{Weekly Review} Etude House Lock'n Summer Color Lips-Fit #OR204 Slush Fit Tangerine



Hola! 
Saya harap temen-temen belum pada bosen baca review tentang liptint ya :p
Mau gimana lagi, produk fave saya emang produk bibir hahaha :D

Kali ini saya akan review salah satu produk yang saat ini jadi salah satu
liptint kece yang paling sering saya pake.
Kenapa?
Soalnya warnanya seger, super vibrant, awet dan matte!
Please welcome, ETUDE HOUSE LOCK'N SUMMER COLOR LIPS-FIT LIPTINT!
Punya saya warna bright orange. OR204, Slush Fit Tangerine!

Oh, how I adore matte lips lately :D


Info produk : 
LOCK'N SUMMER COLOR LIPS FIT 
OR204 - SLUSH FIT TANGERINE - 슬러쉬 핏 탠저린
Netto 10 gram

"This is a revolutionary liquid type that moistly glides onto lips 
with its vivid color and finishes off with a weightless powdery texture."

How to use : 
1. Shake well before use. 
2. Apply smoothly with lip. Lighly dab onto center of lips for gradation. 
Delicately apply for full cover. 
3. Apply a layer of Color Lips Fit WH901 (the transparent gloss) after color for moist gloss.   


By the way, liptint (atau lipstick?) ini masih satu rangkaian produk 
dengan BB Cushion-nya yang sudah saya review lebih dulu disini
silakan di cek juga yaaaa temen-temen :D
Jujur saya saya ngerasa kemasan produk ini kurang ada nuansa musim panasnya. 
Saya berharap ada motif apaa kek gitu, yang bikin kita sekali liat langsung mikir,
"Wah, musim panas ya temanya!"
Tema yang ada motif laut kek, matahari kek gitu. Bukan yang agak membingungkan begini, hehe. 
Menurut saya temanya lebih ke tema rock chic :p
Entah apa yang Etude pikirkan saat mendesain kemasannya ini ya xD



Menurut saya botolnya sih masih cukup kece dibandingkan dengan boksnya.
Saya nggak bilang boksnya jelek, cuma kurang gimana gitu hehe.
Sedangkan botolnya terbuat dari plastik kokoh dengan model flat tanpa
lekukan yang menarik perhatian. Tapi saya suka aja kok.
Ini mirip kayak model botol Fresh Cherry Tint jaman dulu banget :D

Isi botolnya bening jadi kita bisa lihat isinya.
Lihat kan warnanya orange-nya kece banget.
Bener-bener pigmented!

Saya suka deh pokoknya sama botolnya meski kelihatan flat melebar gitu.
Soalnya kelihatan kokoh dan nggak murahan meski motifnya agak keramean haha~


Entah apa yang ada di pikiran saya pas pilih yang orange ini. 
Awalnya sempat galau berhari-hari mau pilih yang ungu fuchsia atau yang orange *lebay*.
Akhirnya setelah sibuk kesana kemari blogwalking buat cek pendapat temen-temen blogger,
saya akhirnya putuskan pilih yang orange meski sebenarnya orange saya dari seri
Dear Darling Neon Tint masih ada sisa lumayan banyak. 
Duh Raisa .______. 


Saya kayaknya salah posisi waktu motret aplikatornya ini haha...
Aslinya bentuk aplikatornya kayak doe-foot gitu, dan cukup lebar.
Buat bibir saya yang emang termasuk lebar ini, cukup memudahkan  xD
Aplikatornya lembut dan standar lah, nggak ada masalah.


Liat sendiri kan warnanya super pigmented!
Super adorbz!
Hampir mirip sama punya saya yang Dear Darling Neon Tint warna orange ini
cuma versi yang ini karena judulnya emang matte finish
dia akan lama-lama matte dan powdery, nggak glossy sama sekali. 

Pastikan bibirmu lembab dan nggak lagi pecah-pecah ya pas pake ini >_<
Lipstick/liptint matte emang rentan bikin bibir kering jadi keliatan buluk.
Bibir kering pecah+pecah ketemu matte lip products seringnya berakhir bencana.
Jarang yang happy ending
Seringnya keliatan ngelupas-ngelupas kayak banyak remah-remah gitu. Duh nggak banget deh :(
Untungnya bibir saya jarang bermasalah jadi nggak terlalu was-was pake yang matte gini. 
Apalagi produk bibir matte yang berupa cairan gini, jarang bawa masalah buat saya :D 

Jujur dulu nggak kebayang saya pake-pake liptint orange gonjreng gini kemana-mana, haha...
Meski saya punya, biasanya cuma dipake tipis-tipis.
Sekarang saya berani pakenya lebih bold, karena warnanya emang udah effortlessly bold :D
Lama-lama saya malah suka dan lucu aja gitu, ngeliat bibir yang orange-ish :D
Banyak juga temen-temen yang pada suka dan mupeng pengen punya hahaha :D
Buat yang nggak biasa, mungkin akan ngerasa agak gimanaa gitu.
Tapi saya suka banget sama warna peach-orange gini sekarang. 

