilayer aja. Coverage-nya buildable, medium-full.

Daya tahannya? Mantap banget. Saya ngantor dari pagi sampe sore, wajah masih kelihatan fresh. Kalo minyaknya ya masih wajar sih habis 4 jam tambah panas-panasan keluar makan siang, kalo gitu tinggal diblot sama face paper aja~
Tapi berhubung kulit saya kering, produk ini nggak bikin muka jadi kayak tambang minyak. Jadinya lebih glowy aja haha... Yah, menurut saya produk ini emang cocok banget buat yang kulitnya kering kayak saya~

Wanginya juga lembut banget nggak mengganggu.
Yang saya nggak suka dari produk ini? Hmm, mungkin harganya yang agak mahal haha :D


Mejengin muka dulu ya, hehe. Ini rambutnya nggak karuan karena emang lagi agak basah jadi sisirnya seadanya hahahaha :D

LOVE
Very good coverage!
Soft scent
Nice texture
Perfect for dry skin!
Doesn't irritate my skin at all
Staying power: GOOD!


HATE
Almost none. Mmm, quite pricey? Hehehe

----------------

Repurchase? Maybe :D

Ada temen-temen yang pake juga? Gimana menurutmu?
Cerita dong~
Kalo saya...produk ini salah satu produk favorit saya :)

Thank you for reading and see you on the next post!
Bye! Mwah!

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Pengen juga coba BB Cream ini, tapi belum prioritas coba sekarang. Lihat reviewmu jadi pengen coba juga haha. Tapi yang kurang bikin jatuh hati itu packagingnya hahah kurang cute :p (korban packaging nih) wkwkwk

    Nice review Raisa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kece ini say haha cuma karena muka rawan komedo, ga berani tiap hari juga makenya. tapi gak bikin jerawatan sih di aku :D
      thank you Kak Luci~ hihi

      Delete
  2. Ahahaha soal harganya iya banget...
    Aku nyobain sampelnya aja awet karena coveragenya okeh. Hasilnya sih lebih bagus klo aku tepuk2 dibanding usap2 (apaan sih?!?!)

    http://www.crochetandlipstick.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul! hehe
      Aku kalo mau full coverage aplikasinya pake spons jadi ditepuk2 gitu :D

      Delete
  3. waaaa bagus ya kayaknya sa :D
    aku pny sampelnya tp blm sempet cobain hihi

    anyway, I'm currently hosting a giveaway with 4 fantastic prizes ^^
    please join if you are interested! www.xiaovee.com
    thank you :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Vee emang bagus ini :)
      Thank you ya invitation-nya:D

      Delete
  4. Bagus yaa, gak terlalu abu-abu pula. Jadi pengen coba deh, tapi punya 1 BB cream aja gak abis-abis nih, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe aku si emang cenderung lebih suka yang greyish daripada yang kuning karena kulitku putih kemerahan >,<
      ntar kalo abis, cobain haha :D

      Delete
  5. bagus juga ya coveragenyaa hihi hasilnya flawess.. ak pny samplenya tp blm prnh coba, jadi penasaran deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Dew dicoba juga, biar rasain gimana enaknya *emang makanan* haha
      thanks ya dah mampir :D

      Delete
  6. Gue baru di beliin juga sama mama ni produk, bagus bgt sih emg di muka keliatan glowing gt, tp ya gt karena muka gue yg cenderung berminyak jd rada males pake, pdahal udh di ksih stock 2, kan sayang ya hiks!,, gue iri sama kulit elu pasti cocok bgt pake ni produk.. soalnya mama gue juga pake ni produk keliatan glowing dan flawless gitu walaupun ga pake bedak..

    ReplyDelete
  7. Gue juga baru di beliin sama mama ni produk, emg hasil nya glowing gitu, tp ya gara2 muka gue yg cenderung berminyak jd jarang bgt di pake, pdhal udh di kaih stock 2, kan sayang bgt ya.hiks! Gue iri bgt sama muka loe pasti bagus bgt pake ini, soalnya mama gue juga pake dan hasil nya glowing flawless gitu walaupun udh ga di ksih bedak lagi, dan tahan lama walaupun ga di touch up lagi ttep keren kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waa stoknya sampe dua...sayang ya ga cocok. lempar ke sini aja kalo gitu :P

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*