{Weekly Review} Revlon Colorburst Lip Butter "Sweet Tart" #090

Hello pretty girls!
Kali ini saya mau review tentang lipstick lagi, hehe. 
Semoga nggak pada bosan ya sama review produk bibir.
 Jujur saya emang kurang terlalu suka pake eyeshadow, blush on dll gitu. 
Kalau bisa milih saya lebih suka pake lipstick, liptint, lipbalm dan teman-temannya :D

Kali ini saya mau review produk dari Revlon, pasti semua udah pada tahu
soalnya produk ini udah cukup lama dirilisnya. 
Saya sendiri beli produk ini sekitar awal tahun 2014, bulan Januari 
dan sejak itu produk ini jadi produk make up harian saya :)

Ini ada produk yang diklaim Revlon sebagai lipstick yang tidak 
hanya memberikan warna yang cantik tapi juga membantu melembabkan bibir.
FYI, varian warnanya ada buanyak banget!

Keterangan di situsnya : 

Pamper your lips with a gel formula that provides super-charged hydration and glides on buttery smooth. In fact, 94% of women's lips felt were softer, smoother, and instantly hydrated.

• Sheer to medium color with buttery shine 
• Hydrating mango, shea, and coconut butter formula boosts lip moisture by 156% 
• 94% of women's lips felt were softer, smoother, and instantly hydrated. 


Produk ini tidak memiliki kotak kemasan khusus, hanya disegel plastik saat masih baru beli. 
Kemasannya cukup menarik, warna tutup lipstick-nya menyesuaikan warna lipstick-nya.
Berhubung punya saya adalah "Sweet Tart" yang bernuansa pink, jadi tutupnya juga warna pink :)

Saya pribadi sih suka sama kemasannya soalnya kelihatan unik dan bagian atasnya transparan, 
jadi kita bisa intip langsung isi lipstick-nya tanpa harus buka tutupnya :D

Kemasannya terbuat dari plastik tapi produk ini sama sekali nggak kelihatan ringkih dan murahan. 
Saya sih nggak ada masalah sama kemasannya, aman hehe...



Tanggal kadaluwarsanya tercetak langsung di tutup kemasannya. 
Sebenarnya penjelasan komposisi dan keterangan produk ada tercetak 
di label yang merekat di tutup kemasan.
Temen-temen bisa lihat kan ada label putih minim tulisan? Sebenarnya ada label
lain yaitu label keterangannya di atas label polos itu haha 
Tapi karena udah cukup lama, copot deh terus hilang entah kemana :"


Saya udah sering baca review bagus tentang produk ini dan jujur aja ekspektasi saya waktu 
beli lumayan tinggi, terlebih karena harganya yang menurut
saya lumayan mahal buat produk drug store, sekitar Rp 75.000. 

Sebelumnya saya belum begitu naksir sama warna ini karena pilihan 
warna Revlon Colorburst Lip Butter ini emang hampir semua cakep-cakep >_<
 Tapi pas lagi pilah pilih di konternya dan swatch varian warna ini, saya langsung jatuh cinta.
Selain karena warnanya pink cerah ( i love pink!), dia juga lembab banget. 
Beneran kayak tinted lipbalm tapi dengan warna yang lebih pekat. 
Nggak salah deh namanya lip butter soalnya produk ini teksturnya emang mudah meleleh
kayak mentega. Nggak cuma warna ini doang, rata-rata semua produknya emang
mudah meleleh, nggak keras kayak lipstick kebanyakan.


Bentuk bullet lipstick-nya emang tergolong unik karena nggak lancip kayak lipstick pada umumnya. 
Saya sih sebenarnya lebih suka yang bentuk ujungnya lancip, 
jadi aplikasinya lebih mudah, mampu menjangkau semua bagian. 
Produk ini bentuknya miring tapi datar di atasnya, nyaris kayak lipbalm
Mungkin karena formulanya yang mudah meleleh kali ya, jadi disesuaikan aja bentuknya biar nggak mudah patah *IMO*
Warnanya manis banget, saya suka pake produk ini kalau lagi pengen tampilan yang simpel dan ringan. 
Sama sekali nggak kelihatan menor atau berlebihan kalau pake lipstick ini. 
Warnanya nggak begitu menyolok, agak sheer tapi masih kelihatan kok.
Formulanya bener-bener melembabkan banget, saya bisa pake ini tanpa lipbalm :D xD
Dipake berjam-jam juga nggak bikin bibir saya jadi kering ~

Produk ini nggak punya bau menyengat, aromanya manis kayak vanilla~
Daya tahan produk ini juga nggak payah-payah banget, oke lah dipake berjam-jam
asal nggak dibawa makan berat dan minum sampe bleber-bleber haha. 
Mungkin setelah 3-4 jam akan sedikit memudar, 
tapi masih akan menyisakan warna pink samar yang feminin. 
Tapi buat yang tanya apakah produk ini tahan seharian, ya nggaklah, haha...

Buat yang suka sama lipstick warna pink segar, produk ini oke banget!
Meski cenderung cool undertone, saya rasa produk ini juga nggak masalah
dipake sama yang kulitnya lebih gelap. 
Warnanya pink natural, Saya sukaaaa banget sama produk ini. 
Di antara koleksi lipstick saya, produk ini adalah 
salah satu produk terfavorit saya <3

Pros
Pretty color
Pigmented but not too bold for daily basis makeup
There is no weird scent
Staying power is quite good
Moisturize and hydrate my lips very well! :D
Doesn't irritate my lips
Easy to blend

Cons
Handle it with care if you don't want to break the bullet, haha. 
This produk is very soft and can easily melt.

Repurchase? Maybe, hehe :D




--------------------------

Bagaimana menurut teman-teman?
Ada yang suka pake produk ini juga? 

I would be so happy to read your comments below. 
Thanks for reading and see you soon on the next post!
Have a nice day!

Mwah mwah! 

Raisa Angelin

Photobucket

Comments

  1. warnanya baguuuus ><
    ada yg bilang sih warnanya mrip sama lipstik ysl #52 rosy coral yg dipake sama cheon song yi di drama my love from the star :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener warnanya mirip :D teksturnya juga bagus banget, jadi ga perlu pake lipbalm hehe :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*