{Haul 2014} August Haul Post! Yay!

Rasanya udah lama sekali saya nggak posting tentang haul ya xD
Soalnya saya emang kemaren-kemaren nggak banyak belanja, hehe. Lagi penghematan banget.
Puji Tuhan bulan ini ada rejeki jadi bisa jadi bisa jajan make up sedikit :)


Beberapa barang adalah incaran saya dari sejak entah kapan akhirnya sekarang baru bisa kesampaian :")
Paling penasaran sama 2 lip cream NYX itu & Proof Any Cushion Lock Summer dari Etude House
Saya sebenarnya rencana cuma pengen beli BB cushion  karena Power Perfection 
tapi karena banyak temen-temen deket yang jatuh cinta pake
Holika Holika Luminous Silk BB Cream
saya jadi ikutan penasaran dan beli deh x_x


Lucu banget produk Biore yang terbaru ini xD 
Motifnya batik. Must have item nih buat cewek-cewek Indonesia hihi :) 
Semoga semakin banyak produsen kosmetik yang kreatif gini ya!


Saya sempet iseng beli Viva Eyebrow Pencil yang cokelat beberapa waktu lalu dan nyesel
karena ternyata warnanya terlalu merah buat alis saya jadi akhirnya 
saya beli produk langganan saya aja deh buat alis, Pixy  Delight Eyebrow Pencil
yang warna cokelat yang paling pas buat warna alis dan kulit saya :')


Peel Off Mud Mask Hello Kitty yang saya beli dari temen. 
Ampuh buat angkat komedo bandel di muka >,<


Iseng beli bulu mata di konter kosmetik karena kelihatannya natural banget dan harganya murmer, hehe. 
Nyobain Maskara baru dari Maybelline, Rocket Volum' Mascara
Dari sekian banyak maskara yang pernah saya coba (Oriflame, Etude House, Holika Holika, Revlon, 
Mustika Ratu dll) tetep Maybelline yang paling cocok dan mantap di bulu mata hahaha...

Jadi ada yang udah pernah nyobain salah satu (atau beberapa) produk
dari haul saya bulan ini nggak? :D
Kalau ada, cerita dong pengalamannya. 
Buat yang pengen request produk yang harus di-review duluan, 
silakan komen juga di bawah ini ya~ 

Thank you and see you soon on the next post! :*


Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. Ya ampuun banyaknyaa <3 <3
    Request dong raisa, review proof any cushion yaa, penasaran plus gatel pengen beli juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi, ini juga nahan2 diri dari kapan sis ^^
      Aku juga penasaran banget sama yang ituu >,<
      soon yah, mungkin dicoba dulu sekitar 2 minggu :D

      Delete
  2. aaak aku suka pake Peel Off Mud Mask Hello Kitty :D
    ampuh bgtt buat di idung, pernah dipake di pipi sama di jidat tp pas dilepas ya ampuun sakit bgt :(( hahaha

    ReplyDelete
  3. Waah belum pernah nemu yg batik di sekitar sini. Penasaran <3


    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah semoga cepet nemu ya, unik banget ini hehe :3

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*