{Weekly Review} Etude House Princess Happy Ending Belle Rose Cheek Blusher #1 and #2


Annyeong!
Rasanya sudah semakin jarang ya ngisi blog ini :')
Maaf ya, karena kesibukan saya bulan November-Desember ini, 
blog ini jadi terbengkalai banget. 
Saya kesulitan bagi waktu. Waktu istirahat dan waktu beraktivitas.
Bahkan dalam bulan ini, sudah 2 kali saya jatuh sakit x_x
Sepertinya efek lelahnya program youth exchange itu baru bener-bener
kerasa pas sudah pulang :"D

Untungnya sekarang saya udah jauh lebih baik, hehe...
Nggak oke banget kan, masa sakit pas menjelang Natal >,<

Oke, cukup basa-basinya, sekarang saatnya saya berbagi review saya tentang
blusher terfavorit saya beberapa bulan belakangan ini <3

Etude House Princess Happy Ending Series
Rose Cheek Blusher
4,8 gram


Begitu seri ini keluar beberapa bulan lalu,
saya langsung kebelet pengen beli >,<
Temanya kece banget dan kemasannya juga sangat menggoda...haha
Disneeeeyyy, I love Disneeeyyy sooo much <3

Waktu mau beli blusher ini, saya bingung memutuskan,
mau pilih yang no 1 atau 2 (tersedia 2 varian warna)
dan akhirnya saya putuskan beli dua-duanya.
Ahh :(( Saya selalu lemah kalo soal barang kece gini, hiks...



Di seri kali ini, ada 4 putri Disney yang ditampilkan Etude House,
yaitu Cinderella, Snow White, Belle dan Jasmine.
Kosmetik di seri ini ada macem-macem, dari BB cream, lisptick, blusher sampai maskara.

Untuk blusher, Etude mengeluarkan 2 pilihan warna dalam varian 'Belle'.
Saya juga punya 1 lipstick, dari varian 'Belle' juga, warna dark fuchsia-purple.
Ada juga varian lipstick dari varian Snow White, warna merah yang keliatan kece banget.
Tapi saya akhirnya pilih varian 'Belle' karena warna magenta-plum-purple lagi hits banget
akhir tahun ini :D xD  


Rose Cheek Blusher
#1 Pink Shine Rose
#2 Coral Shine Rose

Ada dua pilihan warna untuk blusher keluaran seri Princess Happy Ending kali ini.
Kalo ditanya yang mana favorit saya, saya bingung >,<
Soalnya dua-duanya sama-sama cakep banget!
Please, keep reading to know more why I love these product so much!




Saya suka banget kemasannya <3
Etude House banget, so princessy dan lucuuu!

Blusher ini datang dalam kemasan compact yang dikemas
dalam boks berbentuk buku.
Saking cakepnya, boksnya masih saya simpan lho :p

Oya, blusher ini nggak ada cerminnya.
Buat sebagian orang mungkin ini jadi masalah ya.
Buat saya sih nggak masalah karena saya jarang ngaca
pake cermin blush on :p


Keterangannya tertulis dalam bahasa Korea dan Inggris.



Dan inilah isinyaaaa~~~
Sayang sekali saya kehilangan foto yang diambil waktu saya baru aja beli produk ini...
Aslinya, blusher ini dicetak dalam pola mawar yang sangat cantik!
Keduanya dicetak dalam pola mawar yang sama.
Beneran deh cakep. Awalnya saya sempat sayang pake.
Takut ngerusak polanya...haha

As you can see, yang pink polanya udah nggak karuan setelah beberapa bulan.
Ketahuan ya, produk mana yang paling sering saya pake LOL
Tapi temen-temen bisa lihat sisa-sisa kejayaan polanya
di blusher yang coral ^^


Dan ini penampakannya di tangan saya.
Warnanya soft dan natural banget. 
Yang kanan --> #2 Coral Shine Rose
Yang kiri --> #1 Pink Shine Rose


Saya suka kedua warna blusher ini, sama-sama cantik!
Tapi untuk sehari-hari, saya cenderung pake yang pink soalnya
yang pink lebih soft dan natural pas dipake. Shimmer-nya juga 
sangat-sangat tipis, jadi nggak bakal bikin pipi jadi kayak bola disko hehe...
Pas banget buat make up sehari-hari saya. 
Cuma sayangnya pink ini warnanya agak terlalu soft dan sheer,
jadi buat yang kulitnya agak gelap, bakal susah keliatan.
Mungkin bakal kurang pigmented buat sebagian orang.

