{2014} Most Favorite Products!!!


Sejak akhir tahun kemaren, saya sudah lihat banyak postingan berbau 'best product of the year' bertebaran dimana-mana. Saya nggak mau ketinggalan dong, bikin postingan blog tentang produk favorit saya sepanjang tahun 2014 lalu :p
Semoga belum terlalu terlambat ya, kan masih bulan Januari nih hehe...

Jujur aja nih, kalau disuruh milih produk terfavorit saya, mungkin daftarnya bakalan panjaaaang banget terutama daftar produk bibir. Soalnya hampir semua produk yang saya punya, saya suka!
Hanya beberapa produk yang ternyata kurang cocok sama saya. Mungkin karena saya sudah nggak seimpulsif dulu lagi ya kalo belanja makeup. Dan juga karena tiap mau belanja makeup, saya pasti survey dulu habis-habisan di internet biar nggak nyesel kalo udah beli :p 

Oke, mari kita bahas daftar produk kesukaan saya!



Pertama, mari kita bahas produk make up! :)

1. Lipbalm dari Soap Addict
Ini sebenarnya adalah produk lipbalm 'uji coba' dari Soap Addict. Saya dapatnya tahun lalu, bersamaan dengan  orderan sabun saya. Saya dapat ini sebagai bonus gratisan, yay! Saya suka banget karena bener-bener cocok buat ngelembabin bibir saya. Ada rasa-rasa mint semriwingnya gitu <3 Setelah dirilis resmi, produknya berbentuk stik, nggak dicolak colek dalam kaleng gini lagi. Saya sih jujur aja (meski ada yang bilang kurang higienis ya) lebih suka yang dalam kaleng gini.Lebih vintage...

2. Skinfood Buckwheat Powder #23
Saya suka banget bedak ini soalnya bubuknya halus banget dan wanginya enak. Puff-nya juga lembut banget. Plus lagi isinya banyak. Hore!

Suka banget sama perona pipi ini. Pipi jadi glowy dan bersemu natural gitu. Love it!


Kalo lagi males pake bb cream, tinggal pake ini dicampur (perbandingan 2:1) sama Etude House Conditioning Cream, muka langsung kece instan!

Warna orange-nya seger banget, hasilnya juga matte dan tahan lama. Kece badai deh ini hehe :D

6. Holika Holika Pro Beauty Tint Tok CR301 Baby Mango
Ini cushion tint terfavorit saya karena warnanya natural dan manis banget. Ada dua macam produk di dalamnya, cushion tint dan lipgloss. produk 2in1 yang bener-bener praktis!

 7. Holika Holika  Honey Bouquet Lips #3 Camellia Pink
Lipgloss ini kemasannya gedai banget haha. Udah gitu pekejingnya lucuuu. Warna pinknya juga manis dan natural. Nggak terlalu lengket juga di bibir. Suka!

8. Holika Holika Wonder Drawing 24hr Auto Eyebrow
Suka banget sama produk ini soalnya warnanya pas banget sama alis saya dan nyaman dipake, pensilnya lembut dan tentunya nggak pake diraut segala (otomatis). Sudah termasuk sikat alis pula. Perfect, hehe!

Warnanya super natural! Hasilnya bener-bener nyatu sama bibir, serasa nggak pake apa-apa tapi bibir jadi keliatan merona segar. Udah gitu ngebaurnya mudah banget, nggak pernah ngegumpal di bibir. Ini adalah liptint andalan saya sehari-hari untuk makeup minimalis :)

Ini bb cream yang paling sering saya pake, haha. Saya juga sudah sampe repurchase refill-nya. Suka banget sama produk ini karena super praktis dan coverage-nya oke banget. Sudah gitu ada sensasi dinginnya tiap diaplikasikan ke kulit. Kalau lagi buru-buru makeup, ini andalan banget. Sayang isinya terlalu dikit :')


Oke dua produk mata ini juga termasuk favorit saya dan lupa kefoto sama temen-temennya, hehe. 

Atas : Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner # 02 Black Crystal 
Super krimi dan nyaman diaplikasikan. Waterproof sih sayangnya nggak smudgeproof...

Bawah : Viva Queen Eye Shadow A
Serius deh ini adalah eyeshadow lokalan yang sempurna banget buat makeup natural sehari-hari (menurut saya). Mirip-mirip kok sama eyeshadow keluaran Etude House Atau Missha. Hanya harganya lebih murah, hehe :)
Teksturnya nyaman dan hasilnya natural banget di kelopak mata. Nggak terlalu matte tapi juga nggak glittery heboh. Pas banget, pearly yang lembut gimana gitu :D Harganya juga bersahabat, Plus produk asli Indonesia. Hidup produk Indonesia!

Baiklah, sekarang mari kita lanjut ke produk perawatan kulit (wajah) harian saya!

