[Weekly Review] INEZ Color Contour Plus Blusher With Brush - #03 Burning Sand


Halo!
Saatnya saya review salah satu blusher andalan saya akhir-akhir ini : INEZ Color Contour Plus Blusher With Brush #03 Burning Sand.
Namanya emang agak membingungkan ya, pake contour segala hehe...tapi ini blusher yang kayak biasanya itu kok temen-temen :) 


Sebelumnya saya udah pernah review produk yang sama dengan warna yang berbeda di sini
Karena waktu itu warnanya super pigmented,
maka saya jadi nggak kapok coba warna yang lainnya yang cakep-cakep. 
Oya, soal UV protection-nya saya kurang bisa mastiin dan komen banyak ya. Saya lebih percaya sama sunblock daripada sama blusher soal perlindungan matahari :p


Dari segi pekejing atau penampilannya, produk ini biasa banget alias nggak begitu spesial.
Nyaris polos tanpa motif-motif kece, hehe...
Bentuknya kotak kayak bedak padat dan nggak begitu eye catching.
Kotaknya tak bersegel dan kontainer blusher-nya terbuat dari plastik mengilap berwarna biru tua yang mudah lecet-lecet. 
Ukuran kontainernya besar dan badan plastiknya nggak rapuh banget atau kuat banget. 
Yah sesuai lah sama harganya yang nggak nyampe Rp 50.000.
Untuk produk ini saya nggak permasalahin pekejingnya kok, hihi :P


Berhubung saya emang nyari blusher ber-budget murah yang bisa saya pake tiap hari, saya nggak ada masalah sama kemasannya yang super duper sederhana :D


Seperti hampir semua blusher lokal Indonesia, produk ini udah nyediain kuas kecil di dalamnya. 
Saya sih nggak pake kuas bawaan ini karena kuasnya kecil banget dan agak kasar,:D


Saya pilih warna ini karena warnanya segar dan pas banget buat dipake sehari-hari. 
Yang lagi cari warna pink seger, bisa coba warna ini~




Kalau di pan, warnanya agak peach ya? Aslinya warnanya pink muda banget dan pas diaplikasikan ke pipinya jatuhnya alami dan seger. Seolah pipi bersemu bling bling hahaa...
Iya agak bling bling karena ada glitter-nya tapi nggak sampe kayak bola disko kok.
Meskipun warnanya Inez ini super pigmented, berhubung ini pink muda, 
tetep aman dipake sehari-hari. 
Warnanya oke banget dijadiin highlight wajah. Love it!

Satu kelemahannya (kayak kelemahan blusher produk lokal lain) adalah nyerbuk banget!!!
Super powdery. Tapi kembali lagi, ini harganya bersahabat sama kantong jadi yah, disiasati aja lah dengan pas sebelum disapuin ke pipi, kuas-kuasnya ditepuk-tepuk dulu :P

Oya, untuk wanginya, produk ini baunya lembut kok. Nggak aneh dan bikin eneg, hehe...

2 swipes! Pretty, rite?
Ini bener-bener produk andalan saya nyari tiap hari. 
Satu atau dua kali ulas udah sukses bikin efek muka segar. 
Biasanya ada kan blusher yang warnanya terlalu lebay sampe kaya habis ditonjok atau warnanya bagus di pan doang tapi pas dipake ke muka jadinya beda dan nggak oke? 
Produk ini nggak kok, di pan cakep, di pipi lebih cakep lagiii <3
Pas lah pokoknya sama selera saya.

Sayangnya, karena warnanya 'tipis', daya tahannya kurang.
 Setelah empat jam, kalo mukanya berminyak atau mudah berkeringat, 
blusher ini bakal udah bubar jalan, haha...
Tapi itu bisa diatasi kok, tinggal touch up kalo mau :p


Ini dia penampakannya di pipi <3
Maaf nggak bisa foto muka full ya, soalnya kalo pengen jelas di foto, kudu dideketin banget. 
Produk ini cakepnya ya buat sehari-hari aja, buat foto-foto mungkin agak kurang haha :p 


Gantian pipi sebelah yang mejeng, hehe. 
Warnanya favorit saya banget <3 <3

Pros and Cons

LOVE
SUPER PRETTY COLOR!
Instantly brighten up my face!
Affordable, only around IDR 38.000 / $3.8
BIG mirror size.
Doesn't irritate my sensitive skin

HATE
Boring packaging
Too powdery
Staying power is just so-so :(


Repurchase : YES, hehe...

-------------------------------------------

Produk ini oke banget buat temen-temen yang pengen cari blusher buat sehari-hari. 
Cocok nyaris di semua warna kulit karena warnanya nggak terlalu mencolok tapi partikel glitter-nya sukses bikin muka seger :D 
Ini blusher andalan saya. Kalo temen-temen gimana?

Thank you for reading and see you on the next review! 
Mwah!

Raisa Angelin

Photobucket

Comments