Happy November!


Hello, friends! 
It's been so long since I wrote my post here! 

Apa kabar? 
Hehe... Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia ya :)

Senang sekali akhirnya saya bisa menulis sesuatu lagi di blog ini. 
Kangen nggak sama saya? Hehe...
Please jangan tagih saya soal giveaway dulu ya, karena saya baruuu aja pulang program, 
masih belum fit sementara segepok tugas negara masih menunggu untuk dibereskan :P 
Tenang aja saya masih ingat kok, hahahaha xD

Buat temen-temen yang nggak ngikuti blog saya, saya cerita dikit yaa :D
Jadi setelah berhasil terpilih untuk mewakili provinsi Kalimantan Tengah sebagai delegasi IKYEP 2014 pada sekitar bulan Maret lalu, pada tanggal 25 Oktober 2014
 saya akhirnya bertolak ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan selama 1 minggu 
sebelum berangkat ke Korea bersama 33 delegasi perwakilan provinsi lainnya. 
Selama program susah banget atur waktu buat nulis blog, 
makanya baru sekarang bisa nulis-nulis lagi, hehe :p

Setelah pelatihan 1 minggu, rombongan delegasi IKYEP langsung berangkat ke Korea.
Selama 10 hari berada di Korea, disebut fase Korea, 
saya dan teman-teman saya tidak hanya melakukan kunjungan-kunjungan resmi 
ke berbagai kantor yang berhubungan dengan kepemudaan, 
tetapi juga mengunjungi tempat-tempat wisata, misalnya ke Gyeongbok-gung, 
ke Odaesan Temple, ke Museum Presidential, dan masih banyak lagi :D
Tempat-tempat belanja kayak Hongdae, Myeongdong, Namdaemun dll juga ada, cuma
sayang isi dompet aja kurang pengertian, haha :'D

Setelah 10 hari rampung menjalankan tugas sebagai duta budaya dan juga jalan-jalan di Korea, 
kami kemudian melanjutkan 10 hari selanjutnya di Kuningan, Jawa Barat. 
Fase ini disebut fase Indonesia dan tentunya nggak kalah seru sama fase Korea! 
Bener-bener pengalaman tak terlupakan, fase Korea dan fase Indonesia >,<
Saya baru aja balik tanggal 21 November 2014 lalu, masih kerasa banget capek
dan kangennya sama temen-temen seprogram, haha T__T

Berhubung ceritanya lumayan panjang, kalau memang ada yang berminat bacanya, 
saya akan tulis cerita perjalanan saya di postingan terpisah...hehe. 
Minat nggak? xD
Rencananya saya juga akan nulis post tentang Korea di blog sebelah. 
Di blog ini fokusnya tetep ke bahasan tentang jalan-jalan, 
kecantikan dan seputarnya aja yaaaa, hehe :D

Di postingan temu kangen (???) ini saya mau share foto-foto aja ya, hehe~
Fotonya juga nggak kronologis, haha :p
Dinikmati aja yaa :***

Saya juga ada buat video kompilasi foto saya selama di Korea. Silahkan di cek ya~

Cek video Youtube pertama saya ya :D























 Sekian postingan random hari ini :)
Untuk postingan foto lebih banyak, jangan lupa follow Instagram saya ya!
Thank you so much!!!!
I miss you much!
See you on the next post! 
XOXO


Raisa Angelin



Comments

  1. ihhh kerennn foto2nya...jd pengen ke korea :D

    sok sy tunggu cerita lengkap jalan2nya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi thank youuu <3
      sip ceritanya disusun dulu ya biar rapi ^^ hehe
      thanks!

      Delete
  2. aakkk, someday aku harus ke Korea XD
    mupeng liat haulnya hehehee ditunggu review2 juga cerita lengkapnya hihihiii

    ReplyDelete
  3. Waduuuhhh,, asik banget yah .. Di Kaltim juga ada IKYEP, aq pernah ditawarin ikut seleksi .. Tp mikir karna aq kerja, musti izin-izin gt yg ga enak .. Asikk banget yah ke korea .. ^^ Shopping beauty product ga ketinggalan tuh ya .. :)

    Follow aq yah http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? wah sayang banget, soalnya pengalaman sekali seumur hidup banget tuh <3
      thanks for coming say ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*