[Weekly Review] ORIFLAME Very Me Peach Me Perfect Skin Glow #Light


Halo! 
Setelah sekian lama nggak nulis di blog ini, saatnya saya untuk eksis kembali, haha :D
Kali ini saya mau nge-review singkat salah satu produk dari salah satu brand yang pasti sudah populer di Indonesia, ORIFLAME. Yap, saya rasa nggak ada penyuka make up yang nggak tau Oriflame, brand asal Swedia ini, hehe... :p

Kali ini saya mau review Very Me Peach Me Perfect Skin Glow #LIGHT
Please keep reading, friends :)

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow #Light
Netto 30ml
Tinted Moisturizer
No SPF 




Sesuai dengan keterangannya yaitu tinted moisturizer
produk ini ringan banget, nggak sepekat bb cream atau foundation
Produk ini cair, melembabkan dan mudah sekali dibaurkan. 
Cocok buat kamu suka make up yang glowy, natural dan segar. 
Oya produk ini nggak punya coverage yang kuat ya, jadi bagi kulit bermasalah kudu ditimpa pake concealer lagi :)




Nah, sesuai dengan namanya yaitu  Peach Me Perfect Skin Glow, produk ini emang bisa bikin muka jadi glowy karena selain banyak kandungan pelembabnya, 
produk ini mengandung shimmering particle yang halus. 
Partikelnya halus jadi nggak sampe bikin muka jadi bola disko kok :3
Saya suka efek mencerahkannya (berkat shimerring particle-nya tadi) 
jadi alih-alih menggunakannya di seluruh muka, saya lebih suka menggunakannya 
sebagai highlighter di area pipi dan bawah mata.
 Efeknya mencerahkan dan bikin muka jadi lebih segar <3 

Secara keseluruhan, saya nggak ada masalah sama produk ini. Saya suka sama produk ini, apalagi waktu itu belinya pas lagi diskon haha :D
Nggak bikin iritasi apalagi jerawatan di kulit saya yang sensitif. 
Hanya saja yang barangkali bisa jadi masalah adalah aroma peach-nya yang cukup menyengat. 
Buat yang nggak suka produk beraroma kuat mungkin akan nggak suka produk ini.
Tapi buat saya sih nggak terlalu masalah karena saya suka aroma peach yang segar :3

PROs
Affordable
Easy to get
Light and easy to blend
Brighten up my skin
Doesn't irritate my skin
Moisturizing
Has shimmering micro particles so we can use it as a highlighter <3 

CONs
Hmm, the peach scent is way too strong...but actually i don't really mind about it :p
Very sheer coverage
Contains harmful ingredients such as alcohol, dimethicone, paraben etc... :(


Repurchase? Maybe :)

-------------------------------------------------------------------

Temen-temen ada yang udah pernah nyoba juga? Cerita dong :D

Thanks for reading my blog. See you on the next post! :*
GOD bless us!
Happy Sunday!

Photobucket

Comments

  1. hi, nice review :)
    produk ini bikin muka kelihatan berminyak ga ya?
    efek glowy kadang ambigu. bisa jadi cerah bersinar atau muka kayak ladang minyak huhuhu T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you ~~ ^^
      sama aku sih nggak :p Kulitku kombinasi minyak dan kering. Glowy cerah kok karena ada shimmeringnya hehe.

      Delete
  2. aku pernah cobain dan kayaknya lebih asik kalo diolesin ke sekujur badan atau punggung sama tangan kalo lagi pengen pake gaun back less :D


    diaryseorangyosinta.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang khusus buat body loh sekarang ses, lebih gede juga kemasannya ^^

      Delete
  3. wah aku ga pernah cobain produk ini. udah lama banget ga belanja di Oriflame. Thanks for sharing :)


    xx,
    felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk cobain, hehe :D
      thanks udah mampir ya sis ^^

      Delete
  4. Replies
    1. wah lupa, rasanya nggak nyampe Rp 40.000 karena lagi ada promo :D

      Delete
  5. Setelah makai ini bisa ditambah bb cream?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, kalo aku malah dicampur sama bb cream biasanya :D

      Delete
  6. Ni bisa jd foundation bedak gk?

    ReplyDelete
  7. lengkap banget review nya, sebenrnya aku udah sering pake produk oriflame tapi belom pernah coba yg ini, biasanya pake foundation. krna kebetulan bulan ini lagi diskon makanya aku coba beli dan ternyata mudah banget membaurnya di wajah :)
    mampir ya ke blog ku http://bisnissmartku.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*