WISHLIST February 2014!



Pernah suatu kali temen saya iseng komentar, " Sa, itu blogmu itu isinya jualan ya? Kayak iklan gitu semua isinya..."
Hahahaha...saya cuma bisa ketawa aja nanggapinnya. Masih banyak ternyata yang nganggap review = ngiklan :p
Yah, mungkin karena nampangin produk secara terang-terangan gitu kali ya :p
Padahal buat saya yang suka banget coba produk macem-macem, review dari temen blogger itu penting banget! Soalnya iklan kadang suka nggak rasional, isinya pada baguss semua. Sedangkan dari sudut pandang blogger, bisa tergali juga bagian-bagian negatifnya *IMHO sih*

Eniwei, biar nggak bosenin isinya ngiklan, eh nge-review mulu, kali ini saya mau curhat aja. 
Iya edisi curhat wishlist produk yang lagi saya pengen hehe :D
Banyak sih sebenarnya wishlist saya dan yang lama-lama aja masih banyak yang belum terpenuhi, hehe. 
Ya nggak apa-apalah. Biar siapa tahu ada temen-temen yang baca dan udah nyoba bisa komen dan kasih saran, layak beli apa nggak :D

Yuk langsung aja ^^


----------------------------------------------------------------------------



Iya saya pengen banget punya ini, dari kemaren belum kesampeaaan, huks T__T


Pengen nyoba bb cream ini soalnya kemasannya menggiurkan sekali xD


Masih penasaran pengen nyoba yang ini makkk :') Harganya mahal banget, jadi masih gigit jari aja. Mungkin bakal beli dupenya aja dulu, keluaran Secret Key...


Entah kenapa pengen punya ini. Random aja, haha. Soalnya lucu, pink sih...dan ada gambar es krim. Slurpp, mau dong punya ini satu :3


Pengen punya ini buat kulit saya yang super galau. Kadang kering, kadang minyakan, huks :(
Katanya produk ini bagus. Pengen coba, muka saya pori-porinya gede banget dan banyak komedonya >,<


Sebagai penggila produk bibir, rasanya pengen banget punya salah satu dari liptint kece terbaru keluaran Etude House edisi musim semi ini. Mau satu >,<


Masih produk bibir. Ini sempat kondang dan warnanya aduhai sekali. Mau semuaa hahaha...


Hal random lainnya, haha...Pengen nyobain peeling ini biar kulit nggak kusam ^^


Pengen punya. Tapi nggak tau kapan...hahaha :p


Seri dari Etude House ini lucu bangettt. Siapa yang nggak pengen?


Lagi-lagi korban kemasan imut. Hedeuh .___.


Pengen coba yang dari bb cushion Laneige atau yang ini :3 Duh duhh....


-----------------------------------


Nah, kalo diterusin bisa makin panjang aja nih, wishlist saya, hahaha ^^

Semoga bisa nabung buat nikah sambil curi-curi beli barang kece ini ya, haha. Play hard, work harderrrr, woohooo!

Oh ya, sekedar info, akhir-akhir ini saya makin jarang kan ya mejengin muka? 
Iya, lagi males banget mejengin muka. Lagi nggak asyik, banyak komedonya. 
Lagi mau disembuhin nih. Huks...
Saya lagi nyoba Vitacid juga nih. Yang 0,025. 
"Lah, kan ada eksim?"
Iya, saya ada eksim. Makenya dikit aja dan cuma bagian pipi dan hidung. Sejauh ini sih nggak ada masalah. Tapi nanti lah, akan saya update lagi :)
Mau saya kasih beauty routine lagi? Kalo iya, boleh deh. Tunggu muka membaik, haha. 

Ah, pokoknya...semoga komedo dan jerawat segera musnah dari muka bumi ya. Capek nih.
Hancurkan komedo, jerawat dan perintilannya!
Merdeka!

Sampai jumpa di post berikutnya. Terima kasih! Mwahhh :***


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Cuma bisa bilang kalau Secret Key yang dupenya SK II dan Jinyul-nya buaguusss, kakaakkkk. Wajib belik, kakaaakkkk :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera jeung begitu ada uang langsung beli hahaha :p

      Delete
  2. Ada saran Secret Key bisa dibeli dimana ?

    ReplyDelete
  3. aku enggak cocok pake secret key :(((
    jadi beruntusan. huhuhuhuhuhu
    katanya yang udah compare emang masih okean si skII tapi harganya berasa minta setahun ga jajan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah? Masa? Wah emang tipe kulitmu apa Yos?
      SKII emang bisa lumayan bikin bangkrut sih harganya huks >,<

      Delete
  4. halo mba, mau tanya
    eksim sis eksim kering ? ada di daerah mana? wajah atau dimana gitu? penanganan nya gmn? makasih
    maaf ya OOT hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mbak Juliana :) Salam kenal :)
      Punya eksim kering sebenarnya cuma kalau ga sengaja tergaruk jadi makin parah dan jadi kayak koreng gitu :( Banyaknya di punggung, paha dan area lipatan. Untungnya hampir nggak pernah di muka :)
      Saya pakein losion aja terus dan kasih salep dari dokter kalo pas parah banget.
      Masih berjuang sih skrg, sebenarnya harus selalu dikasi pelembab dan nggak boleh digaruk cuma saya aja sering lalai >,<

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*