Mini Haul and Little Update About Previous Post :)


Ini adalah post singkat saya tentang mini haul saya di awal bulan xD 
Memang saya juga ada belanja beberapa barang juga tapi kebanyakan hanya repurchase, hehe.
Ini hasil iseng saya pas jalan-jalan siang tadi. Belinya murni karena penasaran dan iseng,
kecuali yang Acnes dan Sariayu MT Lotion Jerawat  : 


Sabun muka Acnes itu hasil repurchase. Saya biasanya biasa pake yang ada scrub-nya,
 nah ini versi yang punya kandungan yoghurt dan ini kedua kalinya saya beli 
soalnya nggak bikin muka kering juga dan kebetulan stok yang scrub habis di supermarket xD

BQ4 itu saya baru pertama, nyoba iseng aja soalnya harganya 
terjangkau banget, hanya sekitar Rp 13.000.
Biasanya saya pake yang Makarizo tapi harganya yang lumayan, hehe. 
Demi usaha berhemat, saya lagi nyoba cari produk-produk lokal yang 
sama bagus dan bisa cocok sama saya nih... 
Moga yang ini cocok saya ya buat rambut kering saya ^^

Selanjutnya, body lotion merk Iria Goat's Milk varian Cherry Blossom
Temen saya rekomen ini, katanya bagus cocok buat kulit kering. 
So i thought, why don't I give it a try? 
Harganya lumayan untuk botol kecil ini, Rp 12.000 x__x

Nah, botol kecil berikutnya adalah Ayudya Milk Bath. Saya cuma lagi iseng. 
Kira-kira mandi susu gimana rasanya? LOL xD Lain kali saya review deh disini :)

Terakhir, obat jerawat andalan saya : Sariayu MT Lotion Jerawat.
Ini andalan saya kalo ada jerawat-jerawat bandel nemplok di muka. Biasa dia jadi 
cepat kering dan kempes :)
Tapi tetep kudu hati-hati pakenya soalnya agak keras dan kalo kena seluruh muka, 
kulit bisa jadi kering dan kadang bisa sampe ngelupas. 

Oh ya, update sedikit ya soal post tentang bedak dingin ini ya :)


Sekarang kamu udah bisa order macam-macam bedak dingin Kalimantan disini :
  INSTAGRAM : Lovely Angelin Store
Order bisa via LINE : j1hyeon
Kakaotalk : j1hyeon90

Di bulan Juli ini ada promo menarik juga, buat kamu yang mention 
'MIMOYOJA' pas order, kamu bisa dapetin diskon menarik.
Order sekarang yuk :)

Thanks for reading and see you soon on the next post! 
xoxo

Raisa Angelin


Photobucket

Comments