Innisfree It's Real Squeeze Mask - ROSE


Yuhuuu, siapa disini yang getol banget pake masker???
*angkat tangan sendiri*


Saya suka banget pake masker, terutama mask sheet :D
Pas ke Korea, saya borong lumayan banyak mask sheet, soalnya harganya murah banget!
Tapi ujung-ujungnya yang saya beli banyakan buat oleh-oleh,
sedangkan yang saya pake sendiri adalah hadiah dari temen-temen :p

Orang Korea suka banget pake mask sheet. Saya liat sendiri banyak temen Korea
saya kemana-mana selalu bawa segepok mask sheet.
Katanya praktis dan enak banget buat kulit, dan saya setuju!
Apalagi harga mask sheet di Korea sana tergolong murah.
Terutama pas lagi promo buy 1 get 1, wooo murah banget! xD  

Temen-temen Korea saya juga cerita kalo merk mask sheet favorit 
sejuta umat disana adalah mask sheet dari Innisfree!
Ditinjau dari segi harga, kualitas, pekejing, Innisfree dinilai sudah
sangat kece makanya jadi favorit banyak orang :D
Yang bagus dan mahal sih banyak yaaa, cuma ya itu...mahal :p xD 
Innisfree ini rata-rata harganya sekitar 1000 -2000 won per sheet
Lumayan lah ya :D

Source: HERE

Saya udah nyobain macam-macam mask sheet dan kebanyakan habis kepake
pas masih di Korea karena selama disana kulit saya kering banget
jadi butuh perawatan instan yang membantu melembabkan kulit saya.
Masker gini praktis banget, jadi bisa saya pake malem-malem sebelum tidur :)
Kali ini saya mau review yang dari Innisfree, Innisfree It's Real Squeeze Mask - ROSE


Ada banyak banget variannya, tapi saya pilih yang varian mawar soalnya keliatan 
paling seger dan eye catching xD


Liat kan pekejingnya?
Simpel tapi menggoda banget, mawarnya seger haha :D




Innisfree terkenal karena mereka menggunakan bahan-bahan alami untuk produk mereka.
Seperti untuk produk ini, mereka menggunakan teknologi Jeju Green Complex dan sari mawar alami yang bermanfaat melembabkan dan menutrisi kulit.  




Pas pertama buka produk ini, yang pertama tercium adalah aroma mawar yang enak banget.
Mirip kayak air sari mawar tapi lebih kalem, nggak bau mawar yang nusuk hidung. 
Enak banget dan super relaxing!
Tisu maskernya juga tipis dan halus, nggak tebel dan keras.
Nyaman banget dipake. Meski tipis, nggak gampang sobek kok. 
Sayangnya...karena muka saya terlalu lebar, masker ini jadi agak kekecilan, LOL xD

Essensnya juga banyak banget dan kental, jadi nggak mudah netes-netes kemana-mana :) 


Masker begini biasanya diinstruksikan untuk dipake 10~20 menit aja. 
Tapi saya sih biasanya pakenya lebih dari 30 menit, haha. 
Malah kadang sampe nyaris ketiduran :p
Tapi ya sebaiknya sih nggak sampe didiamkan semaleman ya temen-temen (kalo dipake
pas malam sebelum tidur) soalnya takutnya nanti malah berefek nggak baik buat kulit.

Setelah selesai , masker tinggal dilepas dan sisa essens dikulit
tinggal dipijet-pijet lembut sampai meresap sempurna.
Masker yang udah dipake kadang saya pake buat diusap ke leher dan tangan juga.
Sisa essens di kemasannya juga saya pake ke tangan dan kaki.
Pokoknya nggak ada cerita deh ada essens yang terbuang sia-sia >,<

Efek setelah pakenya?
Nyamaaaaaan banget :D
Biasanya kan mask sheet-mask sheet yang saya pake efek melembabkannya sebentar aja ya.
Nah, masker yang satu ini efek melembabkannya lebih lama. 
Seger dan melembabkan. Suka banget! 
Kulit jadi lebih lembab dan kenyal. 
Saya udah nyoba mask sheet Innisfree varian lain, tapi yang 
varian ini termasuk yang paling kece dibanding mask sheet Innisfree yang lain.
Highly recommended!

LOVE
Nice dan relaxing scent
Very moisturizing
Affordable (around 1000 won/ Rp 13.000 / $1)
Nice packaging
The mask sheet is soft, not too thick but not too fragile.
Has so many essence on it :D
Doesn't irritate my skin at all

HATE
NONE :D

Kalau kamu, suka pake mask sheet juga?
Apa mask sheet favoritmu? 

Don't forget to leave comment below! :D

Oh ya, MIMOYOJA udah ganti alamat email lho!
Sekarang udah pake rangeldreams(at)gmail(dot)com, buka lagi mimoyoja(at)yahoo(dot)com

Thanks for coming and see you soon on the next post!
XOXO

Raisa Angelin


Comments

  1. Ohh this mask looks like it would smell beautiful! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  2. sukaaaa banget kalo pake masker sheet korea itu ci
    karean essence itu lohhh buanyak ga pelit kayak indo punya
    masalahnya kita sama ya kadang masker nya ke kecilan ..
    toh orang korean emang muka nya kecil" (gara" demam oplas ==")
    harga masker di sana muraaahh banget ya coba dijual di indo bisa 2x lipat nya tuh > <

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya mungkin karena muka aku aja yang kegedean :"D
      ya mahal mungkin karena ongkir dan pajaknya juga kali ya, haha :p

      Delete
  3. Wahhh bagus,, sukaaak dehh .. Penginnn >_<

    Follow balik blog aku yaahhh http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Mask sheet oleh-oleh buat saya mana? ^^ *sok kenal* #plak hehehe

    ReplyDelete
  5. hlo repackage nya mlh jd ga ada penutup mata yah?? kemasannya cantik tapi yah :3 dan mask sheet nya innisfree msh jd andalanku dr sekian bnyk mask sheet, soalnya plg pas di muka aku dan nggak gmpg copot hehe, sayang skrg udah ga ada penutup matanya lg :(

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe lupa mention yah, ini emang repackage :D
      tapi aku lebih suka formula yang ini. lebih rich dan nggak perih di kulit aku >,<
      thanks udah mampir say ^^

      Delete
  6. Setelah selesai pake masker & ditepuk2, trus ngga perlu dibilas lg ya?

    ReplyDelete
  7. Sissy beli mask sheet ini di mana?

    ReplyDelete
  8. Lagi cari review tentang mask sheetnya innisfree eh nemu situs ini hehe Jadi ga sabar beli produk ini. Kalo beli di korea sana lumayan murah yaaa. Disini aku liat di online shop gitu paling murah 17ribu malah ada yg jual 20ribuan gitu

    Thankyou banget yaa review nya ci. Udah fix bakalan coba mask sheet nya Innisfree. Btw kamu udah pernah coba yang mana aja selain yang rose? hehe

    https://apaceritatami.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  9. Kenapa ngga blleh dipakai semalaman? Ada efek buruknya?

    ReplyDelete
  10. love your perfect review 💕
    sekalian tanya ya kak, kalo aku ga salah baca (in another review) ada yg cara penggunaannya didahului toner, emang manfaatnya apa ya kak? dan apa bedanya kalo ga pakek toner? gomawo kakak cantik! 😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku tanpa toner sih, hehe. tergantung step skin care masing2 aja. aku langsung apply pelembab setelah mask sheet biasanya :)
      thank u ^^

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*