Nah, sedangkan yang coral...warnanya juga cakep banget!
Warnanya pink dengan aksen coral dan gold shimmer yang 
bisa bikin pipi seketika lebih keliatan cerah.
Cuma karena karena gold shimmer-nya, saya lebih sering pake
untuk acara-acara khusus aja.
tapi gold shimmer-nya halus kok, nggak gede-gede jadi tampilannya halus di kulit.
Buat sehari-hari, yang pink sudah cukup buat saya <3
Warna ini lebih pigmented daripada yang pink dan cocok hampir di semua warna kulit.

Daya tahannya? Standar aja lah ya, 4-5 jam dengan aktvitas minim.
Kalau pake joget-joget, masak-masak atau berjemur siang-siang
sampe keringatan lebay yang mungkin bakal jadi kurang awet ya :P

Nyerbuk? Iya sih, dikit. Aman kok tapi, nggak sampe berhamburan kemana-mana :D

LOVE
Cute and princessy packaging
Cute rose pattern!
There's no annoying scent
Nice soft color
Not over pigmented
Doesn't irritate my skin
Suitable for daily makeup

HATE
Hmm, quite pricey for me :'D
They cost this product almost $10 or IDR 100.000 per item.
Maybe lesser than that if you buy it directly from Korea :p

-----------------------------------------------------

Oke, gimana menurut kalian?
Ada yang suka juga? 
Atau ada yang malah kecewa sama produk ini, hehe...
Late review sih, semoga nggak pada males baca
review super telat saya ini yaaa...

Dan buat yang belum nyobain, tenang...
yang kemaren ngerasa ada ikut isi survey saya,
kamu masih ada kesempatan nyobain produk ini
karena minggu depan saya akan umumkan
pemenang giveaway saya. 
Keep stay tune ya, mwah mwah!!! <3
Have any question? Pertanyaan?
Don't forget to leave your comment below!

Terima kasih dan sampai ketemu di post berikutnya!
xoxo

Raisa Angelin


Comments

  1. Waa pekejingnya lucu ,warnanya.jg bagus XD
    Ak blum dpt satu pun dr seri princess happy ending. Pngen nyoba bb cream sma lipsticknya sih , smg kesampean XD haha uda kebnyakan wishlist .
    Coba ada fotd nya jd bs liat hasil blushernya pas diaplikasiin ke pipi. Anw nice review :3

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ahaha noo please no fotd pleasee >,<
    muka aku masih kacau say sepulang program, haha...belom pede pajang foto, lagi recovery nih mukanya haha.
    thanks for stopping by btw <3

    ReplyDelete
  3. lucunya ya etude ini berasa di negeri dongeng beneran seri si princess ini
    kalo ga kuat iman liat pakejing bisa pengen beli terus bawaanya :p
    imho, rose patternnya mirip blush nya milani loh hehe :D, tapi casenya tetep unggul si etude :)
    nice review, selalu seneng mampir baca beauty review ke blog ini ^^

    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya benerrrr rasanya rada gimana pas ngeborong 3 item sekaligus. untungnya seri ini worth to buy banget! apalagi lipsticknya. biasanya lipstiknya etude house tu rada-rada gimanaa gitu hehe

      Delete
  4. seri ini aku udah pernah ikut po nya tapi oos terus padahal pas awal keluar jg TT__TT sedihhhh
    warnanya cakep yah :D
    iya mahal emang XD

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah segitu lakunya? sayang bangett...>,< produk etude seri ini bagus sih menurutku, meski yaa emang rada mahal buat kelasnya hahaha :'D

      Delete
  5. Unyu unyuuuuu,, cute packagingnya .. Selalu .. ^^

    http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang lucu bangettt pekejingnya. Etude juara deh, hehe :D

      Delete
  6. aaaa bagus banget..!! packagingna juga lucuuu ^^

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa di pipi juga cakep saay >,< kapan2 deh dikasi liat FOTD-nya ya :D :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*