{Weekly Review} NYX Round Lip Gloss 05 Sparkle


Halooo! Selamat hari Senin!
Kali ini saya akan review produk bibir lagi, hehe. Dan kali ini produk yang akan saya review adalah produk dari NYX! :D
Produk NYX adalah salah satu produk impor Amerika dengan harga relatif terjangkau favorit saya. Saya sih paling suka sama Soft Matte Lip Cream-nya yang sudah pernah saya review di sini ^^

Ini akan jadi review yang cukup singkat.

Please keep reading~


NYX Round Lip Gloss Girls
RLG 05
2,5 ml 

Saya dulu dapat ini gratisan karena belanja lumayan banyak di salah satu olshop ^^
Karena gratisan, ya nggak bisa milih deh. Untungnya dapat warna pink yang lumayan cantik.
Pekejingnya simpel tapi manis ~



Saya rasa produk ini sudah diskontinyu karena saya sudah nggak nemuin lagi di web resmi NYX :")
Emang udah agak lama sih saya dapat produk ini. Sudah ada produk sejenis dengan nama yang berbeda menggantikan posisi produk ini.

Anyway, temen-temen bisa lihat sendiri kan ya kalau lip gloss-nya ini super bling bling.
Gliternya dimana-mana! Hehe...Nggak heran sih, di kemasannya aja tercantum 'SPARKLE'.



Lipgloss ini agak beda sama pekejing Soft Matte Lip Cream-nya NYX. Botolnya lebih ramping memanjang dan aplikatornya juga lebih langsing menurut saya.



Tekstur lipgloss-nya lengket dan 'berpasir', ya gara-garanya penuh sama gliter itu tadi.
Di botol warnanya kelihatan pink yang cukup pigmented. Waktu dioles ke tangan, warnanya pink transparan, nyaris nggak kelihatan.

Pas dioles ke bibir, warnanya udah nggak kelihatan dan bakal kelihatan ajaib kalo dipake di bibir sendirian karena gliternya yang meriah banget itu. Menurut saya produk ini lebih pas untuk meng-highlight bagian tengah bibir aja (yang tentunya udah dikasih lipstick atau liptint).



LOVE

  • Free! Hehe
  • Good to highlight the center of your lips
HATE
  • Sticky feeling
  • Too glittery
  • Not pigmented
Ada yang pernah nyoba juga? Gimana menurut kamu? 
Thank you for reading! See you on my next post!


xoxo,

Raisa Angelin

Comments

  1. Woo.. Priti glitter :D coba dong kalau pakai tint atau lipstick trs tengahnya dikasi ini.. Aku punya jg yang dangdut macam gini tp dr merek lain. Bikin galau memang kalau dipakai full di bibir. Hehehe.
    Nice post, as always :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, masih bisa dipake kok kalo ga dioles semena-semena :p
      makaciii Sab :*

      Delete

Post a Comment

Please leave any comment, feedback, etc here ^^ I will so much appreciate it <3 I do love comments from you, so please show me some love and tell me YOUR NAME. Have a great day! Thank you :*