Favorite Things of August & Early September!


Halo, temen-temen sejagat maya :D


Pertama-tama saya mau bilang makasih banyak buat yang udah mau repot-repot
ikutan isi survey blog saya DI SINI  ya xD
Masukan dari temen-temen beneran berharga banget hihi ^^ Buat yang belum ikutan, 
buruan deh klik di sini, berhadiah 1 paket Etude House buat yang beruntung! Yuk yuk!

Saya udah baca sebagian masukan dari temen-temen dan akhirnya sudah membuat beberapa
perubahan yang semoga dapat bermanfaat bagi temen-temen pembaca sekalian, haha. 
Saran yang lainnya masih saya pergumulkan yaa :p
Tapi tetep saya makasih banget buat saran dan kritik 
yang udah dikasih buat Mimoyoja ini :)
Sini saya kasih peluk satu-satu <3 Makasih banyak ya!

Eniwei, ada beberapa submisi yang mengatakan kalo pengen Mimoyoja
lebih membahas soal personal life
Nah saya bingung, pasalnya kehidupan pribadi saya 
kurang begitu spektakuler gimana gitu dibanding yang lain, haha...
Saya udah pernah nulis beberapa post tentang personal life saya. 
Gih nih saya bikin beberapa list-nya :

dan masih banyak lagi :p
Biasanya saya lebih suka nulis hal-hal yang lebih personal
 di blog saya yang satunya yaitu www.raisa-angelin.blogspot.com 

Terus ada yang bilang pengen saya sering-sering posting. 
Pas iseng ngecek, eh iya lho bener. Ternyata saya makin jarang posting, haha. 
Masa saya pernah satu bulan cuma post 1 atau 2 tulisan. Parah haha. 
Padahal saya suka nulis lho temen-temen, tapi kadang yah suka mutung tengah jalan nulisnya
 kalo ada gangguan atau lagi buntu atau...ya cuma mendadak males dan ngantuk LOL

Terus terang ya, nulis itu nggak mudah apalagi nulis blog gini, apalagi bikin review haha
Makanya saya salut banget loh sama temen-temen yang bisa konsisten 
posting review/tips lebih dari 4 kali seminggu.
Hebat banget!!!!
Saya juga mau begitu tapi tahun ini salah satu tahun terheboh saya *belagu yah haha*
jadi susah banget bagi waktu buat siapin materi blogging sama kerjaan :(

Oke, kali ini saya mau posting tentang barang-barang favorit saya belakangan ini aja ya. 
Lagi malas review, haha...lagian bosen juga kali ya masa baca review mulu :P

Pertama-tama, mari bahas barang-barang kece hasil kalap mata saya sekitar
satu minggu yang lalu di toko temen saya :D
Ini dia, jeng jeng~

Selain nggak tobat-tobat beli lipstik dan teman-temannya itu, saya ini
nggak pernah kapok dan tobat beli buku notes dan sejenisnya, terutama yang bentuknya lucu-lucu.
Tiap mampir toko temen saya pernak-perniknya temen, selalu deh tiap pulang ngerasa wajib bawa pulang
minimal satu barang lucu. Duh duh .___.

Nah yang di foto itu yang pink adalah buku notes. 
Duluuu banget jaman SD-Kuliah saya orangnya getol banget nulis diari.
Diari saya ada berjilid-jilid.
Dari yang nulis nggak jelas jaman SD sampe curhatan sok dalem pas kuliah xD
Iya, curhat marah sedih seneng semua ditulis di diari, pake tulisan tangan. 
Sekarang udah kegeser sama Instagram, Facebook, Twitter. Dunia berubah, mamen.
Hahaha...
Tapi sekarang saya mau mulai serius nulis diari lagi.
Selain lebih bikin kita kalem (maksudnya nggak beringas di sosmed)
juga sekalian ngasah kembali ilmu nulis saya. Bentuk terapi juga nih, nulis diari :D



