Miss You, A LOT! :D


Heyho dearest friends! It's been so long since i've posted anything here! I missed this blog a lot and thank God now i can manage time to make a short post here :*
Nah, kali ini saya nggak akan review apa-apa ya. Soalnya saya sibuk banget nget nget dan belum ada waktu buat foto dan edit-edit foto biar hasilnya bagus >,<
Banyak kerjaan kantor, ngajar dan kegiatan ini itu. Pergi pagi pulang malam, jadi yah sayang banget belum bisa berbagi disini...:')

Anyway, biar ngobatin rasa kangen kalian *eh nggak ada yang kangen ya? Uhuk*, saya bagi-bagi  satu selfie dulu deh, hahahaha :D
Nggak apa-apa dong ya narsis dikit di blog sendiri. Kalo narsis di blog orang nah baru boleh dihajar LOL xD


Abaikan latar belakang yang nggak jelas dan berantakan serta rambut yang agak awut-awutan. Hahaha...saking sibuknya saya sampe jarang bisa selca-an lagi, LOL. 


Ini adalah sejumlah produk yang paling sering saya gunakan tiap pagi sebelum berangkat kerja :3
Biar sibuk kayak gimana, dandan jalan terus dong haha xD
Harap maklum kalau hasilnya ngeblur, soalnya ini foto dari kamera HP. Temen-temen yang follow INSTAGRAM saya pasti udah nggak asing sama foto ini :p


Dan senangnya, di tengah hectic-nya hari-hari saya belakangan ini, beberapa hari kemaren saya lupa tepatnya kapan, saa dapat kiriman paket dari Viva, nangkring di meja kamar saya. Huwaaa, dapat paket gratis dari Viva! Isinya hamper sampel dan full size Viva. Kebetulan saya emang pemakai setia milk cleanser-nya, jadi seneng pas dapet milk cleanser gratis, hehe. 
Isinya nggak ada make up sama sekali, cuma sampel sabun muka, milk cleanser+toner Cucumber, body lotion Viva, 2 in 1 Viva Cleanser, katalog, promo dan blocknote Viva. 

Yah, yang penting barangnya gratis dan dikasihnya tanpa pemberitahuan. Saya senanggg :3 Thank you, Viva Cosmetic 

Dan satu lagi, temen-temen. Tahun ini bisa dibilang salah satu tahun penuh berkat bagi saya. Well, setiap tahun adalah tahun berkat, tapi tahun ini bisa dibilang tahun yang multi-berkat, hehe...
Ya, selain awal tahun saya dilamar *uhuk* dan bertunangan sama pacar pertama *dan akan jadi yang terakhir, aminnn*, saya dapat kejutan lagi menjelang pertengahan tahun ini.

Yup, BIG surprise!

Saya berhasil lolos seleksi salah satu program pertukaran pemuda yang diadakan pemerintah daerah bekerjasama dengan pemerintah Korea!!!!!
Jika Tuhan berkenan dan semua lancar saya dapat pergi ke Korea untuk menjadi delegasi daerah provinsi saya bersama rekan-rekan se-Indonesia :D 
It sounds fantastic, right? ;) Meeting new friends and travelling abroad, to Korea!
I never could imagine it before but yes i was selected as the first candidate last week, after tiring selection program :) 
Praise The Lord! 
Senang? Ya jelas dong~ Tapi berhubung saya sudah pernah 2 kali gagal berangkat (program kampus) jadi kali ini saya berserah aja sama Tuhan. Nothing to lose. Kalo semua urusan dan persiapan lancar, saya akan berangkat akhir tahun ini, pada musim gugur.
 Doakan saja semua berjalan baik ya :3
One step closer to one of my biggest dreams. YAY!
It's absolutely an amazing grace from Jesus Christ :') 
Please, wish me the best luck, friends! 

There is nothing impossible if God is on our side. I'll always remember this <3
 We can do all things that He wants us to do! 

Oke, itu aja dulu ya~ Terima kasih sudah mampir dan baca random post ini :*

Sampai jumpa di postingan selanjutnya! Mwah! Love ya!
Thank youuuu~

Photobucket

Comments

  1. waahh..congratsss..berkah melimpah di awal taun yaa hii :D

    ReplyDelete
  2. semangaaaattts res.. ditunggu kabar gembira lainnya *hugs*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Adhisss <3 Can't wait your good news too *hugs*

      Delete
  3. Wow!!!
    Bacanya bikin senang, bisa jalan-jalan keluar negeri. OMG :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*