Infused Water - Helps You Maintain Your Health and Also Helps Weight Loss!


Akhir-akhir ini trend kesehatan yang lagi rame dimana-mana adalah infused water :D
Sebenarnya ini udah lumayan lama terkenal di luar negeri sana,
cuma kayaknya booming di Indonesia baru akhir-akhir ini aja.
Saya udah lama sih tau soal infused water, dan jujur awalnya sih kurang begitu tertarik :p
Tapi setelah iseng browsing sana sini, saya jadi ikut tergiur juga
karena katanya manfaatnya ada banyak banget, terutama buat bantu menurunkan berat badan. 
Eits, jangan salah paham dulu ya, haha. Bukan berarti saya mau kurus! 
Saya mau nurunin berat badan ke tahap yang lebih ideal aja. 
Selain demi kesehatan juga biar penampilan tetap kelihatan fit. Bayangkan berat badan saya sekarang jauh melonjak daripada dulu. Baju semua pada sempit sesak nggak muat .__________.

Beberapa kali saya nyobain diet, maksudnya ngurangin porsi makan. Gagal ;__;
Terus sempat nyobain rutin exercise juga, nggak lama kemudian buyar juga di tengah jalan. 
Tapi masa saya gini terus, sementara badan makin melar dan baju makin sesak nggak ketulungan.

Saya akhirnya putuskan nyobain infused water dan resepnya dapat di  sini dan di sini ini. 
Yang paling mudah adalah lemon + mint. 

Caranya mudah, tentukan buah yang mau kamu mix, iris tipis-tipis dan masukan dalam botol minum (kalo bisa yang ada filternya, nggak perlu mahal kok botolnya, asal udah terstandarisasi aja), taruh di kulkas diamkan semalaman dan minum pada pagi harinya.


Tadi malam saya udah nyobain dan pagi ini pas saya minum, wah rasanya enak dan seger!

Buat yang belum tau, infused water itu adalah air rendaman macam-macam buah dan dedaunan yang bagus manfaatnya bagi tubuh. 

Mengutip dari situs fruitinfusedwaters.com, infused water ini bukan sembarang air rendaman buah atau dedaunan tapi sangat membantu menurunkan berat badan, melancarkan pencernaan, 
memberikan nutrisi yang baik bagi tubuh, mengeluarkan toksin dari sistem tubuh, membantu mengurangi nafsu makan berlebih, memperbaiki mood, mempercepat metabolisme tubuh dan membantu proses olahragamu agar lebih efektif. 
Wow, banyak banget manfaatnya kan ya! :D

Belum lagi ditambah bonus manfaat bagi kulitmu karena buah kan mengandung banyak 
vitamin yang membantu kulitmu jadi lebih sehat dan bersih. Waw xD

Menurut saya, yang alami itu selalu lebih baik.
Maksudnya sebisa mungkin nggak pake bahan-bahan kimia 
yang kalo numpuk di tubuh malah jadi racun.
Sekarang aja saya udah meminimalisir produk-produk kimia untuk perawatan kulit. 
Saya lebih suka bikin masker sendiri dan pake produk perawatan kulit 
yang berbahan kimia seminimal mungkin. 
Untuk make up saya sih masih doyan, tapi begitu sampe rumah 
akan langsung saya bersihkan sampe tuntas.
Saya sadar *meski kadang suka males* kecantikan itu nggak cuma dari luar 
tapi juga dirawat dari dalam.
Mau pake produk sebagus apapun kalo kesehatan nggak dijaga dari dalam ya percuma aja kan?

Semoga kebiasaan baik ini bisa terus dijalankan. Saya udah mulai hari ini dengan minum mint+lemon infused water. Rasanya enak dan seger!

Yuk mulai kebiasaan baik mulai dari sekarang!
Semangat!
For more updates, don't forget to check out my INSTAGRAM and TWITTER too!

Have a nice day! 
xoxo

Raisa Angelin


Comments

  1. pengen nyoba, tapi blm kesampain aja...

    ReplyDelete
  2. Ayo dicoba, beneran ngurangin nafsu makan lo, hehe :D

    ReplyDelete
  3. Aku pernah coba rendam lemon dan air di kulkas semalaman jd pahit2 asem gitu. >.<
    Kata blogilates lebih bagus direndam 1 2 jam aja sebelum diminum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah masa? ;O
      di aku nggak berasa pait yak? Apa lidahku aja yang eror haha

      Delete
  4. bisa membantu buat yang pengen menambah berat badan ga ya? #nasibunderweight

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau sih yang pasti buat kesehatan, itu yang paling penting soalnya banyak vitaminnya ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*