*typo! Crem = Cream*
1. Hadalabo Ultimate Moisturizing Milk
Dulu saya sempet salah pake produk jadi muka malah bikin bruntusan. Sekarang setelah tau, produk ini malah jadi skin savior banget! Cukup setetes cukup untuk semuka. Super hemat dan melembabkan banget. Nggak ada lagi cerita kulit muka saya kering berkat produk ini. Keren!

Perlindungan terhadap sinar UV yang nggak bikin lengket dan kering/berminyak. Kece banget deh pokoknya :D

3. Zoya Exfoliating Cream -Normal to Dry 
Ini adalah peeling yang lembut banget buat kulit. Cara kerjanya mirip sama Dr. Chuk Chuk Peeling Care itu lho :p Plusnya adalah ini produk lokal dan harganya sangat terjangkau! Saya nggak ngalamin masalah iritasi sama sekali selama pake produk ini. Keren kan?

4. Hakubi White C Gel 
Ini membantu kulit banget kalo lagi meradang atau beruntusan :) 
Saya pakenya tiap malam sekarang. Habis cuci muka sebelum tidur, setelah pake pelembab, tinggal oles ini tipis-tipis di bagian kulit yang beruntusan atau berjerawat, besoknya kulit jadi lebih kalem dan nggak terlalu berminyak. Dipake teratur, membantu jerawat cepet kering juga dan membantu banget mencerahkan kulit. Belum habis pakenya nih, akan segera saya review. Kamu bisa beli di Nihonmartbeauty:)


Selain perawatan harian saya di atas, saya juga suka banget pake masker :)
Yang di kiri foto, itu adalah bedak dingin cap Bunga Tanjung khas kalimantan. Enak bangetttt pakenya siang-siang sambil istirahat siang, dingin dan seger. Pas banget buat ademin kulit, membersihkan kulit, mengurangi minyak berlebih dan mengembalikan warna asli kulit habis kebakar matahari (mencerahkan). Kamu bisa beli di sini

Yang di kanan foto adalah masksheet dari Mamonde. Sebenarnya saya suka hampir semua masksheet keluaran Korea. Hanya kalo disuruh milih, mungkin saya akan pilih Innisfree dan Mamonde ini. Dari segi harga dan kualitas, pas lah ya. Kalo merk yang mahal lain sih, banyak banget!

Jadi saya biasanya sesuaikan aja maskernya sesuai kebutuhan kulit. Kalo muka lagi berminyak parah dan banyak terpapar sinar matahari, enaknya pake bedak dingin. Kalau muka lagi kering akut, enaknya pake mask sheet xD


Kalau kamu, produk kesukaan kamu apa? :D

xoxo

Raisa Angelin



Comments

  1. aku juga suka skinfood buckwheat, lembut banget n wangi :3
    yang hadalabo ak br mw coba agak tkt juga sih, byk yg jd bruntusan keknya pake itu @___@

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal pakenya dikit2 dan rata aja di aku gak masalah kok sis :D

      Delete
  2. kak raisa itu zoya cara pakainya kaya Dr. Chuk Chuk Peeling Care ? berarti gak ada scrubnnya yah. kayanya harus coba nih buat peelingan :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali :D Cuma bilasnya rada ekstra dikit soalnya agak pliket2 gitu rasanya :D

      Delete
  3. tau ngga yang bikin aku sukaa sama postingan kamu ka? kamu tuh selalu beli produk yang bisa aku beli hahahaha ngga cuma beli produk mahal tapi juga nyari semaksimal mungkin produk bagus tapi harganya lebih terjangkau :)

    kaaa nanya dong itu zoya beli dimana ya? di toko bajunya ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih dear :D
      yup di butik Zoya itu kok, hehe

      Delete
  4. Hei, mimoojaa, daku suka banget Photo kamu :)
    Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++, jadi ingin coba, btw jenis kulit mu apa ngeri banget kalo bikin minyakan takut kucel, soale daku minyakan wajahnya.

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih jeung Rifkaa :D
      Kulitku kombinasi, jadi cocok2 aja saa Skin Aqua xD

      Delete
  5. aku juga suka hadalabo sama skin aqua walopun kulit berminyak. Itu Zoya Exfoliating Cream -Normal to Dry kliatannya bagus ya. Mau coba deh kapan-kapan. Kalo boleh minta bikinin reviewnya Zoya Exfoliating Cream -Normal to Dry dong kaka....

    ReplyDelete
  6. kak, itu hada labo nya yg buat kulit berminyak ya? oiya biasanya beli mask sheet kayak innisfree/mamonde itu dmn kak?

    kalo boleh, bikin review ttg skinfood buckwheat nya dong kak. thanks before :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadalabo ini kayaknya lebih cocok yang kulitnya normal-kering deh :D
      Kebetulan ini aku belinya di Korea, biasanya sih beli di Online Shop :D
      Okay ditunggu ya :D

      Delete
  7. Hakubi white c gel nya bisa buat bekas jerawat yg kemerahan ga kakk ??

    Mezquitta.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. waw menarik XD. Yang mask sheet mawarnya packagingnya cantik banget! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang cakep banget dan emang maskernya juga enak banget :D :D

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*