HIATUS! ><


Hey fellas! 
Apa kabarnya?
Hidup agak terlalu hebring belakangan ini sampe-sampe saya susah banget nyediain waktu buat posting di blog. Sebenarnya banyak yang saya pengen bagiin ke kalian semua, 
review juga udah pada numpuk haha...
Tapi berhubung saya lagi super sibuk, terpaksa saya harus lakukan dulu 
aktivitas yang jadi prioritas *.*

Eniwei, saya mau ngucapin terima kasih yang tak terhingga buat temen-temen yang udah mau menyempatkan diri buat ngisi survey yang saya adakan tempo hari di sini :)
Saya bener-bener berterima kasih atas partisipasi temen-temen semua dan percayalah, saya udah baca semua :D 
Khusus buat yang *semoga jujur ya!* mampir ke Mimoyoja setiap hari 
atau minimal 3 kali seminggu, makasihnya dobel dobel <3 hahaha
Saya nggak pernah berekspektasi blog ini bakal jadi favorit semua orang. 
Beneran, saya nulis karena saya suka dan karena saya pengen :p Jadi untuk beberapa usul yang saya rasa 'bukan gue banget' terpaksa saya simpan aja dulu. Untuk saran lainnya, tentu akan saya pertimbangkan untuk diwujudkan haha :D

Nah yang jadi permasalahan disini adalah mungkin temen-temen banyak yang udah pada galau gundah gulana dan gelisah, kenapa postingan pemenang survey kecil-kecilan saya tak kunjung tayang. 
Duh maaf banget ya, karena kesibukan saya terpaksa pengumuman dan pemberian hadiah ditunda dulu. Bukan karena mau lepas tangan tapi karena kesibukan saya yang duh kalo bisa muntah, muntah deh saya hahaha :P
Jadi untuk temen-temen yang udah harap-harap cemas nunggu pengumumannya, pemenangnya belum sempat saya undi jadi saya minta kesabarannya untuk nunggu sampe...bulan November akhir :)

Weks, November akhir???
Hehehe...

Iya nih, jadi ceritanya saya kan lagi ada program pertukaran pemuda ke Korea di awal bulan November nanti (udah pernah diposting di sini nih).
Di jadwal semula berangkat ke Jakarta harusnya akhir Oktober,
eh ternyata jadwalnya dimajuin jadi tanggal 25 Oktober ini untuk menjalani
semacam pelatihan (Pre Departure Training) dulu sebelum diberangkatkan ke Korea. 
Oh ya acaranya berlangsung sekitar sebulan sampe habis balik rumah masing-masing
terhitung tanggal 25 Oktober 2014.

Jadi saya terpaksa tunda dulu ya pengumuman pemenangnya >,< 
Nggak apa-apa kan? Anggap aja hadiahnya ditabung dulu, wkwk...
Jangan takut, begitu saya balik ke Indonesia, langsung saya undi dan umumkan :D

Well, di postingan ini nggak bisa banyak pernak pernik yak soalnya bener-bener repot ngurus persiapan pertukaran pemuda ini, belum lagi saya masih harus masuk kerja sampai tanggal 24 Oktober >,<.

Buat yang bingung kenapa saya harus berangkat ke Korea, jadi saya ini adalah delegasi dari provinsi Kalimantan Tengah dan nantinya akan berangkat ke Korea bersama 33 teman delegasi lain dari masing-masing provinsi di Indonesia yang keren-keren (saya mah nggak ada apa-apanya dari mereka haha) untuk mengikuti program IKYEP (Indonesia - Korea Youth Exchange Program) 2014 . 
Program ini adalah hasil kerja sama dari Kemenpora dan Kementerian Gender dan Keluarga Korea dalam rangka pertukaran budaya dan diadakan setiap tahunnya.
Audisinya lumayan ketat dan bersyukur saya bisa terpilih sekitar bulan Maret lalu :D

Meski repot banget dan bolak balik stress dari bulan April, saya bersyukur banget bisa ikut program ini karena program ini spesial banget :D 
Bisa ketemu sama rekan-rekan dari Sabang sampai Merauke dan sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia ke Korea, rasanya bener-bener wow banget, hehe :D
Cuma ya kalo belom nginjek kaki di Korea belum gitu terasa nih euforianya, haha...

Yes, finally, my dream will become true! Yay!

Berangkat ke Korea pake dana sendiri sih mungkin bisa ya kalo nabung, tapi berangkat gratis jadi duta budaya Indonesia? Hehehe...saya rasa ini berkat Tuhan yang terbesar tahun ini :)) 
Banyak deng berkat luar biasa Tuhan di tahun ini, salah satunya ya ke Korea hehe :D

Selain itu dua minggu lalu saya juga berhasil menjadi  salah satu runner up (berpasangan cewek dan cowok) di pemilihan Duta Bahasa Provinsi Kalimantan Tengah.
Bagi sebagian orang yang sudah biasa ikut event yang mengharuskan
pesertanya ngomong di depan orang banyak, pasti udah biasa. 
Buat saya mah wow banget karena saya dulunya tipe orang pengecut
 yang lebih suka ngumpet di balik layar :D
Lagipula saya rasa juara 2 udah terlampau banyak karena presentasi dan makalah saya adalah hasil kebut semalam :D
Konyol emang, hehe. Tapi emang ngincer juara 2 sih karena juara 1 bakal diberangkatkan ke Jakarta untuk ikut final se-Indonesia bertepatan dengan keberangkatan saya ke Jakarta untuk ikut program IKYEP ini :D

Nothing is impossible!
Yang bilang 'saya nggak bisa' untuk mengejar mimpi, ubah mindset kamu sekarang,
karena saya yang dulunya minderan buktinya mampu kok membuang rasa minder dan 
malu ngomong tampil di depan orang banyak dalam hal yang positif :)

Ah jadi saya kebanyakan ngomong :D 
Intinya jangan khawatir ya temen-temen, pemenang survey akan saya umumkan 
begitu saya selesai program dan balik Ke Indonesia. 
Mohon doanya ya temen-temen agar semuanya lancar :D

Yang mau ikutin perjalanan saya *jiah belagu* jangan lupa follow
INSTAGRAM saya ya!
Saya akan selalu update semua aktivitas dan kegiatan saya selama program
di Instagram :)

Thank you and see you soon!
*peluk satu-satu*


Raisa Angelin


Comments

  1. woahh congrats ya mimpinya atercapai yeyyyy \^O^/

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. waaah seneng bacanya, banyak impian, banyak usaha, banyak hasil yang dicapai. Jadi ikutan semangat nih. Congrats Raisa ^^

    ReplyDelete
  3. Congraaatsss!!!! Selamat menikmati perjalan yang menyenangkan....

    ReplyDelete
  4. woowww, hebat banget :) selamat ya tahun ini tahun yang luar biasa buat kamu Raisa ^_~
    Jangan lupa oleh2 hahahaa *dikeplak*

    The Journey

    ReplyDelete
  5. Waaa asiknyaa.. congrats yaa sa ^^ <3
    programnya sebulan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebulan tapi udah termasuk fase indonesia, vee :D
      makasih ya :*

      Delete
  6. seneng deh bacanya.. selamat dan sukses disana yah.

    ReplyDelete
  7. wahh semangat yaa kak, semoga acaranya sukses :)
    jangan lupa oleh-olenya kak:D :3. hehehe...

    ReplyDelete
  8. woh selamat dan tentunya semamangat yaa .. semoga lancar ..hehe

    ReplyDelete
  9. Kereeen kamu emang :) foto2 di IG bikin iriii...untg saya inget umur #eh

    ReplyDelete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*