Upcoming Haul Post and Review! Yay!


Haloooo teman-teman!!! 
Adakah yang masih ingat sama saya? Hahaha :D
Sudah lama banget saya nggak nulis blog saking padatnya kesibukan saya. Berusaha nyuri-nyuri waktu pulang kerja tapi kadang males dan capek banget jadi urung deh niatnya :')
Anyway, how's life?
 Hidup saya hebohhh banget akhir-akhir ini. Dalam hal yang positif tentunya. Semoga temen-temen juga ya, jadwalnya padat sehat bergizi LOL xD

To be honest, ada cukup banyak produk baru yang bisa jadi bahan ulasan kali ini tapiiii sekali lagi, karena kesibukan saya, belum sempet ada waktu untuk ambil foto dan editnya biar nyaman diliat. Well...semoga secepatnya saya bisa update kembali disini ya <3


Salah dua produk baru yang saya cobain karena laper mata, hahaha...
Ada juga produk Etude lain, Holika Holika, Inez dll. Segera saya update collective haul saya ya besok :*
Nggak sabar untuk mejeng kembali di blog ini, teman-teman...yuhuuu~ 

Berhubung tak ingin membuat temen-temen sia-sia karena sudah mampir disini, saya sharing beberapa video inspirasi make up favorit saya disini ya. Ada banyak sih tapi ini di antaranya. 
Hope you like them too!






Thanks for reading my blog, dear!
See you super soon! 
Mwah!

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Penasaran sama fresh cherry tint tu. hehee...
    Salam kenal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Illa Nisa :D Salam kenal juga :D
      Tunggu review-nya yaa <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*