Meski sekarang udah mulai bermunculan warna fuchsia yang biasanya lebih digandrungi
di musim gugur dan musim dingin, saya sih tetep suka aja sama warna begini. Seger!
Oh, summer please don't go too fast! Haha *padahal di sini ya summer mulu*

Omong-omong soal orange, tahu kan aplikasi populer, Camera360?
Nah, kan aplikasi itu punya filter foto 'Sexy Lips' yang otomatis akan bikin bibir kamu 
kelihatan orange gonjreng tapi bikin tone foto kamu jadi deep blue-ish gitu?
Nahhh, dengan liptint ini kamu bisa bergaya Sexy Lips tanpa filter apapun hahaha. 
Sexy lips tanpa tone foto blue-ish yang bikin fotomu keliatan terlalu diedit :D



Harap maklum kalo warna fotonya agak ngaco yaa, ini fotonya pake handphone haha.
Tapi kelihatan kan ini hasilnya kaya pake filter sexy lips-nya Camera360, padahal nggak pake
filter apa-apa, sungguhhh! Hahaha xD

Disini saya pake Etude House Lock'n Summer Preciouse Mineral Proof Any Cushion  yang sudah saya review disini ^^

Oh ya untuk teksturnya produk ini pas buat saya nggak terlalu kental maupun cair.
Mudah dibaurkan dan cepat meresap di bibir.
Baunya agak terlalu menyengat sih buat saya, bau jeruk-jeruk yang kecut manis gitu deh.
Buat yang nggak suka bebauan menyengat mungkin akan agak aneh cium baunya :"D
Daya tahan produk ini juga termasuk oke banget meski ya bakal agak pudar kalo makan
berat, misalnya kamu makan rendang apa nasi goreng yang minyaknya buanyak gitu.:D

Pros
PIGMENTED COLOR! ME LOVE IT!
Fresh color
Matte finish
Doesn't dry my lips too much, love it :D
Nice packaging, even it doesn't look like 'summer' at all, haha
Doesn't accentuate dryness on my lips
GOOD staying power. But not that great, just above average :)
Doesn't irritate my lips!

Cons
Lil bit too pricey, haha
Strong scent!

Repurchase? Nope, I'm so curious to try another variant form this series :)

------------------------------

Ini saya pakai hampir tiap pergi keluar rumah (buat jalan-jalan) bersama dengan  Etude House Lock'n Summer Preciouse Mineral Proof Any Cushion yang super
praktis buat tipikal orang yang kalo dandan suka buru-buru kaya saya gini, haha xD

Ada yang pake juga? Atau ada yang malah jadi pengen punya? :p
Produk ini jelas masuk ke dalam daftar
produk terfave saya saat ini :D

Thanks for reading and see you soon on the next post! 
Oh ya, jangan lupa temen-temen, mohon bantu isi survey saya disini dan dapatkan 
kesempatan menangin produk Etude House GRATIS!

XOXO


Raisa Angelin


Comments

  1. foto fotonya cucok ih sama produknya, summer summer gitu :D btw aku lagi cari warna gincu2 oren gini, boleh juga nih yaaa *.*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh ini kece banget orennya suer deh ga boong haha ayok dicoba yang ini, katanya ga bikin kering sekering kayak yang versi sebelumnya, blooming lips fit kalo ga salah haha
      temen2ku pada ikut keracunan pake ini juga looh *sebar2 racun*

      Delete
  2. cakepp banget deh lippennya, jadi kepengen jugaa..
    nice review raisa ^^

    Amanda
    http://amandaanandita.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang kece banget warnanyaaa haha *_*
      makasih Amandaa :D

      Delete
  3. Raisaaaa......
    Mau juga saya lipennya?? slama ini nyari" lipen tangerin gni.. Huuft, cakep deh warnanya, :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa emang kece banget >,< bisa pake jadi blush on juga looo

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*