{Weekly Review} Etude House Fresh Cherry Tint OR 201


Hello babes :D
Lagi-lagi saya mau review produk bibir. 
Semoga belum pada bosan ya, hehe.
Yah, jangan-jangan Mimoyoja ke depannya bakal jadi
blog khusus buat bahas produk bibir aja, who knows LOL xD
Gimana lagi, saya emang suka kebelet beli produk bibir dengan kemasan 
dan warna yang super duper kece. 
Saya terlampau mudah teracuni...Hiks :'))

Kali ini saya mau review salah produk bibir yang sudah pasti terkenal banget di kalangan cewek-
cewek lips product junkies, LIPTINT dari Etude House, Fresh Cherry Tint. 
Ada dua liptint dari Etude House yang baru-baru ini saya beli.
Seri lama, OR201 dan seri limited edition terbaru, PP501. 

Kali ini saya akan review yang OR201 dulu ya :3


Seri Fresh Cherry Tint ini adalah salah satu produk Etude House yang setia diluncurkan terus
oleh Etude House soalnya kayaknya peminatnya emang banyak banget.
Produk ini sudah di-upgrade bentuknya, kalo dulu cuma botol lurus biasa sekarang lebih seksi, 
ada lekukannya kayak bentuk kuteks xD
Super cute! 

Keterangan produk : 
Fresh Cherry Tint OR201 Cherry Peach
Tint promotes moist and shiny cherry lips with a creamy, smooth texture.

Directions : Use tip to gather and apply tint. Apply extra layer for added coverage.

Netto 9 gram



Kotaknya lucu, kayak mainan :3 
Biasanya kotak kemasan yang kayak begini nggak saya buang, haha...
Kontainer liptint-nya imut, kayak botol kuteks, terbuat dari plastik yang ringan
tapi nggak ringkih atau kelihatan murahan kok. 
Suka <3


Dulu saya pernah nyoba produk ini tapi sampelnya aja, warna merah. 
Sebenarnya pengen coba yang merah juga tapi berhubung koleksi liptint 
warna merah saya udah banyak, saya putuskan coba yang peach aja :)
Berharap warnanya peach yang natural gitu, hehe :D



Ujung aplikatornya lembut dan lancip jadi memudahkan pengaplikasian di bibir :D


Pas dioleskan ke tangan, warnanya peach cenderung pink pastel gitu. 
Teksturnya nggak begitu kental, agak cair kayak lipgloss gitu tapi sama sekali nggak lengket.
Warnanya natural banget, sama sekali ngga mencolok.

Pas dicium, tercium aroma permen manis kecut yang menyengat. 
Saya sih terus terang nggak masalah sama aromanya, 
cuma saya nggak suka karena rasanya jauhhh dari rasa permen. 
Pahit kalo kejilat, hiks :(
Pas dicoba ke bibir, agak susah memunculkan warnanya kalo bibirnya
 agak cokelat atau berwarna kehitaman.
Bisa dibilang warnanya kurang pigmented jadi kudu pinter-pinter nih 
pas ngaplikasikannya. Kalo bibirnya pucat, warnanya akan keluar agak pink peach gitu.
Tapi kalo bibirnya udah berwarna, munculnya bisa agak pink gitu, bukan peach lagi.
Warnanya sih jujur aja bukan seperti yang saya harapkan. 
Harusnya saya order yang merah aja gitu sekalian >,<

Di saya, produk ini nggak bikin bibir kering. 
Tapi nggak melembabkan juga, jadi biasa aja. 
Saya sih jarang pake ini, pas bibir lagi oke aja karena kalo nggak 
hasilnya jadi kayak nggak merata gitu di bibir jadi hati-hati aja
buat yang bibirnya kering ya. 

Tapi sejauh produk ini nggak bikin iritasi sih saya masih oke aja. 
Tapi mungkin mau coba warna lain aja >_<

Pros
Pretty packaging
Affordable price, under $10
Natural color, suitable for daily use
Doesn't irritate my lips

Cons
Bitter
Color not pigmented

---------------------------------------------

Repurchase? Not really :)

Gimana menurut temen-temen? Ada yang pernah nyobain juga?

Jangan lupa komen di kotak komentar ya :*
Thanks for coming, love yaa :D

Comments

  1. OMG, aku mau iniii. Pas dibibirmu bagus warnanya sa, kelihatan lebih fresh daripada bare lipsnya :D
    Lihat review kamu aku jadi buru-buru lihat lemari dagangan buat dicomot hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, ini bukan favorit aku cee....Rasanya kecean yang merah itu lho, haha :D
      Wah hati2 tar dagangannya dirampok sendiri :p

      Delete
  2. Raisa, saya gak bosen kok baca review perbibiran, hehee, saya juga gak tahan liat warna-warni lipstik, liptint, ataupun produk perbibiran sejenisnya, :D
    Warnanya lucu, tapi syg ya gak pigmented..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, sama dong kitaa :D
      iya nih kalo bibirnya nggak pucat, warnanya susah muncul :')

      Delete
  3. iyaaa cakep, tapi susah keluar warnanya kalo bibirnya pigmented >.<

    ReplyDelete
  4. Wah, sayang banget warnanya kurang cetar nge-peach gitu ya say. Kalo yg dari seri dear darling udah pernah coba kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah belum pernah nyoba tuh Ridha, soalnya range warnanya mirip2 ama yang aku dah punya :D

      Delete
  5. kalo yang peach ini emang tergantung sama warna bibir kak, kurang pigmented sih menurut aku. coba pake yg red kak, pasti lebih bagus di bibirnyaa.

    btw, aku baru bikin blog, i've followed you, feel free to follow me back :)
    aditasuri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa betul sebenernya merahnya lebih bagusss hihi tapi punyaku merah udah banyak jadi beli yg ini deh :'D
      thank you Adita ^^

      Delete
  6. Warnanyaa cakepp di bibir mu say..
    Mudah2n cocookk di bibirku juga ^^

    ReplyDelete
  7. dear mau info aja, sekarang etude house fresh cherry tint sekarang tersedia di http://nihonmartbeauty.com/72-etude-house?p=2

    mampir-mampir ya dear ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*