Nah kalo yang ini sedikit lebih spesial. 
Kenapa? Karena ini bukan buku notes haha. Ini adalah kertas kado dijadiin buku.
Lah kok bisa???
Ya bisalah. Haha. Kece deh, saya sih baru pertama kali nemu gini di Palangka Raya. 
Kan biasanya kertas kado itu kan digantung gitu atau digulung, nah kalo ini beda.
Kalo ini dia dijadikan buku dan bisa kita sobek gitu kalo mau dipake kertas kado.
Tapi kado skala kecil aja ya, karena panjangnya cuma setengah dari kertas kado umumnya.
Isinya banyak, sekitar 24 lembar dan beda-beda. 
Senengnya semunya isi motif bunga-bunga yang 'gue banget' karena manis dan feminin.
Ahhh, ini menggoda banget. Ada beberapa pilihan tapi buat saya ini yang paling kece :3



Ini nih sebagian motif kertas kado yang ada di dalamnya.
Motifnya bagus-bagus, jadi sayang kalo disobek buat kertas kado :x
Seringnya sih saya jadiin alas produk pas foto-foto aja hahaha... 


Tuh kan bisa disobek gitu kalo mau dipake. Bentuknya sih kayak buku besar, 
sekilas kecil banget kalo buat bungkus kado.
Tapi tenang guys, ini dia dilipet 2 gitu jadi yah nggak terlalu kecil banget pas dijembreng.
Cukup kok buat bungkus satu boks kado ukuran kotak sepatu standar.

Nah sekian deh bahas notes + buku kertas kadonya, 
maaf yaaa kalo deskripsi saya rada kacau gitu haha...
Pokoknya dua barang itu kece. Titik.

Sekarang lanjut bahas produk make up produk favorit saya yuk!
Akhir-akhir ini saya kulit saya udah mulai membaik meski masih komedoan, 
tapi jerawat puji Tuhan udah jarang muncul, tinggal sisa bekas-bekasnya aja :D 
Kemaren habis PMS dan period saya sempet dapet hadiah jerawat bertaburan di muka, LOL xD


Mulai dari kiri - kanan atas foto ya :
1. INEZ 03 Burning Sand : Nyerbuk banget, tapi saya suka soalnya pinknya bagus :D
2. Clio Lipnicure 10 Heartless Coral : Ini varian warna  terbaru dari Clio seri Lipnicure ini. Warnanya peach matte dan saya sukaaa bangettttttt <3
3. Etude House Lock'n Summer Color Lips Fit #OR204 : Warnanya orange dan matte. Suka banget juga! Haha..
kudu keluar rumah siang bolong dan buru-buru dandan :D Super praktis!
5. Etude House Face Conditioning Cream #Pink : Ini warnanya nggak pink kok, cuma varian jenisnya 'pink', katanya lebih ringan. Suka banget primer ini, cuma takut pake sering-sering karena
mengandung silika yang beresiko nyumbat pori-pori kalo pake lama+cuci mukanya kurang bersih.

lanjut dari kiri kanan bawah foto :
6. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence : Enak banget wanginya dan nyaman di kulit saya, nggak menimbulkan reaksi alergi kayak produk bb cream Garnier yang ini.
7. SKII Facial Treatment Essence : Ahh, bingung mau komen apa buat produk tercintanya sejuta umat ini haha. Yang mau beli bisa coba di nihonmartbeauty.com yang 
emang spesial jualin produk Jepang asli dan fresh from head to toe xD
Love it to the moon and back for three times haha.
8. Holika Holika Holy Berry Tint #2 : Ini liptint reddish yang berhasil mendepak 'Tony Moly Tint'
dari singgasana liptint merah fave haha. Hasilnya super natural!
9. NYX Soft Matte Lip Cream #Antwerp : Super awesome! Pinkish coral yang manis dan matte. Sukak pake banget banget haha!
10. NYX Soft Matte Lip Cream #Addis Ababa : Ini juga pink cerah yang keliatan seger banget. Matte juga dan kalo kehapus, ninggalin stain cantik di bibir. Suka!
11. Revlon Colorburst Lip Butter #Sweet Tart : Pink-nya feminin banget dan teksturnya melembabkan banget, pas banget dipake pas make up buru-buru karena ngeratainnya 
gampang dan nggak pernah bikin bibir saya kering meski tanpa pake lipbalm!
12. Etude House Dear Girls Oil Control Pact : Daya tahannya sih so-so aja sih ya, nggak wow banget. Tapi saya suka banget sama pekejingnya, hahaha...
Selain itu meski warnanya transparan, tetep bisa bikin kulit saya cerah dan matte kembali
pas touch up :D


