{Weekly Review} Holika Holika Holy Berry Tint #2 Raspberry


Heyhoo, friends :)

Long time no see, hehe... Apa kabarnya teman-teman? Semoga semua selalu dalam
 keadaan sehat dan bahagia selalu ya! 
Anyway, kali ini saya mau review sebuah produk yang saya cinta banget bangetttt dan saya pake 
hampir tiap hari buat make up sehari-hari ^^

Holika Holika Holy Berry Tint

Ada yang berbentuk jelly, ada yang watery. 
Punya saya watery, cair banget. Mirip sama produknya Tony Moly Tint yang 
sudah saya review disini jaman duluuu banget :p


Keterangan Produk
Holika Holika Holy Berry Tint 
#2 Raspberry 
Netto 13 ml

Holika Holika Holy Berry Tint is a water based tint that leaves your lips with a refreshed feeling. It won’t only moisturize your lips but it also creates a softening effect, by using patented Micro Nutrients Berry Blend. Water-soluble pigment creates more vivid color, which makes it great to use before lipsticks or glosses for longer lasting and added color.

Directions: Twist off cap and apply adequate amount all over lips.

(Source: HERE)



Kemasannya tergolong simpel. Berbentuk botol yang mungil, pendek dan agak gendut. 
Motifnya juga lumayan lucu, cuma ya nggak super cute kayak produk-produk Etude House :p
Tapi tetep saya suka banget. Nggak berkesan murahan meski harganya
relatif ramah di kantong. Isinya lumayan banyak dan meski saya pake
hampir tiap hari, isinya nggak berkurang banyak hehe...
Saya belinya sekitar awal 2014. Bulan Februari atau awal Maret gitu kalau nggak salah.

Waktu barang ini datang (saya beli online), poduk ini hanya disegel dengan plastik dan juga ada segel tambahan yang membuktikan produk ini baru. 
Nggak ada boksnya, yang menurut saya jadi lebih ramah lingkungan. 
Toh pada akhirnya boksnya bakal saya buang.


Aplikatornya biasa, seperti aplikator liptint pada umumnya. 
Tutup botolnya aman dan nggak mudah kebuka, jadi nggak masalah dibawa kemana-mana. 
Ada aroma manis permen buah berry dari liptint ini. 
Cukup kuat, tapi saya sama sekali nggak masalah sama wewangiannya. 
Yang saya nggak suka, meski wanginya manis kayak permen, tapi pas kejilat rasanya pahittt x_x 
Tapi kalau sudah menyerap di bibir, pas kejilat, produk ini udah nggak akan pahit lagi kok.
Buat saya minusnya ini masih bisa ditoleransi, tapi temen saya yang pernah nyoba 
produk ini nggak suka sensasi pahitnya hahaha...


Warnanya merah gelap di botol (raspberry) tapi pas diaplikasikan 
produk ini sheer dan natural banget, sama sekali nggak mencolok :)
Saya suka produk ini dan seneng banget nggak salah pilih warna karena 
warnanya passss banget di bibir saya. Sangat mudah dibaurkan dan 
warnanya MLBB banget, haha. My lips but (sooo much) better. 

Produk ini diklaim bisa melembabkan bibir juga. 
Saya sih nggak begitu merasa efeknya melembabkan bibir apa nggak karena 
pada dasarnya bibir saya gampang kering jadi saya selalu pake lipbalm dulu sebelum
 pake liptint dll gitu. Tapi yang saya suka, produk ini nggak pernah bikin bibir saya jadi makin kering.
 Sering kok pas saya lagi buru-buru dan langsung pake produk ini tanpa lipbalm  
dan hebatnya dia tetep nyatu dengan sempurna di bibir tanpa mempertegas
 kekeringan di bibir saya. Untuk warna dan teksturnya yang mudah menyatu di bibir, 
saya kasih nilai hampir sempurna, haha. 
Top markotop deh. Untuk sehari-hari, saya selalu andalin produk ini karena 
bisa bikin muka saya cerah tanpa kelihatan 'dandan'. 
Bibir jadi kelihatan merona sehat alami. LOVE! <3

Nggak percaya? Ini buktinya ^^



Saking naturalnya di bibir, temen saya sering nggak sadar saya pake liptint ini, hehe. 
Dikira bibir saya emang udah merona alami gitu. 
Karena merah menjurus ke magenta jadi warnanya nyatu banget sama bibir saya. 
Beda sama Tony Moly yang merah darah itu, warnanya ini pas banget sama saya. 
Meski teksturnya cair banget, saya sama sekali nggak ada masalah membaurkannya. 
Kalau mau lebih intens, bisa dilayer beberapa kali. 
Daya tahannya? 
Tahan lebih 4 jam tanpa makan minum dan hanya tahan 2 jam-an 
kalau makan atau minum (minum yang banyak). 
Saya sih nggak masalah untuk re-apply karena kalau re-apply, produk ini nggak kelihatan aneh. 
Pokoknya pengaplikasiannya gampang banget. 
Dibanding semua liptint yang saya punya, liptint ini yang warnanya paling natural di bibir saya <3


Taraa haha~ Ini saya dengan hanya pake bb cream, pensil alis dan Holika Holika Holy Berry Tint #2 
Natural dan kelihatan ringan banget di bibir. 

Pros
Pretty color! MLBB!
Good staying power. 
Quite moisturizing. At least it doesn't get my lips dry.
 Affordable price, around $6 or Rp 60.000 if you order it diretly from Korea.
Simple and travel friendly packaging. 
Easy application
Doesn't irritate my lips

Cons
Bitter sensation when you accidentally lick your lips haha :D 
You better let it dry first before you lick your lips.

---------------------------


Ada yang pernah nyoba juga? 
Ini HG saya banget. Suka banget sama liptint ini dan saya pasti bakal repurchase kalau habis, 
yang pastinya masih lama banget dan semoga masih diproduksi sama Holika Holika haha :D

Omong-omong, di post kali ini saya mau kasih bonus foto, boleh ya? 
Beberapa waktu lalu saya ada sesi pemotretan (ceilah) singkat dengan mengenakan baju adat. 
Ini beberapa fotonya dan ada beberapa foto yang diambil pake HP jadi maklum yaa kalo agak blur gitu ^^

Ini yang make up-in temen saya, saya minta make up-nya mirip sama make up ini :


Hasilnya lumayan, hehe. Here they are ^^







Makasih buat temen-temen yang udah baik banget bantu saya foto-foto tempo hari lalu yaak <3
Saya nggak bisa kasih hasil fotonya karena hasil foto studionya digunakan buat tugas negara, hahaha :p
Yang pasti saya puas sama kostum dan make up-nya hihi :3


Oh ya jangan lupa buat yang mau order bedak dingin, silakan
follow Instagaram ini ya --> lovelyangelinstore
Line : j1hyeon
Kakaotalk : j1hyeon90

Thanks sudah mampir dan sampai ketemu di post selanjutnya ^^
See you on the next post! 
God bless us!
Muahh!


XOXO

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Cantik bener warnanya, jadi pingin..
    Nice review dear..

    www.dechyku.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya warnanya natural banget Vee <3
      Waa makasih ya Vee, you are so pretty too :3

      Delete
  3. wah natural banget kak. jadi pengen, belinya dimana?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa googling ya sis, bisa coba di www.qoo10.co.id kalo mau order langsung dari Korea (bukan promo).
      Thank you for reading my blog <3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*