[Weekly Review] Real Nature Mask Olive - The Face Shop


Annyeong!
Hwah, akhirnya setelah error sekian lama laptop saya sekarang bisa berfungsi normal kembali, haha :D Akhirnya saya bisa ngeblog tanpa was-was laptop bakal meledak, hahaha...
Iya beberapa waktu lalu kipas prosesornya rusak...jadi kalo dipake nonton film atau ngenet, mesinnya gampang panas banget dan suka keluar suara berdengung >,< 
Nah, sekarang karena udah rawat inap dan direparasi, udah bisa dipake ngenet lama. Yeayy!

Kali ini saya mau review mask sheet lagi, dari The Face Shop. Saya sukaaa banget sama mask sheet! Kenapa? Soalnya praktis dan esensnya nyaman banget buat kulit kering saya. Disimpan di kulkas bentar, hasilnya kulit jadi segarrr banget pas dipakein masker ^^v Kayak dikompres, hahaha~



Ini adalah pemberian salah seorang rekan kerja sekaligus siswa saya :) She is so sweet, isn't she? Dia ngasih saya dan temen-temen pembatas buku dari Korea juga <3 Saya dapat bonus lebih: masker ini :3
Ini kayaknya pas banget buat kondisi kulit saya yang emang kering dan kasar.
Akkk, Miss Trixie tau aja kulit saya kering dan kasar xD



Masker ini mengandung minyak zaitun yang bagus banget buat kulit kering :)


Esensnya enak banget. Buanyak, sampe mask sheet-nya basah dan becek banget pas dipake di wajah. 
Sebelumnya saya udah simpan mask sheet ini di kulkas jadi pas dipake ademmmm banget. Enak! :D
Tisu maskernya juga cukup tebal dan lembut, nggak nggak sobek dan nyaman dipakai. Di muka saya yang lebar, masker ini cukup pas, nggak kekecilan, hehe~

Masker ini nyaman banget dan membantu menyegarkan serta melembabkan kulit kering saya.
Sayangnya, seperti mask sheet lainnya yang pernah saya coba, efeknya nggak bertahan lama. Emang harus rutin pakenya kalau mau hasil yang lebih memuaskan.


Overall Thoughts

LOVE
Free! Haha, yeah, since it was a gift :D
Nice and soft scent
Strong yet soft sheet
Has so many essence on it <3
Very moisturizing!
Freshen my dry skin. 

HATE
To get long last result, you must use it regularly.  

-------------

Saya selalu suka sama mask sheet. Pengen rasanya nyoba semua semua mask sheet Korea yang ada buah atau bunganya, haha~ Ada yang suka juga?

Thank you so much for visiting! Makasih ya udah mampir :* Sampai ketemu di post selanjutnya! Mwah!

Raisa Angelin
Photobucket

Comments