Baru-baru ini saya iseng pengen ngewarnain rambut sendiri setelah sekian lama :D
Akhirnya saya beli produk Schwarzkopf Fresh Light ini. 
Saya beli pas ada promo, beli nambah 1.000 perakuntuk harga asli (sekitar 121.000) 
bisa bawa pulang produk ini dua biji. Lumayan banget lah ya.
Saya awalnya beli yang Mysterius Beige dua kotak. 
Eh taunya warnanya cuma numpuk dia atas kepala doang *horrible!*
Akhirnya saya putuskan beli dua kotak lagi warna Passion Blond yang lebih
terang biar warnanya bisa rata cokelat sampe ujung rambut. Haha...
Saya cuma pake 1 kotak, satunya saya obral nih di sini :D

Saya malas review ini soalnya pas proses warnain, kamera saya lagi dipinjam babe
jadi yah saya nggak ada foto-foto dengan layak hahaha.
Pastinya warnanya sih lumayan keluar lah ya, meski nggak semirip di kotak.
Nggak terlalu ngeringin juga, itu yang penting!
Oh ya, waktu itu yang bantuan ngecat rambutnya adek saya, haha. Kalo sendiri susah T_T
Yang penasaran warnanya kayak gimana, boleh komen di kotak komentar yak.
Kalo banyak request, saya bikin post sendiri deh tapi bocorannya bisa temen liat
di FOT saya di postingan ini :D :D


Last but not least, produk Oriflame terfavorit saya :D
Seri Giordani ini termasuk produk yang harganya terlalu wow buat saya, haha...
Ini saya kumpulin pas lagi pada diskon semua. 
Body cream-nya enak, baunya floral yang lembut dan elegan banget.
Parfumnya juga, meski sedikit lebih menyengat dari body cream-nya.
Bedaknya saya suka banget, baunya awet seharian haha.

Satu seri wewangian ini kesayangan saya, pakenya jarang-jarang biar nggak cepet abis, LOL
Kecuali ya bedaknya sih, soalnya kan masih lumayan terjangkau :p
Yang pasti baunya feminin lembut dan elegan, bukan bau menyengat yang bikin pusing.
Dari web Oriflame-nya, ini deskripsi wanginya : Paduan mandarin, Madonna lily, dan patchouli memancarkan kilau dan kemegahan.

Saya kurang gitu suka aroma buah-buahan yang kecut, manis gitu,
jadi parfum ini sesuai banget sama selera saya karena kalem dan feminin banget.

Gimana, ada yang masih penasaran? Yang mau lanjut tanya-tanya langsung email bolehhh, 
atau mau langsung di kotak komentar bolehhhh banget, hehe :D xD

Fiuhh, sekian post kali ini. 
Semoga bermanfaat ya!

Ini kesukaan saya semua, semoga bisa jadi referensi temen-temen ya, hehe.
Makasih udah mampir dan sampai jumpa di post berikutnya! 
Mwah mwah!

xoxo

Raisa Angelin


Comments

  1. ih lucu deh yang kertas kado ituu aku juga belum pernah liat sebelumnya :D
    temen kamu ada toko online kah? siapa tau bisa mampir ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lucu banget, ada macam2 bisa dikoleksi haha. Wujudnya toko fisik sih, coba aja tanya ke http://instagram.com/elvinatrixie apa bisa shipping ke luar, hehe :D

      Delete
  2. kak raisa beli di charissa ya? bagus ih..

    ReplyDelete
  3. Aku jg suka loh koleksi notes hihi, suka nulis daily happen jg :D
    Wah lock n summer lips fit nya kayaknya bakal masuk di jajaran wish list -___-

    ♥ SINTASEKARASRI ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iyaa dulu suka banget tapi semenjak booming sosmed udah mulai malas .__.

      lucu lo lock'n summer yang baru ini, warnanya matte tapi gak gitu ngeringin makanya fave banget <3

      Delete
  4. duh mupeng pengen yg kertas kado *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang lucu banget ce rin >,< girly gimanaa gitu haha

      Delete
  5. Kaa raisa, review dong garnier nyaa.. penarasan nihh hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*