{Weekly Review} Etude House Fresh Cherry Tint Limited Edition PP501


Hellooooo!!!
It's been so long since I wrote any post here! Kangen nggak sama saya? Hehe...
Sebenarnya saya belum ada persiapan review-review produk baru. Barang baru sih lumayan numpuk banyak sampe saya beneran bingung mau mulai dari mana >.< Duh! Saya cicil deh mulai besok mumpung masih nganggur, hehe :'

Saya baru aja balik dari Yogya beberapa hari yang lalu dan masih belum ada mood buat ngedit-ngedit foto dan sebagainya sekarang. Kebetulan post ini udah nangkring lama di draft. Jadi daripada blog ini sepi, maka saya persembahkan postingan ini spesial buat temen-temen yang barangkali udah kangen banget sama Mimoyoja :D :D

Please keep reading ^^
--------------------------------------------------------------------------

Kali ini saya mau review salah satu liptint dengan warna yang sempet booming akhir-akhir tahun lalu yaitu warna-warna pink cenderung ungu. Kan warna-warna ungu, magenta dan burgundy sempet trend banget kan ya sekitar akhir tahun lalu... :)

Waktu warna ini mulai ngetrend, saya pun tertarik nyobain salah satu produk limited edition-nya Etude yang satu rangkaian sama Fresh Cherry Tint. Varian warnanya spesial, yaitu PP501 yang bernuansa ungu pastel yang dirilis bersamaan dengan satu varian warna limited edition lain, yaitu OR202.


Kali ini saya review punya saya yang PP501

Saya nggak tertarik sama OR202-nya soalnya saya udah punya varian peach OR201 yang keliatan warnanya miripppp banget sama yang OR202 itu LOL.  



Seperti biasa, soal kemasan Etude House emang jarang banget mengecewakan pelanggan, hehe. Selalu unyu dan menarik xD
Produk ini datang dalam boks kecil dengan ornamen yang cukup meriah tapi tetep kelihatan cute.


Saya suka dengan tube-nya yang curvy dan imut, mirip botol kuteks.
Bentuknya simpel tapi girly banget <3
Kontainer liptintnya terbuat dari plastik, jadi aman, nggak akan pecah atau retak.


Produk ini dilengkapi dengan penjelasan dalam bahasa Inggris selain tentunya penjelasannya dalam bahasa Korea :)





Saya nggak ada masalah sama aplikatornya.Standar aja.
Ya kayak aplikator liptint atau lipgloss pada umumnya :)


Ini penampakannya waktu dioles ke tangan. Warnanya ungu pastel yang lembut banget.
Kalo di iklannya sih, di bibir bakal jadi kelihatan ungu-ungu gimanaaa gitu. Aslinya sih nggak begitu kelihatan ungu pas saya cobain ke bibir. Kecuali mungkin bibirnya pucat banget atau dilapisin concealer dulu.
Di bibir saya, warnanya malah jadi rada nge-pink gitu. Cuma ya tetep ada aksen ungunya meski nggak kentara. Natural banget lah pokoknya, nggak kayak bibir yang habis neguk tinta warna ungu :p

Produk ini wanginya manis dan sedikit menyengat. Tapi hati-hati, soalnya rasanya pahit kalo nggak sengaja terjilat :(

Untuk daya tahannya, biasa aja sih ya. Kalau makan atau minum akan hilang dengan sendirinya. Tinggal di-reapply aja kalo mau repot dikit, hehe...



LOVE

  • Cute packaging
  • Quite affordable price (around $7 or IDR 80.000)
  • Doesn't irritate my lips
  • Nice, daily wearable and natural color
HATE
  • Bitter taste
  • Not as pigmented as I expected
  • As liptint, the staying power is quite poor :(

Bagaimana menurutmu?
Saya sih lumayan suka sama produk ini. Lumayan lah, warnanya buat nyelingin liptint saya yang udah ada.
Cuma ya bukan yang terfavorit banget.  Kalo ada yang udah nyoba, cerita di kotak komentar dong gimana pendapat kamu :)

Thanks and see you again soon!




Raisa Angelin

Comments

  1. Replies
    1. kemasannya unyu cuma sayang warnanya kurang keluar haha :D xD

      Delete
  2. Kalau tebal olesnya kelihatan bgt warna ungunya kak..
    Awalnya aku jg ga berani nyobain takut warna lavendernya keluar, ternyata pas dipakai ga terlalu nampak, malah agak pink" gitu..hehe..
    krg lebih sama kyk yg kakak review lah intinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari seri fresh cherry tint,, cuma warna merah (red) yang warnanya paling all out. Yang lain ya samar2 gini semua >,<

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*